kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Dprd Kota Bogor

Gedung Dprd Kota Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor kini menempati gedung baru di Jalan Pemuda, Tanah Sarel, Kota Bogor. Pada Senin (4/1/2019), peresmian Rumah Rakyat baru dipimpin langsung Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Muspida.

Gedung berlantai lima itu akan aktif digunakan oleh 45 anggota dewan pada 4 April 2019, pada rapat paripurna terakhir Walikota Bima Arya dan Wakil Walikota Kota Bogor Usmar Hariman masa jabatan 2014-2019, kata Bima.

Gedung Dprd Kota Bogor

Gedung Dprd Kota Bogor

“Gedung ini resmi difungsikan mulai hari ini. Tapi nanti tanggal 4 April juga akan ada rapat paripurna berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2014-2019,” kata Bima bersama Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Mariono dan Kejaksaan Negeri Bogor. Kepala Dinas UD Indra Gunawan saat jumpa pers Dewan Kota Bogor. .

Sah! Kpu Tetapkan 50 Anggota Dprd Kota Bogor Terpilih. Berikut Daftarnya

Bima mengatakan, Pemkot Bogor telah menyalurkan dana Rp 70 miliar untuk pembangunan gedung baru yang akan ditempati anggota dewan. Namun, menurut Bima, bangunan tersebut masih perlu direnovasi untuk mendapatkan identitas Bogor.

Gedung Dprd Kota Bogor

“Ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki, tapi nanti masuk anggaran lagi. Tahun demi tahun terus kita perbaiki dan evaluasi, agar identitas Bogor semakin terlihat. Ada juga ruang untuk media center. Karyawan, yang menggunakan media bisa untuk konferensi,” kata Bima.

“Insya Allah akan menjadi rumah yang lebih nyaman bagi masyarakat. Setelah menempati gedung baru ini tentunya harus berbanding lurus dengan harapan masyarakat. Seperti peraturan daerah yang dihasilkan juga lebih produktif. Kemudian keinginan masyarakat lebih baik terserap.“Bisa saja. Terutama koordinasi dengan Pemkot Bogor bisa lebih baik lagi,” kata Bima.

Gedung Dprd Kota Bogor

Gedung Dprd Kota Bogor, Resmi Pindah Ke Jalan Pemuda

Dalam peresmian gedung baru DPRD Kota Bogor itu, turut hadir seluruh unsur Muspida, Ketua OPD, Kamat, Lurah serta seluruh tokoh masyarakat dan elemen kota Bogor. (Nai/Hms) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor kini menempati gedung baru di Jalan Pemuda, Tanah Sarel, Kota Bogor. Pada Senin (4 Januari 2019), peresmian Rumah Rakyat baru dipimpin langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Muspida.

See also  Gedung Dpr Lingga Dan Yoni

Gedung berlantai lima itu akan aktif digunakan oleh 45 anggota dewan pada 4 April 2019, pada rapat paripurna terakhir Walikota Bima Arya dan Wakil Walikota Kota Bogor Usmar Hariman masa jabatan 2014-2019, kata Bima.

Gedung Dprd Kota Bogor

“Gedung resmi mulai berfungsi hari ini. Nanti tanggal 4 April juga akan dilakukan rapat paripurna pemberhentian masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2014-2019,” kata Bima yang mendampingi Bpk. . Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Mariono dan Kepala Kejaksaan Negeri Bogor UD Indra Gunawan di Ruang Sidang Pers DPRD Kota Bogor.

Gedung Dprd Kota Bogor Diresmikan

Bima mengatakan, Pemkot Bogor telah menyalurkan dana Rp 70 miliar untuk pembangunan gedung baru yang akan ditempati anggota dewan. Namun, menurut Bima, bangunan tersebut masih perlu direnovasi untuk mendapatkan identitas Bogor.

Gedung Dprd Kota Bogor

“Ada beberapa hal yang masih perlu perbaikan. Nanti akan masuk anggaran lagi. Tapi tahun demi tahun akan terus kita perbaiki dan evaluasi agar identitas Bogor semakin terlihat. Juga ada ruang media center untuk rekan-rekan. Press conference, ” kata Bima.

“Insya Allah ini akan menjadi rumah yang lebih nyaman bagi masyarakat. Setelah okupasi gedung baru ini tentunya harus berbanding lurus dengan harapan masyarakat. Perda yang sudah disiapkan juga lebih produktif.Kemudian aspirasi masyarakat adalah “Bisa menyerap lebih baik. Apalagi koordinasi dengan Pemkot Bogor bisa lebih baik lagi,” kata Bima.

Gedung Dprd Kota Bogor

Terkendala Cuaca, Proyek Lanjutan Gedung Dprd Baru Rampung 45%

Dalam peresmian gedung baru DPRD Kota Bogor itu, turut hadir seluruh unsur Muspida, Ketua OPD, Kamat, Lurah serta seluruh tokoh masyarakat dan elemen kota Bogor. (Humpro:Alif/Arfan/Indra/Pri) Ketua Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapemparda) DPRD Kota Bogor, Siti Mesroh mengatakan, draf usulan rancangan peraturan daerah itu didasarkan pada tiga landasan. Ia mengatakan, masyarakat harus dilindungi dari praktik pinjam meminjam

, bank keliling, koperasi ilegal dan buruh harian yang meresahkan masyarakat,” jelas Mesroh Kota dalam keterangannya, Jumat (24/6/2022).

Gedung Dprd Kota Bogor

Keputusan tersebut disetujui dalam rapat paripurna DPRD Kota Bogor, Kamis (23/6) kemarin. Siti Mesroh mengatakan, rancangan peraturan daerah untuk melindungi masyarakat dari praktik pinjaman online, bank keliling, koperasi ilegal, dan rentenir memiliki 11 bab dan 17 pasal.

See also  10 Gedung Tertinggi Yang Ada Di Dunia

Pembangunan Ex Gedung Dprd Kota Bogor. Dede/radar Bogor

Konten utama yang diatur oleh layanan pinjam meminjam uang meliputi mitigasi risiko, prinsip perlindungan pengguna, batasan dan batasan bagi penyelenggara dan pengguna, tanggung jawab dan batasan otoritas lokal,

Gedung Dprd Kota Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan, rancangan perda itu diajukan setelah banyak keluhan dari masyarakat yang merasa resah dengan dampak negatif dari rentenir dan rentenir.

“Banyak warga mengeluhkan munculnya bank keliling, perusahaan pinjaman dan korban pinjaman. Mereka menjebak warga dengan suku bunga tinggi dan menyebabkan masalah sosial, ekonomi dan rumah tangga. Salah satunya saat audiensi dengan kami di DPRD. Selain itu, banyak Warga juga sudah menyampaikan keluh kesahnya saat reses pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor. Oleh karena itu, masalah serius ini harus dicarikan solusinya dan DPRD mengusulkan Raparda atas prakarsa ini,” ujar Atang.

Gedung Dprd Kota Bogor

Ombudsman: Pandemi, Alihkan Proyek Gedung Dprd Kbb Untuk Tingkatkan Ipm

Sebelumnya, warga kota dikejutkan dengan tingginya anggaran seragam walikota dan wakil walikota yang mencapai Rp 322 juta.

Besaran anggaran busana dinas DPRD Kota Tangerang ini tentu saja lebih banyak dari anggaran busana dinas DPRD Kota Tangerang yang menggunakan merek Louis Vuitton yang sempat viral. Beberapa waktu lalu media sosial

Gedung Dprd Kota Bogor

Boris Derursman, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota, membenarkan bahwa anggaran untuk pakaian dinas 50 anggota DPRD kota dan atributnya mencapai Rp 700 juta yang diperoleh dari APBD DKI tahun 2021.

Gedung Dprd Kab Bogor

Namun, besaran anggaran itu tidak berubah dibandingkan anggaran dinas tahun lalu untuk pakaian 50 anggota DPRD Kota.

Gedung Dprd Kota Bogor

Tak hanya itu, pihaknya juga mengakui anggaran sandang dinas untuk 50 anggota DPRD kota itu berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD.

“Tidak ada kenaikan anggaran sandang anggota MOL DPRD, masih sama dengan tahun lalu. Karena semuanya sesuai PP No 18 Tahun 2017 dan tidak ada yang menyimpang dari aturan ini,” ujarnya. tellayo.com Jumat, 13 Agustus 2021.

Gedung Dprd Kota Bogor

Positif Corona, Ketua Dprd Bogor Sempat Hadiri Pemakaman Suami Bupati Dan Paripurna Apbd 2020

Menurut dia, besarnya anggaran seragam anggota MOL DPRD merupakan hasil dari belanja anggaran untuk 50 anggota MOL.

“Sepertinya anggarannya besar, tapi ini berlaku untuk seluruh 50 anggota DPRD kota tanpa terkecuali. Jadi semuanya dapat,” ujarnya.

Gedung Dprd Kota Bogor

Anggaran Rp 700 juta untuk 50 seragam anggota DPRD Kota akan digunakan untuk berbagai jenis pakaian dinas. Mulai dari pakaian formal sehari-hari hingga pakaian tradisional.

Dilengkapi Akses Disabilitas Dan Ruang Ibu Menyusui, Ketua Dprd Kabupaten Bogor Ingin Gedung Dprd Jadi Rumah Rakyat

“Pakaian juga banyak. Seperti baju kerja sehari-hari, baju adat untuk menghadiri acara-acara tertentu. Dan ini diterima 50 anggota DPRD kota,” Bogor – Meningkatnya kasus Covid-19 di Bogor sektor pemerintahan juga mempengaruhi aktivitas kota Setelah Balai Kota Bogor dinyatakan ditutup, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor menerapkan kebijakan penutupan sebagian.

See also  Gedung Tertinggi Di Jakarta Tahun 2022

Gedung Dprd Kota Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisanto mengatakan kebijakan itu diambil setelah dua anggota DPRD Kota Bogor dipastikan positif Covid-19.

“Dalam beberapa hari ke depan, kami bernegosiasi dan mengambil langkah proaktif dengan menerapkan kebijakan tracing, tracing testing, dan penutupan sebagian kantor DPRD mulai Rabu (23/6) hingga Minggu (27/6),” ujarnya. gelisah

Gedung Dprd Kota Bogor

Ketua Komisi Ii Dprd Kota Bogor Pertanyakan Mou Perumda Jtp Dengan Pt Kodjari

Atang menjelaskan, kebijakan itu berupa pembatasan aktivitas perkantoran yang sangat ketat. Diantaranya, jumlah pegawai yang masuk kantor dibatasi maksimal 25 persen. “Pegawai yang disetujui WFO adalah pegawai yang harus segera menyelesaikan pekerjaan dan tidak bisa ditunda, terutama terkait operasional dan pelayanan DPRD. Kalau bisa di bawah 25%,” katanya.

Agenda rapat yang akan digelar di Gedung DPRD Kota Bogor ini akan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting atau Google Meet.

Gedung Dprd Kota Bogor

“Beberapa rapat di kantor DPRD seperti pembahasan raparada oleh pansus dan AKD yang harus sesuai dengan tujuan pembahasan akan dilakukan secara daring. Adapun pengaduan dan keinginan masyarakat akan kami terima. , namun dengan syarat yang ketat dan jumlah yang terbatas,” jelasnya.

Gedung Perpustakaan Kota Bogor Akan Tambah Lantai, Pengamat

Selain itu, jelas Atang, besok (23/6) DPRD Kota Bogor juga akan melakukan pemeriksaan lanjutan dengan tes swab PCR bagi anggota dan pegawai DPRD Kota Bogor yang kontak erat dengan dua anggota DPRD yang sudah terkonfirmasi tersebut. Positif

Gedung Dprd Kota Bogor

“Seluruh kontak dekat akan dilakukan swab untuk tindakan selanjutnya yang sesuai. Selain itu, sterilisasi dan disinfeksi akan dilakukan setiap hari. Jadi semua kebijakan ini diambil sebagai upaya menekan penyebaran dan penanggulangannya sambil tetap menjalankan peran dan fungsi DPRD. Langkah-langkah yang tepat telah diambil untuk itu,” pungkasnya.

Gambar gedung dprd, dprd kota palembang, gedung dprd kota bandung, tugas dprd kabupaten kota, gedung dprd bandung, gedung dprd surabaya, gedung dprd banyumas, dprd kota bogor, gedung dprd, gedung dprd dki jakarta, gedung dprd jakarta, anggota dprd kota makassar