kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung

Gedung Juang Sukabumi

Gedung Juang Sukabumi – Hore untuk liburan lagi. Joy.. kali ini liburan bareng teman kantor (tidak di bayar kantor.. hanya inisiatif pribadi). hehe.. Sekarang waktunya bahagia..

Karena tanggal tua.. hehe.. jadi gaya ransel (kata) liburan.. karena tengahnya tas tebal dan sepatu kets, serta media. ha ha..

Dari Jakarta, tiba stasiun gondangdia di 06:00 dan menempuh perjalanan jauh ke Bogor dengan KRL, tergantung kondisi kereta kita, bisa memakan waktu 1 jam hingga 1 jam 45 menit. Jadi jangan sampai ketinggalan dan jangan khawatir, naik kereta jam 5.30 dari Jakarta ke Bogor. Karena kalau tidak, akan seperti saya kemarin.. Sesampainya di stasiun Bogor, harus lari ke stasiun berikutnya agar tidak ketinggalan.. fiuuuuhhh..

Musrenbang Tingkat Kota Sukabumi

Dari stasiun Bogor, transfer ke stasiun Paledang dan naik kereta api Pangrango ke Sukabumi. Jarak dari stasiun Bogor ke stasiun Paledang kira-kira. 300 meter, tinggal jalan kaki karena lewat begitu saja. Untuk ke Sukabumi kami naik kereta kelas ekonomi seharga 20.000 (seharusnya 25.000 sesuai kampanye) agar tetap sesuai budget. Ada juga kelas eksekutif dengan harga 60.000. Karena kedua kelas ini satu rangkaian KA Pangrango yang sama, ya… kita coba pilih yang lebih murah untuk menghemat biaya. hehe.. Anda dapat memesan tiket di sini Klik di sini untuk melihat apakah Anda tahu.

Gedung Juang Sukabumi

Kereta berangkat pukul 7.55 dan tiba di Sukabumi pukul 9.55. Jadwal tersebut tidak tepat karena jadwal keberangkatan kereta KRL dari Jakarta sambil menunggu kedatangan penumpang dari Jakarta. Bagus, mobil kita sekarang.

Suasana di kereta menyenangkan. Ada 3+2 kursi untuk kelas ekonomi, jadi kolom yang saling berhadapan memiliki 6 atau 4 kursi. Meski joknya tidak bisa diatur naik turunnya untuk sandaran, namun terasa nyaman karena sangat sejuk dan bersih. Toiletnya bersih dan airnya cukup. Jika lapar, Anda bisa membeli pop mie yang dijual oleh pemilik restoran di sekitar kereta. Harganya murah, hanya Rp 6000. Minuman teh kotak juga ada, harganya tidak mahal, hanya 5000.

Dinkes Sukabumi Ubah Jadwal Vaksinasi Massal

Pemandangan selama berwisata disuguhkan dengan panorama alam yang kontras dengan Jakarta. Lihat saja sawah dan sungai dan gunung serta rumah-rumah dan pembangunan di daerah tersebut.

See also  Gedung Tertinggi Di Indonesia Baru

Sesampainya di stasiun Sukabumi pada pukul 10 pagi, banyak anak-anak yang dikenalkan kereta api oleh gurunya. hehe.. stasiun kereta penuh dengan anak-anak.

Gedung Juang Sukabumi

Sukabumi terkenal dengan bubur ayamnya. Ada banyak bubur ayam yang terkenal, sederhananya, sesampainya di stasiun Sukabumi, kami pergi ke Lapangan Merdeka (yang merupakan stadion Sukabumi) untuk makan bubur ayam ala Bunut. Ini adalah cabang kedua, Jl. Siliwangi, restorannya seperti itu. Ruang makan untuk cabang 2 sederhana. Tapi menurut saya tidak mengubah rasa enaknya.

Rektor Ummi Hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 06/07 Kota Sukabumi

Kami pergi ke pionerveien sekitar 1 kilometer dari stasiun. Itu jauh? Tidak, karena kami menikmati perjalanan dengan melihat pasar dan kehidupan di Kota Sukabumi. Jalan santai sekitar setengah jam. Anda dapat melihat rute di peta, jika Anda masih tidak mengerti, tanyakan kepada seseorang… mereka akan dengan senang hati memberi Anda informasinya.

Gedung Juang Sukabumi

Harga seporsi bubur plus teh tawar panas 16000. Bisa tambah free ayam kampung dan nasi sol, saya tidak terlalu mempermasalahkan harga. Permisi, saya hanya makan bubur, saya sudah kenyang. Tersedia juga menu lainnya. Silakan coba 🙂

Alun-alun Merdeka di depan Bunuit Grøt. Kami berjalan mengitari trotoar di luar alun-alun ini. Merasa sedikit familiar dengan kota ini. Merupakan gedung Juang 45 yang digunakan untuk kantor pemerintahan Sukabumi. Sebuah pohon rindang berdiri di hadapannya. Kemudian stadion ini juga memiliki arena skateboard. Ini sangat manis.

Gedung Juang 45 Kota Sukabumi Dipilih Jadi Rs Darurat Covid 19, Alasannya?

Di sebelah Lapangan Merdeka ada Taman Urang… menarik untuk dilihat, penuh dengan anak-anak, remaja, dan dewasa. Ada yang hanya bermain game, ada yang hanya mengobrol, membaca, dan berselancar. Ternyata wi-fi tidak gratis karena ada biayanya tapi bagaimana paket murah yaitu 5000/12 jam pakai wifi.id.

Satu-satunya downside adalah bahwa banyak orang masih belum tahu tentang kebersihan. Ada tong sampah dengan 3 tong sampah untuk setiap jenis sampah, tapi… mereka masih membuangnya sembarangan. Sehingga terlihat seperti tempat yang sangat kotor. Wow..

Gedung Juang Sukabumi

Masjid Agung Sukabumi yang terletak di alun-alun kota berjarak 150 meter. Di sana Anda bisa membersihkan diri dan melakukan pekerjaan keagamaan untuk sementara waktu. Mohon mohon mohon.

Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi

Hal berikutnya yang kami pikirkan adalah mencari akomodasi, karena kami tidak punya waktu untuk memesan tiket kereta lagi pada hari Sabtu, jadi kami berencana untuk bermalam. Kami langsung meluncur ke kawasan Selabintana dan langsung mencari penginapan, niat kami untuk bersantai dan tidak malas mencari penginapan.

Gedung Juang Sukabumi

Setelah tanya-tanya kesana kemari, akhirnya kami memutuskan untuk menginap di Hotel Sukabumi Indah. Harganya relatif murah dan fasilitasnya lengkap, kolam renang, lapangan tenis, taman bermain dan lingkungan yang asri. Tersedia kamar hotel dan vila. Silahkan cek harga di website, klik disini.

See also  Gedung Tertinggi Di Dunia Dubai

Karena grup perjalanan saya terdiri dari orang-orang, kami memilih vila dengan harga 570.000 per malam. Ada dua kamar, masing-masing kamar mandi dilengkapi dengan bak mandi dan air panas. Ada ruang tamu dan air panas untuk minum. Tapi saya tidak dapat sarapan dan tidak ada AC di kamar. Hal baiknya adalah Anda dapat menampung lebih banyak orang daripada jumlah kasur yang tersedia tanpa membayar tempat tidur tambahan. Di hotel lainnya, mereka harus membayar sesuai jumlah orang. Oh, itu relatif mahal bagi kami. Kami alergi terhadap kuda mahal. ha ha..

Hari Jadi Kota Sukabumi Ke 104

Kami naik bus merah nomor 10 dari Lapangan Merdeka menuju hotel, harganya 4000 rupiah. Anda bisa langsung menuju Selabintana Holiday Park. Sukabumi Indah Hotel berjarak 800 meter dari Selabintana Leisure Park. Jadi dari hotel ke holiday park bisa jalan kaki atau naik angkot… lanjut.

Kami tiba di taman ini sekitar pukul lima sore. Tutup jam 6 sore, kata seorang karyawan. Taman liburan ini menawarkan tanaman hijau subur yang dilengkapi dengan pinus dan pohon besar lainnya. Dilengkapi dengan pemandangan kebun teh dan pegunungan yang bisa dinikmati di ujung kebun ini.

Gedung Juang Sukabumi

Sore hari udara mulai mendingin. Tapi sekali lagi, sayang sekali sayang, maaf.. banyak sisa makanan di sekitar. Jadi sangat tidak enak untuk ditonton.

Alun Alun Kota Sukabumi, Pusat Wisata Tengah Kota Halaman 1

Itu saja.. Mari lupakan hal-hal yang kurang sedap dipandang mata dan coba nikmati udara segar, langit terbuka dan pepohonan hijau di taman ini. uwoowooo.. cantik sekali.

Gedung Juang Sukabumi

Dari Selabintana kita menuju Kota Paris (ternyata masih ada lagi disana… kirain cuma Bandung aja yang ada Paris), masih naik angkot merah trus minta turun di BNI Jl. RE Martadinata, tinggal bilang ke supir angkot mau ke kota paris pasti dia kasih petunjuk arah.

Warung mie goreng sukabumi ini terletak di depan BCA City Paris, seberang Bubur Ayam Haji Apud. Mienya memiliki cita rasa yang khas, dengan topping kecap yang banyak, dan dijual dalam porsi besar. 23.000 per porsi Kalau saya harga ini bisa untuk berdua karena porsinya besar. Minta sedikit pedas, mienya enak banget pas dimakan…

Mooie Soeka Boemi

Mie goreng ini dijual tanpa menggunakan nama penjualnya, sama seperti mie mabuk pada umumnya di Jakarta. Tapi saat kami berkunjung ternyata banyak orang yang membeli. biasanya bungkus, mungkin karena tempatnya kecil dan hanya satu meja.

Kami menghabiskan sisa mie dan akhirnya berkemas..mungkin teman laki-laki saya tertarik untuk menyelesaikannya pada tengah malam. ha ha..

See also  Gedung Bpkb Bandung

Gedung Juang Sukabumi

Udara di Sukabumi lebih dingin dari Jakarta (tentunya hehe.. ). Jadi sangat cocok untuk makanan panas. Ada juga berbagai penjual makanan ringan di jalanan Paris. Kami memesan Sekoteng khas Sukabumi. Perbedaan dari sekoteng biasa adalah penambahan biskuit manis dan asin. Selebihnya rasanya sama. NOK 10.000/porsi.

Vaksinasi Massal Di Gedung Juang Dijaga Ketat Polres Sukabumi Kota, Warga Diminta Tak Mengabaikan Prokes

Rasanya bukan masakan biasa, penjualnya berinovasi dan membuat sesuatu yang unik, namanya Sekoteng Sukabumi. Ada banyak variasi menu minuman dan makanan, seperti tahu dan pisang. Rasanya memang tidak istimewa, tapi mungkin warung dengan rasa yang berbeda jarang ada di Sukabumi, sehingga tempatnya ramai.

Gedung Juang Sukabumi

Sesampainya di hotel udaranya sejuk dan segar. Setelah mandi air panas saya tidur dengan jaket ganda dan jumper, kaus kaki dan topi… masih dingin. Heehee.. berasa banget liburan.

Pagi hari kami memutuskan untuk pergi ke Bogor dengan bus Colt L300. Jl. Pionir. Perjalanannya sekitar 3,5 jam via Ciawi, harga tiketnya 25.000. Ramai dan penuh barang bawaan, tapi driver jemput penumpang di tengah jalan sob, ini untuk pengalaman bersama. Nah.. namanya juga mencari rezeki, sah-sah saja buah shoopur. Hanya penumpang yang seperti makarel dalam kaleng. hehe.. Pararule sangat menarik.

Sukabumi Menjadi Digital Berkat Layanan 4g

Ohiya.. Kami lupa membeli oleh-oleh khas Sukabumi yaitu Mochi.

Dari sini kami naik angkot 10 jurusan Venera sampai stasiun Bogor. KRL menghubungkan kami dengan Jakarta yang menyambut kami dengan hujan. Baruttt…

Gedung Juang Sukabumi

Ini hanyalah sebagian kecil dari perjalanan dan pengalaman kami di Sukabumi. Tentunya masih banyak hal unik dan menarik yang belum tereksplorasi. Lihatlah saudara-saudara, sejarah nusantara kita diperkaya. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota Sukabumi digelar pada Kamis (14/3/2019) di Gedung Huang 45 Sukabumi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kantor Wilayah Djkn Jawa Barat Dengan Pemerintah Kota Sukabumi

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Muhamad Solihin, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) atas nama Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Gedung Juang Sukabumi

Wali Kota Sukabumi, tema musrenbang tahun ini adalah meningkatkan pelayanan sesuai dengan harapan minimal pemerintah terhadap masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan berdasarkan prinsip good governance.

Berdasarkan pengabdian kepada Tuhan semata untuk memenuhi kebutuhan material, spiritual dan sosial

Amankan Musyda Knpi, Polres Sukabumi Siagakan Ratusan Personil

Gedung juang 45 sukabumi, gedung juang 45 pekanbaru, gedung juang 45 surabaya, gedung juang semarang, gedung juang 45 nganjuk, gedung juang jakarta, gedung juang tambun, gedung juang bekasi, gedung juang, gedung juang surabaya, gedung juang jombang, gedung juang tasikmalaya