kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Sate Bahasa Inggris

Gedung Sate Bahasa Inggris – Gedong Sate Berkunjung ke Bandung tentu terasa hambar tanpa melihat bangunan atau landmark ikoniknya. Namun dengan mengunjungi dan memotret dengan kamera, kita bisa mengabadikan semangat kota Bandung.

Di Kota Bandung, Gedung Sate kini menjadi landmark dan bangunan simbolis yang tak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke “Paris of Java”.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Gedung Sate Bahasa Inggris

Karena terletak di pusat kota, gedung ini sangat digemari tidak hanya oleh masyarakat Bandung, tetapi juga masyarakat dunia pada umumnya.

Bandung Lautan Api

Ciri khas yang melekat dan identik dengan Gedong Sate sendiri adalah adanya 6 tusuk sate hias yang ditempatkan di tengah atap bangunan.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Keenam tusuk sate itu sendiri merupakan simbol dari dana yang digunakan untuk membangun Gedung Sata yang menelan biaya 6 juta gulden. Bangunan ini dinamakan Gedong Sate karena hiasan tersebut.

Destinasi ini sendiri merupakan salah satu bangunan tua dan bersejarah kota Bandung. Karena bangunan yang dahulu bernama Gouvernements Bedrijven (GB) ini dimulai pada tahun 1920 dan selesai pada tahun 1924.

Gedung Sate Bahasa Inggris

English Class: Where To Visit In Bandung: Gedung Sate

Meski Gedong Sate merupakan bangunan cagar budaya, namun tetap berdiri tegak. Bahkan setelah kemerdekaan Indonesia, tepatnya tahun 1980-an hingga saat ini, gedung ini berfungsi sebagai kantor gubernur Jawa Barat.

Sebagai gedung yang menjadi pusat kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Gedong Sate dijuluki sebagai “Gedung Putih Bandung”.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Sebagai destinasi wisata, destinasi ini mampu memukau siapa saja yang mengunjunginya. Oleh karena itu, selain memiliki sejarahnya sendiri, bangunan ini sangat simbolis dan sering dijadikan spot foto oleh pengunjung.

Newsletter Pariwisata Indonesia Edisi 51, Maret 2014 By Muhammad Muslih

Dengan arsitektur bangunan Belanda membuat bangunan ini menjadi tempat yang sangat menarik untuk diamati atau difoto. Tidak hanya melihat-lihat dan mengambil foto, beberapa orang yang datang ke sini juga ada yang melakukan pemotretan atau pemotretan sebelum pernikahan.

See also  Gedung Dpr Sejarah

Gedung Sate Bahasa Inggris

Anda tidak hanya menyaksikannya dari luar, tetapi di wisata ini Anda bisa melihat ke dalam dan dari ruang ke ruang. Namun jika ingin masuk ke Gedung Sate harus meminta izin terlebih dahulu kepada pengelola.

Saat memasuki gedung ini, pertama kali Anda akan menemukan kumpulan gamelan Sunda. Setelah beberapa langkah, kita akan menemukan area yang penuh dengan kegiatan administrasi. Maklum destinasi ini merupakan wilayah administrasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Ridwan Kamil Akan Tata Gedung Sate Agar Tidak Terkesan Angker

Namun ketika kita menuju lantai empat, kita akan mendapatkan ruang yang berbeda karena ada tempat yang digunakan untuk menerima tamu dari negara atau tamu istimewa.

Di lantai empat gedung ini, kita bisa menikmati pemandangan kota Bandung secara langsung maupun melalui teropong. Selain itu, di lantai empat Anda bisa menemukan segala macam cinderamata dan prasasti provinsi Jawa Barat serta foto-foto kegiatan gubernur.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Kunjungan wisatawan yang paling ramai ke destinasi ini adalah pada hari Minggu. Pihak pengelola Gedung Sate hanya membuka tempatnya untuk umum pada akhir pekan dan hari libur.

Memiliki Arsitektur Yang Unik Dan Berusia Lebih Dari 100 Tahun, Ini Fakta Menarik Tentang Gedung Sate

Saat destinasi ini dibuka untuk umum, area sekitar dan depan gedung akan ramai karena bazaar.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Bagi Anda yang tertarik dengan tempat ini, Anda harus pergi ke Jalan Diponegoro no. 22,Bandung.

Karena terletak di pusat kota Bandung, akan banyak transportasi yang bisa mengantarkan kita ke tempat tujuan ini. Namun karena negara Bandung sering ramai, Anda membutuhkan kendaraan yang nyaman agar liburan Anda menyenangkan.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Tolong Jawab Pertanyaan Ini Yh Kk Mohon Bantu

Jika Anda ingin menikmati liburan di tempat ini, memilih kendaraan pribadi adalah pilihan terbaik. Karena kita tahu bahwa kualitas tidak maksimal dengan menggunakan angkutan umum, hal ini mengurangi tingkat kenyamanan.

Sayangnya, tidak semua orang bisa membawa kendaraan sendiri ke kota Bandung. Nah, jika Anda adalah orang yang tidak bisa membawa kendaraan sendiri secara langsung, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil di Bandung.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Dengan sewa mobil di Bandung, kita benar-benar bisa merasakan sensasi mengendarai kendaraan pribadi. Salah satu sumber rental mobil di Bandung yang profesional dan berpengalaman yang bisa Anda pilih adalah Dirgantara Car Rental.

Bekali Ulama Dengan Bahasa Asing, Pemprov Jabar Gaet Kedutaan Inggris

Dengan profesionalisme dan pengalaman yang Anda miliki, Dirgantara rent car akan membuat liburan Anda di destinasi ini luar biasa.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Ada satu tempat memasak di Bandung yang merupakan pusat dari semua jenis makanan jajanan dan memang seharusnya begitu

See also  Gedung Dpr Itb

Saat Anda mengunjungi kota kembang, jangan hanya puas dengan makanan dan mode atau pakaian. Meskipun empuk

Gedung Sate Bahasa Inggris

Gedung Sate, Niederländisch Kolonialen Gebäude In Indo Europäischen Stil, Ehemaliger Sitz Der Holländischen Ostindien In Bandung, West Java, Indonesien Stockfotografie

Sitata Hammock Hammock berbaring adalah aktivitas berayun santai yang dibuat dengan membentangkan kain di antara dua pohon. Setelah berbagai bangunan bersejarah di Bandung, bangunan ini tidak layak untuk dilewatkan. Berlokasi di Jalan Diponegoro No.22, Kelurahan Cihargeulis, Gedung Sate merupakan kawasan yang sangat pekat akan sejahar.

Apakah Anda mengunjungi Gedung Sate? Kawasan wisata sejarah ini bisa Anda capai dengan kendaraan umum baik roda 2 maupun roda 4. Gedung Sate didirikan pada tahun 1920 oleh tim yang dipimpin oleh Eh. D. Rowe, J. Hendricks, J. Gerber, Dan Geminteh, van Bandung, Young Diktoy, V.L. Slor.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Ika anda melihat Gedung Sate, arsitekturnya kemegahan, repetisi lenkungan, bunganan yang simentris, dan sangat mirib dengan bunganan Italy di renaissance. Mengunjungi gedung seluas 10 hektar ini seolah menghempaskan kita ke masa lampau. Kkantikanya tak terklahken ole bunganu modern diskitarnia.

Sejarah Gedung Sate Dan Arsitektur Tiap Ornamennya

Pada masa parjuangan kamerdkan, gedong ini termasok sedungan hingga titik darah pangabisan ole para pemjang. Gugurnya menaka diabadikan dalam tugu di depan gedung Sate sekaran.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Dinamakan gedong sate karna ada inam tusok sate di bagian depan yang menyimbulkan biaya inam juta golden yang diwana ontok membangon gedong ini. Banyak pengunjung yang memanfaatkan pemandangan kota Bandung melihat foto mereka. Hal ini karena bentuk Gedung Sata secara visual masih kuat. Itu sebabnya saya belum pernah melihat Bandung, jika saya belum melihatnya di Gedung Sate. Bandung, seperti kota lainnya, akan mengalami titik balik. Jika berbicara tentang landmark, itu harus menjadi sesuatu yang mudah diingat oleh semua orang, baik orang Bandung maupun pengunjung. Landmark paling populer di Bandung adalah Gedung Sate. Gedong berarti bangunan dan sate berarti sate. Julukan ini karena dekorasi jarum jam khas bangunan di menara pusat bangunan.

Bukan hanya karena bangunan ini memiliki dekorasi unik yang mudah dikenali oleh siapa saja di Bandung. Gedung Sate menarik karena aspek historis bangunannya. Bangunan ini dibangun pada masa kolonial pada tahun 1920 dan masih menjadi simbol populer kota Bandung. Saat ini gedung ini digunakan sebagai kantor pusat pemerintahan Jawa Barat. Pada masa kolonial, bangunan ini disebut Gouvernements Bedrijven.

Gedung Sate Bahasa Inggris

Gedung Sate, Bandung City, West Java, Indonesia Stock Photo

Beberapa arsitek berpartisipasi dalam pembangunan gedung ini. Sekitar 2.000 pekerja terlibat dalam proses ini. Tenaga ahli berbagai jenis kerajinan tangan masuk dalam daftar pekerja yang terlibat dalam proses pembangunan Gedung Sate. Karena itu, orang tidak boleh lupa untuk mengunjungi dan menikmati keindahan Gedung Sate bergaya kolonial yang terletak di Jalan Diponegoro 22, Bandung. Gedung Sate adalah nama populer kantor gubernur di Jawa Barat. Ini adalah salah satu landmark kota Bandung dan telah menjadi simbol kota. Itu dirancang oleh arsitek Belanda J. Gerber. Pengerjaan gedung ini dimulai pada tahun 1920 dan selesai pada tahun 1922. Pusatnya adalah kompleks besar gedung pemerintah yang terletak di lapangan umum. Ini adalah salah satu bangunan kolonial paling megah di seluruh Indonesia.

See also  Gedung Tertinggi Di Indonesia Yang Sedang Dibangun

Gedung Sate secara harfiah berarti “Gedung Sate”. Nama itu mengacu pada paku logam di langit-langit yang mengingatkan Ayokale pada Sikh Sati. Bagi siapa pun yang tertarik dengan arsitektur, ini adalah salah satu pemandangan paling spektakuler di Jawa. Ini adalah desain inovatif pada tahun 1920 karena beberapa alasan. Merupakan bangunan pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi beton bertulang. Secara artistik itu bahkan lebih penting. Itu adalah salah satu bangunan pertama yang memadukan gaya arsitektur Indonesia dan Eropa untuk menciptakan gaya “Indo-Jerman”. Ini memiliki atap kayu dan tangga seperti masjid Jawa. Motif utama di depan bangunan adalah candi bergaya Jawa. Penggunaan ekstensif kayu gelap untuk atap merupakan referensi sadar untuk gaya arsitektur lokal. Namun, warna putih cerah dari struktur utama dengan lengkungan yang mencolok menandainya sebagai bangunan Belanda. Gedung Sate sangat mengesankan karena skalanya yang besar dan perhatiannya terhadap detail kecil. Kusen jendela dan tepi kayu memiliki dekorasi yang indah dan rumit. Setiap pecinta arsitektur tidak boleh melewatkan bangunan ini.

Gedung Sate Bahasa Inggris

துத்தை baru di B. inggris Legenda Sangkuriang Legenda ini menceritakan bahwa dahulu kala hiduplah seorang wanita cantik bernama Dayang Sambi, putri Raja Sambing Praban … gkara. Dayang Samba dirayu para pangeran karena wajahnya yang cantik. Sebagai putri kerajaan, Dayang Sambi salah satunya

Sambut Penasihat Pm Inggris Di Gedung Sate, Ridwan Kamil Beberkan Potensi Investasi Jabar

Hotel gedung sate bandung, gedung sate, hotel gedung sate, hotel dekat gedung sate, hotel sekitar gedung sate, hotel sekitar gedung sate bandung, hotel depan gedung sate, hotel belakang gedung sate, penginapan dekat gedung sate, gedung sate dalam bahasa inggris, sejarah gedung sate dalam bahasa inggris, deskripsi gedung sate dalam bahasa inggris