kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Dprd Tangerang

Gedung Dprd Tangerang – JAKARTA – Kinerja DPRD Kota Tangerang mendapat sorotan dari masyarakat terkait pembelian pakaian resmi bermerek Louis Vuitton beberapa waktu lalu. Pembuatan seragam untuk 50 pimpinan dilakukan akibat pandemi Covid-19.

Presiden DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo pun memutuskan membatalkan rencana pembelian baju dinas tersebut. Selain itu, Gatot Wibowo juga memerintahkan kepada Fraksi PDIP DPRD Kota Tangerang Selatan rencana pembangunan kantor dewan yang menelan anggaran Rp. 40 miliar.

Gedung Dprd Tangerang

Gedung Dprd Tangerang

Gatot mengatakan, pembangunan gedung baru DPRD Kota Tangerang diharapkan dapat dimulai pada 2022. Akibat pandemi dan resesi ekonomi, pihaknya memilih menolak pembangunan gedung baru tersebut. Keputusan ini juga sejalan dengan arahan Presiden DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dprd Kota Tangerang Usulkan Pen Dalam Rapat Paripurna

“Saya sudah menginstruksikan kelompok PDI Perjuangan rencana Rp. 40 miliar untuk pembangunan kantor dewan seperti tahun sebelumnya ditunda. (29/8).

Gedung Dprd Tangerang

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang juga memerintahkan jajarannya di rombongan PDIP untuk memantau langsung anggaran yang berkaitan dengan kebutuhan pokok masyarakat. Alokasi anggaran untuk pemulihan ekonomi sebesar Rp. 600 miliar, Rp. 915 miliar untuk utilitas dan Rp. 1,1 triliun perlu diawasi secara ketat untuk membangun sarana dan prasarana.

Gatot juga menyebutkan anggaran Rp 1,7 triliun yang dialokasikan Pemprov DKI untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) agar tidak ada kecurangan. Secara khusus, ia menyerukan pembangunan sekolah negeri di Kabupaten Pinang dan pendirian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Benda.

See also  Gelato Gedung Juang

Gedung Dprd Tangerang

Dprd Kota Tangerang Berharap Data Pemilih Pemilu 2024 Bisa Sinkron

“Kami juga terus mendorong untuk meningkatkan anggaran pemulihan ekonomi masyarakat, serta bidang lain seperti pelayanan publik dan infrastruktur masyarakat yang fokusnya tetap pada bidang pendidikan dan kesehatan sesuai amanat konstitusi,- Gatot. dikatakan.

Ketua Rombongan PDIP DPRD Kota Tangerang Andri S Permana mengaku siap menerima instruksi untuk menunda pembangunan gedung dewan di saat masyarakat sedang kesulitan. Pihaknya juga berjanji akan memantau kebijakan Pemkot Tangerang, seperti pelaksanaan pembagian uang kesejahteraan kepada masyarakat yang berpotensi melakukan tindak pidana.

Gedung Dprd Tangerang

“Dan juga anggota kelompok sudah ditugaskan untuk menyertakan keinginan memantau pelaksanaan program-program kesejahteraan pemerintah seperti PKH, BPNT yang sarat masalah,” ujar Andri.

Dprd Kota Tangerang Siap Sinergi Dengan Pj Gubernur Banten

Selain itu, lanjut Andri, Fraksi PDIP DPRD Kota Tangerang juga ikut bergabung. Hal itu dilakukan melalui pembagian sembako gratis kepada masyarakat di wilayah Karang Tengah yang terdampak kebijakan PPKM. Dia mengatakan, operasi sembako juga akan dilakukan secara bertahap di 104 kecamatan Kota Tangerang. Lihat informasi lebih lanjut’;

Gedung Dprd Tangerang

Manajemen Sibernetik | Kebijakan Privasi| Penerbit | Syarat dan Ketentuan | UNDER REID © 2022 PT Media Mandiri Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang menjamin Pilkades tingkat tetap berjalan dan tidak terulang. Penegasan ini usai rapat dengar pendapat antara Komisi I DPRD, DPMPD, dan Kepala Sekretariat Hukum Kabupaten Tangerang di ruang rapat gedung DPRD, Kamis (17/10/2019).

Ketua Komisi I DPRD Wahyu Nugraha mengatakan, pihaknya hanya menjembatani dan memudahkan agar tidak berlarut-larut dengan kasus Pilkades. Menurut Wahyu, Komisi I juga akan menyidangkan atau menghadirkan Independent Institute for Community Development (ICD) dan DPMPD untuk bertemu kembali dengan para pendukung dan calon calon lurah.

Gedung Dprd Tangerang

Dermawan Lase Resmi Dilantik Jadi Anggota Dprd Tangerang Selatan

“Untuk ke depannya, insya Allah kami juga siap melayani, dan kami juga akan mengikutsertakan bagian tata kota dan hukum. Masalah ini akan kita selesaikan agar tidak berlarut-larut, ICD juga akan dipanggil insyaallah”, kata Wahyu kepada tim media.

See also  Gedung Tertinggi Di Filipina

Menurut Wahyu, pikades level tersebut tidak akan terulang atau dibatalkan. Dalam hal terjadi gerakan massa calon kepala daerah yang gagal karena tidak puas, Komisi I DPRD siap menerima keinginan. Namun, pihak Anda akan menjelaskan kepada para pembuat acara bahwa langkah-langkah Pilkades sudah sesuai aturan. Wahyu juga mengatakan, terkait keabsahan KTP sudah lengkap dan jelas sesuai dengan image perusahaan.

Gedung Dprd Tangerang

“Kami tetap menerima keinginan mereka untuk memenuhi keinginan mereka. Dan sebelumnya, ketika kami bertanya tentang kesetiaan penuh ICD, semuanya ada di sana. Tidak mungkin Pemkab Tangerang menggunakan konsultan ICD atau lembaga yang tidak jelas. Itu tidak mungkin. Ada juga bagian hukum,” katanya.

Enam Anggota Legislatif Pks Kota Tangerang Hadiri Pelantikan

Sementara itu, anggota KPU Kabupaten Tangerang Soleh Afif menambahkan, soal calon kepala desa yang sebelumnya diumumkan namun setelah beberapa hari disetujui di Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, hanya ada kesalahan teknis saja.

Gedung Dprd Tangerang

“Sebelumnya keputusan kita ada di bagian hukum, dari konteks akademis ada kesalahan, kesalahan hasil perhitungan koreksi, rekanan kita juga siap memberikan pembuktian, artinya akan dipilah secara profesional, jadi ada tidak ada kata. itu tidak jelas,” katanya.

Afif juga memastikan tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang tidak akan dibatalkan atau diputar ulang. Ia pun berharap sengketa Pilkades segera diselesaikan dan tidak terulang lagi di masa mendatang.

Gedung Dprd Tangerang

Terlihat Kumuh, Sejumlah Kendaraan Parkir Depan Gedung Dewan Tangsel

“Intinya tidak ada pengulangan atau penundaan, jadi levelnya terus berlanjut. Saya juga mohon doanya agar cepat selesai ini,” tutupnya. (Sam) SEMARANG,- Louis Vuitton Indonesia membantahnya dan mengatakan tidak pernah bekerja sama dengan pemerintah untuk mendapatkan pakaian resmi anggota DPRD di kota Tangerang yang besar.

See also  Gedung Ui

“Terkait hal tersebut, LV tidak memiliki hubungan kerjasama dan tidak pernah menjalin kerjasama dengan pemerintah,” kata Humas LV Indonesia Gisela Eiffelina, Selasa (10/8).

Gedung Dprd Tangerang

Berdasarkan informasi dari website resmi Layanan Pengadaan Barang Secara Elektronik (LPSE) Kota Tangerang, tahun ini Sekretariat DPRD Kota Tangerang menganggarkan pengadaan pakaian dinas mencapai Rp 675 juta.

Sema Tangerang Unjuk Rasa, Pengacara Dari Anggota Dprd Kota Tangerang Angkat Bicara

Masih dari laman yang sama, pada 2020 perolehan produk pakaian hanya Rp 312,5 juta. Dengan kata lain, anggaran menjadi dua kali lipat.

Gedung Dprd Tangerang

Sebelumnya, Satuan Kerja Unit Layanan Pembelian (ULP) DPRD Kota Tangerang dikabarkan mengungkapkan empat merek utama yang akan dijadikan pakaian anggota dewan, salah satunya adalah merek Louis Vuitton untuk dua set official daily wear (PDH). .

Lalu ada juga merek Lanificio Di Calvino untuk civil formal wear (PSR), Theodoro untuk everyday civil wear (PSH) dan Thomas Crown untuk overall civil wear (PSL).

Gedung Dprd Tangerang

Dprd Sampaikan Rekomendasi Ke Pemkab Tangerang

Brand ini dikenal sebagai rumah mode terkemuka di dunia yang menjual produk-produk mewah dan berkualitas, mulai dari pakaian, sepatu, jam tangan, perhiasan, kacamata, tas, hingga aksesoris lainnya.

Meski kecil dan murah, penguat sinyal ini bisa digunakan untuk men-decode siaran TV digital dengan sinyal stabil.

Gedung Dprd Tangerang

Gedung dprd bandung, gedung dprd, gambar gedung dprd, harga sewa gedung pernikahan tangerang, gedung dprd surabaya, sewa gedung murah di tangerang, gedung pernikahan di tangerang, gedung nikah tangerang, gedung dprd dki jakarta, gedung dprd kota bandung, gedung dprd banyumas, gedung dprd jakarta