kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Gedung Sate Bandung Central Satelit – Bandung – Indonesia. 18 Februari 2019: Pemandangan udara dari arsitektur Gedung Sat kuno di Bandung, Jawa Barat, Indonesia – Stok Foto

Bandung – Indonesia. 18 Februari 2019: Pemandangan udara arsitektur Gedung Sat kuno di Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Pencarian login Penawaran Desember 23 hari 23 jam 23 menit 23 detik Pencarian login Penawaran Desember Pencarian login Penawaran Desember Pencarian login Penawaran Desember 23 hari 23 menit 23 menit login dalam 23 detik

Gedung Sate, Bandung, Indonesia

Yogyakarta, Indonesia – 12 Agustus 2019: Pintu masuk ke Keraton Yogyakarta, tengara terkenal di Yogyakarta

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Jakarta, Indonesia. May 21, 2018: Close up of the golden flame on the top design of the National Monument, Jakarta, Indonesia

Bali, Indonesia. 12 November 2020: Patung langit indah Garuda Wisnu Kenkana (GWK) dengan gambar biru di Bali, Indonesia

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Fakta Menarik Tentang Gedung Sate Yang Belum Kamu Tahu

SINGAPORE – OCTOBER 28, 2017: Kerumunan orang menonton Jurassic Theme Park di Universal Studios Singapore

Anda dapat menggunakan foto “Bandung – Indonesia. 18 Februari 2019: Pemandangan udara arsitektur Gedung tua di Bandung, Jawa Barat, Indonesia” ini untuk keperluan pribadi dan komersial tanpa izin yang sesuai. . Gambar stok ini dapat digunakan untuk mendesain cerita di majalah dan surat kabar dan blog. Harap perhatikan bahwa stok foto tidak boleh digunakan dalam iklan atau materi promosi.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Anda dapat membeli informasi foto ini dan mengunduhnya dalam resolusi tinggi hingga 4500×2998. Tanggal unduh: 24 Februari 2019 Jawa Barat, Bandung Menadaan Salah Satu Bangunan Barsejarah Yang Dibangun Pada Tahun 1920 na Sudah Menjadi Gedung Pemerinthan Sejak Lama Hingga Saat Ini. Provinsi Gubernur di Negara Bagian Gedung Jawa Barat Sejak 1980 na Tetep Menjadi Salah Sattu Simbol Arsitektur Indo-Europa Yang Barhasil Merepresentasikan Parapaduan Gaya Timur na Barat Sekara Harmonis Dalam Satu Bangunan.

See also  Gedung London Sumatera

Amaris Hotel Cimanuk Bandung

Construction+ melakukan segala upaya untuk menyajikan informasi yang akurat dan dapat diandalkan di situs ini, tetapi informasi tersebut tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat khusus tentang masalah hukum, bisnis, atau lainnya, dan dimaksudkan untuk penelitian dan evaluasi independen pembaca atas pertanyaan apa pun dan bukan opsional. . , Jika diperlukan atau diinginkan keahlian hukum khusus atau lainnya, jasa profesional yang sesuai dan kompeten harus dicari. Build+ tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun dan menafikan semua jaminan tersurat, tersirat, undang-undang, atau jaminan lain apa pun, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan dapat diperjualbelikan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu; dan menyelesaikan proyek yang disebutkan dalam artikel. Semua kebijakan, pesanan, dan proyek sudah jelas sejak tanggal diumumkan; Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber yang disediakan.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Hyperlink tidak didukung: Create+ berada dalam bisnis mempromosikan minat pembacanya dan tidak mempromosikan atau mendukung produk, layanan, atau rujukan dari penyedia konten pihak ketiga; Baik tautan maupun tampilan tidak menunjukkan bahwa Architecture+ telah menerima izin khusus untuk menyediakan tautan tersebut. Alih-alih, tautan ke situs lain di situs ini disediakan semata-mata untuk mengidentifikasi mereka sebagai sumber konten dan sebagai sumber yang nyaman bagi pembaca Construction+. Tiket Masuk Museum Gedung Bandung: Rp 5.000 Jam Buka: 09:30 – 16:00 WIB Telp. No.: (022) 4267753 Alamat: Jl. Diponegoro No. 22, Citaram, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40115.

Indahnya nama gedung di Gedung Sat di Bandung, Jawa Barat. Dinamakan demikian karena hiasan mirip sate di pusat shikhara. Kelezatan tusuk sate yang terkenal di Indonesia. Landmark ini bukan hanya gedung pemerintahan Jawa Barat. Tapi juga menjadi daya tarik wisata.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Gedung Sate Museum Bandung, Activities & Entrance Fee

Bangunan ini menarik wisatawan karena arsitekturnya yang indah dan sejarahnya yang kaya. Gedung Sate dibangun pada tahun 1920 oleh pemerintah Belanda yang menjajah Indonesia saat itu. Ini memiliki desain yang menggabungkan unsur-unsur dari banyak budaya dari timur dan barat.

Nama asli Gedung Sate adalah Departement van Gouvernements Bedrijven atau disingkat GB Building. Itu dinilai sebagai bangunan terindah di Jawa. Pemerintah membuka sisi timur gedung sebagai museum. Yang terakhir mengklaim sebagai gedung kantor pemerintah pintar pertama di Indonesia.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Ini menggunakan teknologi seperti augmented reality dan virtual reality untuk apa yang menyala. Dibuka hanya pada tahun 2017, museum ini mengumpulkan pengunjung yang penasaran karena konsepnya yang unik.

Bandung Villa Rentals

Jika semua sisi bangunan dapat diakses oleh pengunjung, itu akan bagus. Sayangnya, bagian terbaik dari bangunan ini adalah area terlarang. Perjalanan dimungkinkan tetapi membutuhkan proses birokrasi. Ini termasuk mengirim surat biasa beberapa hari sebelumnya. Jika tidak ada waktu untuk melakukannya. Ada banyak bagian bangunan yang bisa dijelajahi pengunjung.

See also  Gedung Tertinggi Di Dunia Terletak Di Negara

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Pertama-tama, ini adalah ruang resepsi. Sambutan pertama adalah patung perunggu. Di dalam, ada dua kamar bergaya Eropa. Itu dihiasi dengan tiang-tiang tinggi dan lampu gantung gantung. Tempat acara yang hebat di masa lalu, ballroom terbuka dan dapat diakses selama acara publik.

Sungguh pengalaman yang nyata dan melihat Museum Gedung Sat dari atas dengan balon udara. Img: PNS Gedung

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Yuk Mengenal Bangunan Bersejarah Gedung Sate Yang Jadi Ikon Jawa Barat

Pergi ke luar untuk menangkap bagian luar. Lihat bagaimana jendela Gedung Sate terinspirasi oleh arsitektur Moor. Gaya Moor juga dapat dilihat di beberapa rumah Renaisans Spanyol. Arsitektur Bali menciptakan patung kaskade Meru.

Banyak yang bilang desain Gedung Sate mirip Gedung Putih di Washington DC. Baik itu lebih atau kurang. 6 bagian di atas menunjukkan berapa juta Gulden yang dibutuhkan untuk membiayai gedung ini – spoiler, itu enam juta.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Pindah ke halaman adalah taman Gedung Sate yang terawat indah. Tempat yang populer untuk dikunjungi penduduk setempat pada akhir pekan, tamannya luas, hijau, dan bersih. Pada hari Minggu, penduduk setempat terlihat berjalan-jalan atau melakukan olahraga ringan.

Ibis Styles Bandung Grand Central

Penjual makanan jalanan akan bergabung dengan kerumunan, menawarkan makanan dan minuman hangat kepada pengunjung taman. Untuk tip yang menyegarkan, cobalah secangkir jus nanas untuk memuaskan dahaga tropis Anda.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Inovasi museum pasti akan mengecewakan. Kompensasi karena tidak dapat mengidentifikasi seluruh bangunan. Di sini pengunjung dapat mempelajari semua yang mereka butuhkan tentang membangun gedung. Salah satu sudut dinding sengaja dipatahkan. menunjukkan lubang terbuka di mana batu digunakan sebagai pondasi untuk konstruksi.

Ada juga banyak detail tentang sejarah bangunan tersebut, mulai dari konstruksinya hingga saat ini. Nikmati mencoba setiap item yang ditampilkan di sini. Dapatkan kacamata yang tepat. Dan nikmati perjalanan yang menyenangkan dengan balon udara di atas gedung.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Hotel Bumi Asih Gedung Sate Bandung, Homestays Bandung

Ingin tahu bagaimana rasanya menjadi manajer konstruksi di usia 20-an? Kunjungi ruangan khusus di mana teknologi canggih memberikan pengalaman seperti itu. Perpanjang kunjungan dengan menonton film dokumenter pendek tentang Gedung Sat di ruang audio visual.

Bagian bangunan yang paling indah, menara Gedung Sat, untungnya terbuka untuk pengunjung. Menara ini dapat diakses dari tangga melalui museum. Di lantai atas, ada kafe kecil bernama Coffee Morning dengan meja di atap menara.

See also  Gedung Sate Ditutup

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Pilih meja di sekitar beranda ini dan nikmati pemandangan 360° kota Bandung. Konon di depan menara terdapat sirene tua yang terdengar hingga jarak 40 km.

Parade Bandung On April 30, 1948 Decent Hrh Princess Juliana [dutch Flag Is Hoisted On The Building Of The Department Of Transport] Annotation: Now Known As Gedung Sate Date: April 30, 1948

Gedung Sate terbuka untuk wisatawan setiap hari kecuali hari Senin dan hari libur nasional. Jam berkunjung adalah dari jam 9:30 pagi sampai jam 10 malam. Untuk mengunjungi museumnya, pengunjung harus terlebih dahulu melakukan reservasi di situs webnya. Kemudian tunjukkan tiket digital di pintu masuk museum.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Orang juga bisa pergi ke pertunjukan tapi karena ada kuota. Itu selalu terbaik untuk memesan di muka. Tiket ke Museum Gedung adalah 5.000 peso per tamu. Pemandu tersedia dan gratis, jadi untuk mengikuti tur dengan pemandu, pergi saja ke resepsi.

Keunggulan utama Gedung Sate adalah parkir dan toilet. Museum ini menawarkan WiFi gratis. Ada banyak restoran dan kafe di sekitar. Apalagi Gedung Sat dekat dengan Universitas Bandung yang terkenal itu. Hotel terdekat adalah Vio Hotel Colony. Itu terletak di seberang jalan.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Gedung Sate Is Famous Building Landmark From Bandung West Java Indonesia Concept In Flat Illustration Vector 4596112 Vector Art At Vecteezy

Gedung Sate berlokasi strategis di pusat kota, mudah dijangkau dari mana saja di Bandung. Jika Anda datang dari Alun-alun Bandung (Alun-Alun Kota Bandung) atau Jalan Afrika. Wisatawan dapat mengakses Balai Stasin – Jalan Umum Sadang Serang. Turun di Jalan Sitaram dan lanjutkan jalan kaki selama 5 menit, sekitar 25 menit menuju Gedung Sate.

Dari Stasiun Kereta Api Bandung, pengunjung dapat menggunakan jalur bus umum Stasin Hall – Dago. Turun di pertigaan Dago-Diponegoro dan terus menyusuri jalan umum Ledeng-Sikahime. Dari Bandara Bandung, taksi adalah cara tercepat dan termudah. Sedangkan perjalanan dari bandara membutuhkan waktu kurang dari 20 menit untuk mencapai 5,4 kilometer.

Gedung Sate Bandung Central Satelit

Pemberontak Mahasiswa UPI Sud: Tidak

Ivory Hotel Bandung, Bandung ***

Penginapan dekat gedung sate bandung, hotel daerah gedung sate bandung, hotel sekitar gedung sate bandung, apartemen dekat gedung sate bandung, hotel terdekat gedung sate bandung, ibis style bandung gedung sate, hotel gedung sate bandung, hotel di gedung sate bandung, hotel near gedung sate bandung, hotel dekat gedung sate bandung, hotel depan gedung sate bandung, penginapan sekitar gedung sate bandung