kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Gedung Sate Bandung Kebanjiran – Sekelompok anak bergembira saat ketinggian air di Jalan KH mulai naik. Wahid Hasyim atau Jalan Kopo Bandung, Jumat 21 Mei 2021 Kota Bandung akan diguyur hujan dari sore hingga malam hari. /Portal Bandung Timur/hp.siswanti/

Portal Timur Bandung – Jumat, 21 Mei 2021 Hujan turun dari sore hingga malam hari menyebabkan banjir di banyak ruas jalan di Kota Bandung. Banyak daerah tergenang air dan jalan berubah menjadi parit.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Di Jalan Cikutra, Bojong Tengah Desa Neglasari, Kecamatan Kaler Cibeunyi berubah menjadi sungai seperti dulu. Banjirnya Sungai Cikondang dan luapan waduk menyebabkan arus deras hingga ke Jalan Cikondang hingga menyebabkan beberapa pengendara sepeda motor berjatuhan.

Tempat Wisata Di Bandung Populer, Dari Kota, Pegunungan, Sampai Belanja

Air juga muncul di Jalan Surapati, Katamso, Supratman bahkan Jalan Diponegoro dekat Gedung Sate, tempat Gubernur Jawa Barat berada. “Tidak heran kalau sekarang setiap hujan seperti ini banjir beruntun, heran saja kenapa terus terjadi, airnya tidak masuk ke sungai atau waduk, padahal sungainya lebar. Taman Orang Tua, Cilaki atau Kedalaman Cihapi,” kata Munadi, warga yang berlindung di Jalan Cikapayang dekat taman orang tua di samping Gedung Sate Bandung.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Tak hanya Jalan Diponegoro di dekat kawasan Gedung Sate Bandung, genangan air juga muncul di pusat kota Bandung. Selain beberapa kawasan di sepanjang Jalan Tamblong dan Naripan, ada juga Jalan Asia Afrika dan di depan gedung Merdeka.

See also  Gedung Dprd Tasikmalaya

Selain wilayah Cibeunying, banjir juga merendam wilayah Astana Anyar. Lebih parah lagi, perempatan Jalan Astana Anyar, Pasirkoja, dan Kopo Citarip hingga Jalan Soekarno Hatta sepanjang Jalan Moch tergenang air. Toha, Karasak hingga Moh. Lagipula.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Ridwan Kamil Hari Ini Lantik Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung

Pengendara sepeda motor melintasi jalan Cikutra Cibeunying Kaler, tempat yang berubah menjadi sungai saat hujan.

Seperti di Kecamatan Cibeunyi Kaler, warga di Kecamatan Anya, Astana, terkejut karena daerahnya masih dilanda banjir. “Walaupun sekarang sungainya dalam dan bersih, sampai kemarin tim Gober dan petugas DPU membersihkan waduk selama seminggu, banjir terus berlanjut,” kata Asep Saepuloh, pria asal Kopo Citarip, tak jauh dari Leuwipanjang. terminal bis.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Air di Kopo Citarip dan Kopo Karasak dekat pintu tol Moch. Toha secara bertahap akan berkurang hingga pukul 18.00 WIB. Banjir yang diakibatkannya bertepatan dengan terhentinya pelayanan dan kemacetan lalu lintas di kawasan Jalan Kopo. Leuwipanjang, Soekarno Hatta. (contoh hp) ***

Aliansi Mahasiswa Jabar Akan Kembali Turun Ke Jalan, Polisi Siagakan Ribuan Personel

RCTI Live TV Hari Ini Kamis 29 Desember 2022 Piala AFF Indonesia vs Timnas Thailand Seri Si Doel

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Download Soal Mata Kuliah Fiqih UTS Kelas 7 Semester 2013 dan Jawaban PDF Terbaru Tahun Pelajaran 2022 2023 GEDUNG SATE. Gedung Sate kebanjiran pertama kali dalam sejarah. Selasa malam, 4 Oktober, air Cileuncang masuk ke kantor Whare Sate akibat hujan deras.

Bandung, – Gedung Sate terendam banjir untuk pertama kali dalam sejarahnya. Air bah atau air hujan yang biasanya menggenangi halaman rumah tua Belanda, masuk ke bagian belakang rumah di sebelah ruang makan. Padahal sebelumnya, banyak pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) yang sibuk membersihkan air di lantai.

See also  Gedung Sate Jawa Barat

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Ridwan Kamil Jabarkan Inovasi Pangan Jabar Kepada Badan Legislasi Dpr Ri

Banjir terjadi pada Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Banjirnya Waduk Cileuncang diduga akibat tersumbatnya saluran air akibat tumpahan lumpur, dan hujan deras sore itu di sekitar Gedung Sate, khususnya di wilayah Bandung Utara dan sekitarnya, sehingga air ini meluap dan masuk ke arah Barat. Rumah. Gubernur Jawa Ridwan Kamil.

Banjir akibat hujan deras tidak hanya terjadi di Gedung Sate tetapi juga di sepanjang Jalan Diponegoro yang air hujannya meluap ke waduk-waduk terutama di kawasan yang terkena hujan deras dan angin kencang sehingga menyebabkan banjir di beberapa ruas jalan.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Di antara kantor-kantor Gedung Sate yang kebanjiran adalah Departemen Perdagangan Barang dan Jasa (PBJ). Lokasinya persis di belakang Masjid Al-Muttaqin atau tempat parkir. Menurut saksi mata, jumlah air yang masuk adalah satu kaki. Namun, berkat kerja keras dan kerja sama staf, hal ini masih diharapkan.

Terinspirasi Dari Kabah, Masjid Al Irsyad Rancangan Ridwan Kamil Ini Raih Sejumlah Penghargaan

Dalam waktu kurang dari satu jam, air yang membasahi lantai surut. Beberapa pekerja terlihat menyimpan beberapa berkas dan membersihkan sisa air di lantai satu gedung.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Menurut Tulus Arifan, Dirjen Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov), air masuk ke kantornya sekitar pukul 13.30 WIB. Hal ini disebabkan oleh hujan deras yang menghanyutkan kawasan Sate Ware. Hujan deras turun di kantornya.

Tidak ada barang berharga atau dokumen yang rusak, kata Tulus, karena semua dokumen kantor sudah disita dan sebagian sudah didigitalkan. Bahkan, kata dia, tidak ada gangguan pelayanan dan berjalan seperti biasa.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Kala Pns Jawa Barat Jadi Santri

Ia juga mengatakan, saat lantai satu terendam air, hal pertama yang terlintas di pikiran adalah memutus aliran listrik untuk mengurangi korsleting. Tulus menambahkan, baru kali ini gedung PBJ di Whare Sate kebanjiran. Sebelumnya, Sate Apa tidak pernah kebanjiran. **BANDUNG,- Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung menyebabkan banjir di Kantor Dinas Perdagangan Barang dan Jasa Pemprov Jabar di Komplek Sate Whare, Selasa (4/10/2022) malam.

See also  Gedung Zainuri Unmuh Jember

Air hujan yang tidak tertampung sejak pukul 13.00 WIB dengan cepat mengalir ke kantor bekas gedung DPRD di Jawa Barat itu.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Juga, ruangnya lebih kecil dari kantor lain di daerah tersebut. Ketinggian air merendam lantai pertama sekitar 20 sentimeter, mempengaruhi operasional kantor.

Berwisata Sambil Belajar Di Museum Pos Indonesia Bandung

Polisi terus mengumpulkan barang-barang tersebut. Mereka juga memasang pompa air dan membuka kanal untuk mengeringkan waduk.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Menurut penyelidikan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Melihat cleaning service membersihkan lantai beberapa kali agar lantai tetap bersih.

Celakanya, sama seperti Juni 2013, tidak hanya lantai dasar yang terendam banjir, tapi juga banyak kendaraan roda dua, banyak komputer, laptop, DJ, dan dokumen.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Bandung Diguyur Hujan, Ruangan Di Gedung Sate Sempat Kebanjiran

Dalam dua hari terakhir, “Kota Kembang” itu sendiri sudah mulai diguyur hujan deras. Kondisi itu membuat sebagian ruas jalan terendam banjir. Bagian terburuknya adalah di kawasan Gedebage di Bandung Timur, yang lalu lintasnya sulit.

Menurut prakiraan BMKG, kota Jawa Barat kemungkinan akan dilanda hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Selasa malam itu, hujan turun dan jarak pandang terbatas.

Gedung Sate Bandung Kebanjiran

Hotel depan gedung sate bandung, hotel di gedung sate bandung, hotel sekitar gedung sate bandung, hotel gedung sate bandung, hotel daerah gedung sate bandung, hotel terdekat gedung sate bandung, ibis style bandung gedung sate, hotel dekat gedung sate bandung, apartemen dekat gedung sate bandung, penginapan dekat gedung sate bandung, hotel near gedung sate bandung, penginapan sekitar gedung sate bandung