kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Dpr Papua

Gedung Dpr Papua – JAYAPURA – Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH mengatakan dalam waktu dekat akan dibangun gedung II untuk Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPR Papua), selain untuk memenuhi beberapa kebutuhan mendesak lainnya.

“Kantor DPRP diperkirakan akan diresmikan pada akhir Juli atau awal Agustus tahun ini,” kata Gubernur Lucas Enembe di Jayapura, Jumat (26/7).

Gedung Dpr Papua

Gedung Dpr Papua

Menurut Gubernur Enembe, pembangunan gedung DPRP II sudah selesai, harus segera diresmikan agar sekretariat dan anggota DPR Papua bisa menggunakan gedung DPR Papua II.

Gubernur Dominggus Mengukuhkan Paskibraka Papua Barat 2018 Di Gedung Dpr Papua Barat

Apalagi, Ketua DPR Papua DR. Yunus Wonda, SH, MH mengatakan, “Gedung baru DPR Papua sudah mulai dibangun sejak Juli 2016. Grand opening dijadwalkan akhir Juli atau awal Agustus tahun ini.

Gedung Dpr Papua

“I will. Ya, proses finishing sudah selesai. Tapi apakah sudah siap dipasang atau belum, kita harus konfirmasi dulu,” kata Wanda.

Seperti diberitakan, pembangunan Gedung II DPR Papua diresmikan dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Papua Lukas Enembe pada 21 Juli lalu.

Gedung Dpr Papua

Jhonny Banua Rouw

Gubernur mengatakan biaya pembangunan gedung DPR II Papua itu berasal dari APBD Pemprov Papua tahun anggaran 2016 dan 2017 serta DPA dari sekretariat DPRP.

Kata petugas, gedung DPR Papua dibangun 14 lantai yang dilengkapi dengan helipad. Pembangunannya selesai dalam dua tahap, tahap pertama sembilan lantai menelan biaya lebih dari Rp 72 miliar. Tahap kedua akan diselesaikan untuk pekerjaan tahun anggaran 2017 di lantai 10 hingga 14. (mdc)

Gedung Dpr Papua

JAYAPURA – BPJAMSOSTEK menjamin sepenuhnya biaya perawatan atlit gantole Khaidir Anas yang mengalami kecelakaan saat berlaga di Pekan Nasional Papua 20 di tanah air… Jayapura, ,- Papua Berbanggalah karena kini memiliki gedung yang indah dengan fasilitas di Papua. Diresmikan Gubernur Lukas Enembe pada Kamis (08/01/19), gedung setinggi 15 lantai ini akan dilengkapi landasan pendaratan helikopter dan juga area parkir yang mampu menampung 500 kendaraan.

See also  Gedung Jcc

Awal Agustus, Gedung Baru Dpr Papua Dan Ring Road Diresmikan

Selain gedung DPRP Papua, Gubernur Lucas Enembe juga meresmikan dua karya besar lainnya, yakni Mess DPR Papua dan Jalan Ring Road. Peresmian secara simbolis ditandai dengan penandatanganan pidato oleh Gubernur yang berlangsung di aula gedung II DPRP.

Gedung Dpr Papua

Berdasarkan informasi dari Sekretaris DPRP, Yuliana Waromi, terungkap bahwa gedung DPRP yang dibangun pada 2016 ini menghabiskan anggaran lebih dari Rp 222 miliar dan selesai dalam beberapa tahun.

Sementara untuk sop DPRP, Sekwan Yuliana Waromi menjelaskan, jika pembangunan panen dimulai pada 2007, karena ada kendala teknis, pembangunan terhenti. Baru pada tahun 2013 pembangunan gedung ini dilanjutkan.

Gedung Dpr Papua

Timotius Murib Harap Pembentukan Mrp Di Setiap Provinsi Dob Tetap Hanya Miliki Satu Kantor

Di bawah kepemimpinan Lukas Enembe, posko ini dibangun kembali pada tahun 2013 lalu, jelasnya. Total anggaran APBD provinsi untuk pembangunan panen ini sekitar Rp 16 miliar.

Sementara menurut Kepala Dinas PUPR Girius One Yoman, total anggaran pembangunan jalan lingkar yang telah dikucurkan APBD Provinsi Papua sebesar Rp 783 miliar.

Gedung Dpr Papua

Gubernur Papua Lucas Enembe pada peresmian Gedung DPR Papua, Jalan Ringoni dan Mess DPR Papua, Kamis (08/01/19)/KT

Komisi 1 Dpr Papua Barat Kunker Ke Dprd Dki Jakarta

Usai peresmian tiga kali yang menelan biaya satu triliun rupiah itu, Gubernur Lucas Enembe meminta agar gedung DPRP yang baru digunakan dan dirawat dengan baik oleh para anggota dan staf dewan yang bertugas di gedung tersebut demi kelancaran pekerjaan. lengkap

Gedung Dpr Papua

Sementara terkait Mess DPRP, Gubernur berharap dapat dimanfaatkan dengan baik, dan mess juga terbuka untuk umum sebagai tempat tinggal. Sehingga bisa menjadi sumber pendapatan daerah di masa depan.

Sementara terkait peresmian jalan lingkar tersebut, Gubernur berharap pembangunan jalan lingkar tersebut dapat bermanfaat terutama dalam kelancaran arus lalu lintas di kawasan perkotaan Jayapura, mengurangi kemacetan dan meningkatkan produktivitas masyarakat. (Redaksi Topik) Jayapura – Gedung DPRP II yang dibangun sejak tahun 2016 ini rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP., MH pada Kamis (8/1/2019). Keputusan pemasangan gedung DPRP II dengan konstruksi 14 lantai itu diputuskan dalam rapat badan pertimbangan DPRP yang digelar Selasa (30/7/2019).

Gedung Dpr Papua

Gedung Dpr Papua Barat Mulai Dibangun Di Atas Lahan 6 Hektar

Foto: Badan Permusyawaratan Majelis (BANMUS) Presiden DPRP Dr. Yunus Wonda, SH., didampingi MH, Wakil Presiden I DPRP Edoardus Kaize, SS.

Ketua DPRP, DR. Yunus Wonda, SH., MH mengatakan, rencana peresmian Gedung DPRP II dengan konstruksi 14 lantai ini akan dilaksanakan bersamaan dengan peresmian Jalan Lingkar Jayapura,” kita bertemu sebelumnya dalam rapat Organ Politik. Peresmian Gedung II DPRP dan Ring Road berlangsung serentak pada 1 Agustus 2019 dan pukul 10.00 WIB,” kata Wonda kepada Humas DPRP, usai memimpin rapat Banmus DPRP, Selasa (30/). 07/2019)

See also  Gedung Juang 45 Di Bengkulu

Gedung Dpr Papua

Menurut Wonda, Gubernur Papua menandatangani pendaftaran pemasangan gedung DPRP II dan ring secara bersama-sama di kantor DPRP, “Jadi pelaksanaan pemasangan dilakukan sekaligus, khususnya untuk Ring System. Kalau sudah pasang dan exer, truk kontainer dan sejenisnya tidak bisa dimasukkan,” ujarnya.

Receiving Surpres, Dpr Will Revise Papua Special Autonomy Bill Early Next Year

Selain meresmikan gedung DPRP II dan menyepakati jalan lingkar Jayapura, rapat DPRP Banmus, kata Wonda, juga memutuskan beberapa agenda, antara lain pembahasan perubahan APBD Tahun Anggaran 2019. Pernyataan Pernyataan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Papua Tahun Anggaran 2018 dan Pembahasan Non APBD, “Kami sepakat akan ada agenda lagi setelah 17 Agustus 2019” pungkas (Tim Humas Anderson/DPRP)

Gedung Dpr Papua

Artikel sebelumnya harus menjadi pelatihan daerah di sekolah dasar/swasta yang dibantu pemerintah. Berikutnya Setelah utang guru Mamberamo Raya tak terbayar, Komisi 5 meminta pejabat Papua menggugat Papua Barat.

Jayapura, – Direktur Lembaga Bantuan Hukum atau LBH Papua, Emanuel Gobay meminta DPR Papua segera memenuhi janjinya akan dibentuknya komisi khusus untuk menyelesaikan masalah mogok PT. Pelabuhan bebas.

Gedung Dpr Papua

Selain Bakar Gedung Kpu Dprd Yalimo, Massa Juga Tutup Semua Akses Jalan

Menurut Gobay, Presiden DPR Papua Jhony Banus berjanji akan membentuk komisi khusus paling cepat tahun 2020. Melalui komisi khusus itu, dipimpin PT. Freeport dan pekerja mogok. Sehingga kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami sangat menghimbau kepada Presiden DPR Papua untuk merealisasikan tugas khusus yang dijanjikannya untuk menyelesaikan masalah mogok kerja para pekerja PT. Ada pelabuhan bebas,” ujarnya.

Gedung Dpr Papua

Pansus diharapkan bisa menyelesaikan masalah tersebut. Ya, tentu saja hak asasi manusia akan menyelamatkan puluhan ribu keluarga pekerja yang sedang berjuang.

Agustus Satu Tahun Lalu, Kapolres: Terima Kasih Kepada Semua Elemen Sudah Jaga Manokwari Yang Aman

“Selama mereka dipukul dari tahun 2017 sampai 2022, gaji mereka dan BPJS tidak dibayarkan pada 1 Juli 2017, berdampak pada kehidupan keluarga pekerja dan hak atas kesehatan orang sakit.” para pekerja, katanya.

Gedung Dpr Papua

Meski Gobay menyebut pada 2018, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Papua mengumumkan aksi mogok kerja yang dilakukan oleh 8.300 pekerja legal. Namun sejak tahun 2017, manajemen PT. Freeport tidak pernah memberikan jawaban tegas. Ketika.

“Menyusul perkembangan, Gubernur Lucas Enembe mengeluarkan surat yang menyatakan bahwa aksi mogok (oleh pekerja PT Freeport) adalah sah dan memerintahkan pekerjanya untuk menggunakan PT Freeport,” kata Gobay melalui pesan WhatsApp, Senin (8/8/2022).

Gedung Dpr Papua

Mantan Kadis Pu Kaget, Kantor Lamanya Mau Dibangun Lagi

Gobay menjelaskan PT. Puluhan ribu buruh Freeport dipecat dengan kebijakan yang jelas tidak sesuai dengan fakta buruh. Manajemen PT Freeport mempekerjakan pekerja lain yang tidak masuk kerja.

Menurut Gobay, PT. Pelabuhan bebas. Ini menunjukkan bahwa perusahaan tidak mau mengakui bahwa aksi mogok 8.300 pekerja itu sah. PT juga jelas menunjukkan apa alasannya. Freeport tidak menegakkan UU Ketenagakerjaan Nomor 13 Tahun 2003 yang menjamin hak mogok. Liberport juga bukan tentang hak-hak para korban.

See also  Gedung Dpr Kebakaran

Gedung Dpr Papua

“Ya, dari segi pemogokan buruh dan solusinya, sangat mudah dan seharusnya sudah diselesaikan sejak lama. Karena solusi mogok itu sederhana, bagaimana para buruh mogok untuk menghadapinya. Sederhana itu tapi PT Freeport tidak mau nego dari 2017 sampai 2022,” ujarnya.

Demo Tolak Harga Bbm Naik Di Gedung Dpr Ricuh

Gobay mengatakan PT. Pelabuhan bebas kembali membuka penerimaan buruh sebagaimana perusahaan mengcover 8.300 buruh yang terkena musibah. Menurut Gobay, melalui acara penerimaan di depan umum, PT. Pelabuhan bebas ingin menyembunyikan masalah yang terjadi di perusahaan.

Gedung Dpr Papua

“Selain itu, tidak memiliki visi dan misi untuk melindungi baik pekerja maupun keluarganya berdasarkan pekerjaan para pekerja tersebut,” ujarnya.

Gobay mengatakan, jika DPR Papua tidak bisa menyelesaikan masalah ini, setidaknya Presiden RI, Jokowi bisa memerintahkan Menaker untuk memfasilitasi perundingan antara PT. Freeport dengan pekerja yang mogok.

Gedung Dpr Papua

Kementerian Komunikasi Dan Informatika

“Kami meminta kepada Presiden Jokowi yang menerima surat rekomendasi dari KOMNAS HAM RI pada tahun 2017 dan 2018 untuk menindaklanjuti rekomendasi tersebut dan memerintahkan Menteri Ketenagakerjaan untuk mengatasi masalah ini,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita terbaru dari buletin berita harian. Ayo gabung di Grup Telegram “Ruang Berita” dengan klik link https://t.me/papua, lalu gabung. Anda perlu menginstal aplikasi telegram di ponsel Anda Bupati Herry Naap Penggerebekan Toko Minuman Keras Akhir 2022, Bupati Herry Naap Lantik 15 Pejabat Eselon II Pemkab Asmat Serahkan Bantuan UMKM Asli Papua Peringati Hari Ibu, Perempuan Kota Islam Jayapura Berbagi di Pemasangan PLTS khusus Dhuafa itu merupakan kado Natal bagi masyarakat Yamkap

Gedung Dpr Papua

JAYAPURA, – Gubernur Papua Lucas Enembe, SIP, MH akan meresmikan Gedung DPR Papua atau DPR Papua dan Jayapura yang baru di kota Ringon Road pada 1 Agustus 2019.

Pemilihan Umum 2019 Membuat Mayoritas Anggota Dpr Papua Tidak Masuk Kantor

Hal itu dilakukan Presiden DPR Papua, DR Yunus Wonda usai Badan Permusyawaratan (Bamus) DPR Papua pada Selasa, 30 Juli 2019.

Gedung Dpr Papua

“Kami telah memutuskan peresmian gedung baru akan dilakukan pada Kamis, Agustus 2019. Ini akan bertepatan dengan Ring Road. Tanda tangannya akan ditandatangani presiden di sini, agar jalan umum bisa digunakan. ujar Yunus Wonda.

Namun, Yunus Wonda mengingatkan, Jalan Kota Jayapura jangan dijadikan ring truk.

Gedung Dpr Papua

Dpr Papua Diminta Segera Realisasikan Janji Bentuk Pansus Mogok Kerja Buruh Pt. Freeport

Dpr papua, gedung dpr, sejarah gedung dpr, gedung dpr mpr jakarta, gedung dpr mpr, kondom di gedung dpr, gedung dpr ri, gambar gedung dpr, gedung dpr jakarta, alamat gedung dpr mpr, foto gedung dpr, gedung dpr kalibata wedding