kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Mulia Raja

Gedung Mulia Raja – Banyak orang Batak menikah dengan teman Bataknya karena adat mereka sangat kuat. Namun, seseorang yang bukan suku Batak dapat menikah dengan nama kerabat dekat melalui orang tua angkat. Diza yang menikah dengan Paulus dari suku Batak mengalaminya. Bagi pengantin yang berencana menikah dengan orang Batak, simak kisah pernikahan mereka di bawah ini.

Orang tua Diza dan Paulus sudah bersahabat sejak lama. Suatu kali, Diza pergi ke reuni dengan ibunya. Diza bertemu orang tua Paul di sana. Saat itu, ibu Paulus memintanya untuk memberikan informasi kontak Diza kepada putrinya, Paulus. “Saya tidak bisa menolak untuk memberikan nomor telepon saya kepada orang tuanya. Paul menghubungi saya malam itu. Kami memutuskan untuk bertemu di gereja beberapa hari kemudian. Kami melanjutkan hubungan dari waktu ke waktu dan Paul menerimanya sejak awal. Sejauh mana hubungan dengan pernikahan. Mereka mengatakan itu akan serius, “kata Diza.

Gedung Mulia Raja

Gedung Mulia Raja

Pada bulan Oktober, ulang tahun Paulus, Diza berinisiatif mengundang teman-teman Paulus untuk memberikan kejutan kepada Paulus. Paulus mengejutkan semua orang yang hadir, terutama Diza, ketika dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir. Paulus melamar Diza di depan semua temannya. “Kaget, terharu, dan malu, hehehe. Saya bilang iya! Menurut saya sangat romantis, karena saya tahu Paulus bukan orang yang romantis, dan saya ingin seperti ini di depan banyak orang,” kenang Diza dengan gembira.

See also  Gedung Dharma Negara Alaya

Lauren & Willy Pernikahan Adat Batak At Gedung Mulia Raja By Warna Project

Detail pernikahan baru mereka dimulai tiga bulan sebelum pernikahan. Diza dan Paulus, yang berspesialisasi dalam fotografi pernikahan, sangat peduli dengan pernikahan klien mereka. Tapi pada akhirnya mereka semua melakukannya dengan baik. Atas ajakan tersebut, Diza secara khusus menoleh ke adik laki-lakinya yang jago melukis cat air.

Gedung Mulia Raja

Mereka dengan cepat mengatur segalanya sebelum pernikahan, tetapi tidak mengatur aula pernikahan. Sejak awal 2015, Diza memulai

Dibangun untuk acara tradisional dan resepsi. Khususnya bangunan tradisional Batak, perlu dipesan jauh-jauh hari. semua bangunan atau

Gedung Mulia Raja

Ketua Bpw Teluk Cendrawasih Lantik 33 Pendeta Muda

Batak bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan adat pernikahan. Mereka memilih Mulia Raja Bhawan yang lokasinya bagus dan bisa menampung banyak undangan. Pesta adat Batak identik dengan undangan yang masif. Disa sendiri terkejut dengan hal ini. “Tamunya banyak sekali sampai saya tidak sempat ke kamar mandi. Tapi di pesta adat Batak ini, saya merasa seperti raja dan ratu selama sehari. Saya sangat menikmatinya. Mulai dari pemberkatan hingga pesta adat, banyak teman juga yang support,” kata Diza.

Diza sendiri mengaku harus melalui banyak proses dalam pernikahannya ini. Salah satunya mengirimkan gotra atau boru kepada Dija. Dalam proses pemberian nama keluarga kepada wanita non Batak, diikuti dengan nama belakang ibu mempelai laki-laki. Biasanya sepupu atau adik dari ibu mempelai pria menjadi orang tua angkat mempelai wanita untuk mewariskan marga mempelai wanita. “Saya mendapat garis keturunan Tambunan. Tambunan itu marga ibu Paul. Amang Bona, adik ibu mertua saya, membesarkan saya sebagai anak laki-laki,” jelas Diza.

See also  Gedung Sapta Pesona Siapa Yang Buat

Gedung Mulia Raja

Inti dari pesta adat Batak adalah memberikan ulo kepada kedua mempelai sebagai simbol restu orang tua. “Prosedur Mongolia saya berjalan sangat baik kemarin. Mangulosi dilakukan oleh ayah saya Amang Bona sesuai adat. Meski hubungan kami baru terbentuk dalam proses penamaan, proses Mangalosi kemarin benar-benar mengharukan. Di sana, saya melihat seorang ayah yang memberikan ulos dari hatinya walaupun itu hanya adat. Hubungan kami seperti ayah dan anak. Mertua dan orang tua kandung saya masih Mangulos setelah itu. Kemudian kami semua bernyanyi di Borhardt. Semua orang mengatakan bahwa lagu bebek lebih baik dari Palus. . Saat kami selesai bernyanyi, mereka bertepuk tangan. Hehe,” kata Diya dengan gembira.

Pesta Partangiangan Bonataon Perkumpulan Parsadaan Ni Ompusunggu Raja Boru Bere Se Jabodetabek Dan Pergantian Kepengurusan Baru Periode 2020 2024

Menurut Diza, semua momen di pernikahannya benar-benar indah. Usai pesta adat, acara dilanjutkan dengan menggelar acara penyambutan dengan slogan-slogan nasional. Paul yang berprofesi sebagai fotografer selalu ingin mengadakan pameran fotografi di hari pernikahannya. Akhirnya, Anda bisa mengetahui kapan resepsi akan diadakan. Semua teman dekat Paul adalah fotografer dan mereka semua membantu mewujudkannya. Diza berhasil mewujudkan pernikahan impiannya dengan sentuhan detail kayu mulai dari dekorasi pelaminan hingga dekorasi ruang makan. Diza juga merasa senang karena semua orang di pernikahan mereka adalah teman dan kolega mereka, mulai dari pembawa acara, penghibur pernikahan, fotografer hingga perencana pernikahan. Puncak pernikahan Paulus dan Dizzah adalah saat Paulus menyanyikan lagu “So In Love With You” saat mengantar Dizzah menuju pelaminan.

Gedung Mulia Raja

Diza berpesan kepada calon pengantin untuk sering berdoa, bersabar dan tetap satu suara dengan pasangannya untuk mengatasi segala tantangan persiapan pernikahan.

See also  Gedung Gedung Tertinggi Di Jakarta

“Mungkin ada yang bertanya siapa? Tapi saya jamin Inca sangat perhatian dalam pengerjaannya, mulai dari proses pemilihan bahan, dia sangat teliti, dia bisa mewujudkan gaun pengantin impian saya. Yang terpenting adalah itu harganya pas dengan budget ya

Gedung Mulia Raja

Best Price For Graha Ronatama

“Banyak teman datang ke gambar dengan cara mereka sendiri. Mereka ingin secara sukarela membantu, dan banyak yang memulai dengan aplikasi lengkap, pra-

Gedung mulia raja kebon nanas, gedung mulia, mulia raja kost, gedung mulia raja harga, harga sewa gedung mulia & raja 2020, oyo 2765 mulia raja kost, harga sewa gedung mulia raja, mulia raja, gedung raja, harga sarung raja mulia 420, gedung pertemuan mulia raja, sewa gedung mulia raja