kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Dpr Dijual

Gedung Dpr Dijual – DPR sendiri beberapa hari ini menjadi sorotan, setelah omnibus law disahkan dalam rapat paripurna, Senin lalu. Omnibus law tentang penciptaan lapangan kerja menjadi kontroversi di masyarakat. Ada gelombang protes dan reaksi.

Terutama yang dilakukan dengan pemogokan nasional oleh kaum buruh dan buruh. Pasal-pasal dalam undang-undang ketenagakerjaan dikatakan merugikan pekerja dan menguntungkan pemberi kerja.

Gedung Dpr Dijual

Gedung Dpr Dijual

Dikutip dari KOMPas.com, pemilik akun di Shopee yang menjual properti DPR tersebut. Akun tersebut bernama @jeylane. Dia menegaskan, aktivitasnya didasarkan pada kinerja wakil rakyat yang dinilainya hanya sebagai penambah beban rakyat.

Gedung Dpr Dijual Di E Commerce, Ini Tindakan Tegas Shopee

“Masih ready stok, siapa tahu mau beli kalau gratis. Soalnya malah jadi beban,” tulis akun tersebut. Untuk itu, aplikasi belanja online Shopee akan menghapus properti DPR dari daftar produk yang dijual di platform tersebut.

Gedung Dpr Dijual

“Untuk itu kami memastikan bahwa semua produk dan toko terkait yang menjual properti DPR di aplikasi Shopee tidak sesuai dengan ketentuan standar penjualan produk di aplikasi kami, dan akan segera kami hapus. Untuk menjaga kenyamanan Shopee. konsumen,” ujar Raditio Tretmojo, Head of Public Policy and Government Relations Shopee Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/10/2020).

Shopee meminta pengguna untuk melaporkan penjual dan produk yang aneh melalui fitur laporan di aplikasi Jual Beli.

Gedung Dpr Dijual

Gedung Dpr ‘dijual’ Di Situs Online, Sekjen: Polisi Harus Tindak Tegas

“Shopee memiliki tim internal yang berdedikasi aktif dan rutin memantau aktivitas dan produk yang dijual di aplikasi kami, sehingga mengikuti aturan dan norma sosial yang relevan,” ujar Radityo.

Setidaknya ada tiga hasil pencarian di platform Shopee hari ini untuk penjualan gedung parlemen. Properti DPR dijual di Shopee mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 99.000. Hingga sore ini, belum ada penjual yang mengunggah listing DPR di platform Shopee.

See also  Gedung Tertinggi Di Luar Jakarta

Gedung Dpr Dijual

Selain di Shopee, ditemukan pula properti DPR yang dijual di Tokopedia seharga Rp1.000. Perwakilan Topipedia mengatakan mereka sedang mengerjakan laporan tersebut. Akibat hasil pencarian sore ini, properti DPR sudah tidak tersedia lagi di Tokopedia.

Api Yang Membakar Gedung Bioskop Pasar Senen Terus Menjala |republika Online

DPRRI pun angkat suara soal aksi ini. Sekjen DPRI Indira Iskandar menganggap itu lelucon yang tidak pada tempatnya.

Gedung Dpr Dijual

“Menurut saya lelucon seperti itu tidak pada tempatnya,” kata Indira dalam jumpa pers yang disiarkan melalui akun Instagram DPR RI, Rabu (7/10/2020).

Di satu sisi, pihaknya tidak akan melaporkan departemen yang mengolok-olok polisi. Karena gedung DPR terdaftar sebagai gedung di Kementerian Keuangan, maka lebih tepat untuk melaporkannya ke polisi.

Gedung Dpr Dijual

Parah Banget! Gedung Dpr Beserta Isinya Dijual Cuma Goceng Di E Commerce

Namun, pihaknya akan sangat berterima kasih jika materinya hanya sekedar untuk mencari tahu siapa yang sedang bercanda. “Saya kira polisi juga harus menindak tegas,” kata Indira.

“Tapi tidak (melaporkan) semua ini dicatat oleh Kementerian Keuangan, jadi kalau ada yang menyebarkan informasi itu (menjual gedung DPR/MPR), ya ke Kementerian Keuangan dan polisi. Boleh ikutan,” ujarnya melanjutkan. Misalnya di Shopee, penjual dengan akun bernama azizwr_02 menjual gedung DPR seharga Rp 10.000 dengan caption “Jual gedung DPR dan isinya murah”.

Gedung Dpr Dijual

Selain itu, di Tokopedia, seorang penjual bernama Wartig Pesao menawarkan properti DPR seharga Rp. 100.000 dengan tulisan “Dijual Gedung DPR dan Anggotanya”.

Rkuhp Problematik, Draf Perlu Dibuka Meski Masih Typo!

** Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Tanah Pasundan, marilah kita meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur: Nomor Rekening BCA: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan diserahkan dalam bentuk barang pribadi, layanan kesehatan, tenda, dll. Kekhawatiran kita adalah harapan.

Gedung Dpr Dijual

Lalu di Bakalpak, Shop of Excellence menawarkan “Big Sale Gedung DPR” seharga Rp 123 juta. Ini juga termasuk deskripsi produk ini

“Harganya terjangkau dalam satu paket buku. Di dalamnya banyak jenis tikus, dari albino hingga elistoderm, yang bisa dikawinkan,” tulis Sumber Keunggulan.

Gedung Dpr Dijual

Dedi Mulyadi Ajak Bocah Penjual Cilok Ke Gedung Dpr, Budi Waseso Ikut Ngeborong

Saat ini Tekno masih berinteraksi dengan Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Namun tidak ada tanggapan sampai berita ini datang.

Menko Perekonomian Airlanga Hartarto (tengah) memaparkan rancangan omnibus law kepada Ketua DPR Puan Maharani di Parliament Center, Senyan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). Pemerintah memperkenalkan RUU Cipta Lapangan Kerja dan RUU Omnibus Perpajakan. (/Johann Tello)

Gedung Dpr Dijual

Serikat buruh juga sempat mengancam akan menggelar aksi mogok nasional pada 6-8 Oktober 2020. Usai aksi mogok nasional tersebut, RUU Cipta Kerja (RUU) disahkan DPR.

Gedung Dpr Ri Dan Isinya Dijual Murah Di Toko Toko Online

Pengamat Universitas Prasitiya Mulia, Pdt. Kristivan, bahwa pemogokan nasional akan memperburuk perekonomian, memperlambat arus investasi baru, bahkan menimbulkan banyak PHK baru.

Gedung Dpr Dijual

Sementara itu, Wakil Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KPBI), Jamsih, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang mengesahkan RUU Cipta Kerja menjadi undang-undang.

See also  Gedung Rektorat Ui

* kebenaran atau kebohongan? Untuk memverifikasi keaslian informasi, silakan kirim Nomor Verifikasi Informasi WhatsApp 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata yang Anda inginkan. Muncul iklan properti ‘DPR’ jual murah di aplikasi jual beli online atau e-commerce. . Sekjen DPR Indira Iskandar meminta polisi menindak tegas kasus penipuan jual beli properti DPR.

Gedung Dpr Dijual

Okezone Edukasi :: Berita Edukasi Seputar Pendidikan Di Indonesia

Iklan Capitol ‘For Sale’ muncul di aplikasi belanja online dengan harga yang berbeda. Gedung DPR dijual Rp 5.000 hingga Rp 99.000.

Penjelasan penjualan mencerminkan kekesalan publik terhadap DPR. Namun saat dicek kembali pada pukul 13.00 WIB, iklan properti DPR ‘dijual’ di aplikasi jual beli online sudah hilang.

Gedung Dpr Dijual

Screenshot Gedung DPRI untuk Penjualan Rekening Belanja Online Gambar: Screenshot Gedung RIDPR untuk Penjualan Rekening Belanja Online

Viral, Gedung Dpr Beserta Anggotanya Dijual Di Situs Online, Buntut Pengesahan Uu Cipta Kerja

Indira Iskandar menganggap lelucon menjual properti DPR tidak masuk akal. Dia menyerahkannya ke kementerian keuangan dan polisi.

Gedung Dpr Dijual

“Ya enggak apa-apa, candaan seperti ini bagian dari proses pendewasaan kita semua, juga tidak biasa, karena mereka semua adalah BMN (milik negara), jadi kalau ada candaan-dua jadi gitu lah. sangat buruk. . , itu urusan Kemenkeu dan mereka concern yaitu dengan polisi dalam kasus ini,” kata Indira di Gedung DPR, Senyan, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Indra menganggap lelucon itu tidak pantas. Dia juga meminta polisi menindak tegas pihak yang ingin menjual properti DPR.

Gedung Dpr Dijual

Aparat Keamanan Sekat Gedung Dpr Jadi 2 Agar Massa Demo Tidak Bercampur

“Saya kira polisi harus mengambil tindakan tegas. Kami tahu ini adalah BMN milik negara. Jadi, saya pikir lelucon seperti itu tidak pada tempatnya,” katanya.

Namun, Indira mengaku tidak akan melaporkan iklan penjualan properti DPR tersebut. Dia mengajukan banding ke Kementerian Keuangan.

Gedung Dpr Dijual

“Tidak, kami tidak akan menjadi bendahara umum negara seperti Kementerian Keuangan, semuanya dicatat oleh Kementerian Keuangan, jadi jika ada yang memberikan informasi tersebut, Kementerian Keuangan dipersilakan dan polisi.” untuk melanjutkan, ” kata Indira., Jakarta – DPR kini menjadi sorotan publik karena perilakunya yang dianggap tidak mewakili rakyat. di depan gedung DPR, hingga postingan warganet di berbagai media sosial.

Gedung Dpr Dijual Murah Di Online Shop, Sekjen Minta Polisi Usut Penjual

Di Indonesia, seperti Shopee, Olx, dan Tokopedia. Banyak foto properti DPR yang dijual menunjukkan harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp1 juta hingga yang paling mahal Rp1.000.

Gedung Dpr Dijual

Selain harga yang tercantum, ada juga keterangan tentang area properti, fasilitas, dan barang yang dijual. Setelah viral, gedung DPR dijual tiga

Seorang ibu menangis mencari anaknya di tengah kerumunan demo mahasiswa yang berlangsung di gedung DPRI, Rabu (25/9/2019). Dia memberi pesan kepada sang ibu bahwa tugas siswa adalah belajar.

See also  Tinggi Gedung Westin Jakarta

Gedung Dpr Dijual

Gedung Dpr Dijual Di Toko Online, Prabowo Dapat Visa As, Pesangon Phk

** Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Tanah Pasundan, marilah kita meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur: Nomor Rekening BCA: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan diserahkan dalam bentuk barang pribadi, layanan kesehatan, tenda, dll. Kekhawatiran kita adalah harapan.

“Terlalu lembek dalam menyikapi keadilan dan kurang tanggap terhadap kebijakan rakyat yang hanya menguntungkan atau merosot dan merugikan. Itu tidak akan lagi digunakan oleh rakyat, kecuali mereka masih memutuskan bahwa itu adalah keinginan mayoritas. “

Gedung Dpr Dijual

* kebenaran atau kebohongan? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, silahkan kirimkan WhatsApp Nomor Cek Informasi 0811 9787 670 dengan mengetik kata yang diinginkan saja. Manajemen Shopee mengaku telah meniadakan penjualan properti DPR melalui marketplace e-commerce. Kepala Biro Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Raditio Tretmojo mengatakan, semua produk dan toko terkait yang menjual gedung DPR di toko tidak memenuhi ketentuan normal untuk menjual produk Shopee.

Dpr Kembali Gempar Akibat Anggotanya Nonton Video Porno

Ia mengatakan Shopee memiliki tim internal yang rutin memantau aktivitas dan produk yang dijual di aplikasi tersebut. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa barang yang dijual melalui Shopee mematuhi peraturan dan standar sosial yang relevan.

Gedung Dpr Dijual

Sebelumnya, sejumlah akun penjual di Shopee menawarkan gedung DPR mulai Rp 2.500. Penjualan tersebut ditawarkan oleh beberapa pihak sebagai protes terhadap persetujuan DPR atas omnibus legislasi tentang undang-undang penciptaan lapangan kerja.

Lelucon soal penjualan Gedung DPR dilontarkan oleh akun bernama Edigamer yang berdomisili di Maglang, Jawa Tengah.

Gedung Dpr Dijual

Kemarin Ramai Gedung Dpr Dijual, Hari Ini Situs Dpr.go.id Diretas

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dijual dengan harga mulai dari Rp 2.500 dalam jual beli online melalui e-commerce. Penjualan tersebut merupakan bentuk keberatan undang-undang. (Tangkapan layar melalui Shopee).

Akun lain, azizwr_02, menjual properti DPR seharga Rp10.000. Penjual yang berbasis di Karwang, Jawa Barat ini menjual properti dengan detail produk yang bagus, sekitar 80 persen.

Gedung Dpr Dijual

Ada juga seller lain yang menawarkan properti DPR dengan harga lebih tinggi, yakni Rizkacity seharga Rp 90.000 dan fxxtory seharga Rp 99.000. Dua vendor menjual properti DPR dan isinya.

Kronologi Mobil Kijang Innova Pelat G Dipepet Dekat Gedung Dpr, Belum Diketahui Motifnya

Namun, penawaran ini tidak dapat ditukarkan melalui akun Shopee saat ini. DPR sendiri saat ini menjadi sorotan publik setelah tiba-tiba mengesahkan omnibus law dalam rapat paripurna UU Cipta Kerja yang digelar Senin (5/10) lalu.

Gedung Dpr Dijual

Alamat gedung dpr mpr, gambar gedung dpr, kondom di gedung dpr, gedung dpr, gedung dpr mpr, gedung dpr jakarta, gedung dpr kalibata wedding, gedung dpr ri, alamat gedung dpr ri, foto gedung dpr, gedung dpr mpr jakarta, sejarah gedung dpr