kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Sate Foto Hd

Gedung Sate Foto Hd – Museum Gedung Sate Bandung Tarif Masuk: 5000 RUB Jam Buka: 09:30 – 16:00 WIB Tel. No.: (022) 4267753 Alamat: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40115.

Nama gedung Gedong Seton di Bandung, Jawa Barat memang menarik. Dinamakan demikian karena ornamen di bagian tengah jambul yang menyerupai sate. Hidangan tusuk sate Indonesia yang terkenal. Tanda ikonik ini tidak hanya hadir di Gedung Pemerintah Jawa Barat. Tapi juga tempat wisata yang populer.

Gedung Sate Foto Hd

Gedung Sate Foto Hd

Bangunan ini menarik wisatawan dengan arsitekturnya yang indah dan nilai sejarah yang kaya. Gedung Sate dibangun pada tahun 1920 oleh pemerintah Belanda yang saat itu menjajah Indonesia. Ini memiliki desain neoklasik yang menggabungkan unsur-unsur dari banyak budaya Timur dan Barat.

Gedung Sate Attraction Reviews

Nama asli Gedung Sate adalah Departement van Gouvernements Bedrijven atau disingkat GB Building. Ini telah digambarkan sebagai bangunan terindah di Jawa. Pemerintah membuka bagian timur gedung sebagai museum. Lebih lanjut diklaim bahwa itu adalah museum pintar kantor pemerintah pertama di Indonesia.

Gedung Sate Foto Hd

Ia menggunakan teknologi seperti augmented reality dan virtual reality untuk pamerannya. Museum ini baru dibuka pada tahun 2017, dan sejak itu museum tersebut mengumpulkan pengunjung yang penasaran karena konsepnya yang unik.

Akan sempurna jika hanya setiap sudut bangunan yang dapat diakses oleh pengunjung. Sayangnya, sebagian besar bangunan adalah area terbatas pemerintah. Kunjungan dimungkinkan, tetapi membutuhkan beberapa prosedur birokrasi. Ini termasuk mengirimkan surat resmi beberapa hari sebelumnya. Jika tidak ada waktu untuk melakukannya. Ada beberapa bagian bangunan yang bisa dilirik pengunjung.

Gedung Sate Foto Hd

Gedung Sate Bandung, West Java, Indonesia Stock Photo

Pertama, ini adalah ruang resepsi. Pemandangan pertama yang menyambut Anda adalah patung badak perunggu. Lebih jauh ke dalam ada dua ruang dansa bergaya Eropa. Dihiasi dengan tiang-tiang tinggi dan lampu gantung gantung. Dulunya merupakan tempat pesta yang elegan, ballroom kini sering dibuka dan dapat diakses saat ada acara publik.

Alami realitas virtual dan lihat Museum Gedung Sate dari atas dengan balon udara. Foto: Pejabat Museum Negeri Gedong

See also  Gedung Internatio

Gedung Sate Foto Hd

Pergi melihat-lihat. Perhatikan bagaimana jendela Gedung Sate dipengaruhi oleh arsitektur Moor. Gaya Moor juga yang akan dilihat orang di gedung-gedung Kebangkitan Spanyol. Arsitektur Bali menginspirasi desain langit-langitnya yang meru.

Gedung Sate Ditutup Sementara

Banyak yang mengatakan bahwa desain Gedung Sate secara keseluruhan menyerupai Gedung Putih di Washington. Yang lebih atau kurang benar. 6 set piece di atas menunjukkan berapa juta gulden yang dibutuhkan untuk membiayai pembangunan gedung ini. Peringatan spoiler, ini enam juta.

Gedung Sate Foto Hd

Taman Gedung Sate yang terawat mengarah ke halaman yang dalam. Tempat yang populer bagi penduduk setempat di akhir pekan, tamannya luas, hijau, dan bersih. Pada hari Minggu, penduduk setempat terlihat berjalan-jalan atau melakukan kegiatan olahraga ringan.

Penjual makanan jalanan akan bergabung dengan kerumunan, menawarkan makanan ringan dan minuman untuk pengunjung taman. Untuk tip yang menyegarkan, cobalah segelas jus nanas untuk memuaskan dahaga tropis Anda.

Gedung Sate Foto Hd

File:gedung Sate Bandung Jawa Barat.jpg

Inovasi teknologi di museum pasti akan mengimbangi kekecewaan tersebut. Kompensasi karena tidak dapat menggeledah seluruh gedung. Di sini, pengunjung dapat mempelajari semua yang perlu mereka ketahui tentang konstruksi bangunan. Salah satu sudut tembok sengaja dirusak. Penemuan lubang terbuka di mana batu digunakan sebagai fondasi untuk konstruksi.

Ada juga deskripsi panjang tentang sejarah bangunan dari konstruksinya hingga saat ini. Kegembiraan datang ke sini dengan mencoba semua pameran dalam realitas virtual. Ambil kacamata realitas virtual. Dan nikmati perjalanan virtual dalam balon udara panas di atas gedung.

Gedung Sate Foto Hd

Ingin tahu bagaimana rasanya menjadi pengawas konstruksi di usia 20-an? Kunjungi ruangan khusus di mana teknologi Augmented Reality memberikan pengalaman seperti itu. Akhiri tur dengan menonton film dokumenter pendek tentang set Gedong di ruang audiovisual.

Gedung Sate, Seabad Melintasi Zaman

Bagian terbaik dari gedung, Menara Gedung Sate, untungnya terbuka untuk pengunjung. Akses ke menara dimungkinkan dari tangga menuju museum. Di lantai atas ada kafe kecil bernama Coffee Morning dengan meja-meja di atap menara.

Gedung Sate Foto Hd

Pilih meja di teras ini dan nikmati pemandangan kota Bandung 360°. Di dalam menara konon terdapat sinyal kuno yang bisa terdengar dari radius 40 km.

Gedung Sate terbuka untuk wisatawan setiap hari kecuali hari Senin dan hari libur nasional. Jam berkunjung adalah dari pukul 9:30 hingga 16:00. Untuk mengunjungi museum, pengunjung harus terlebih dahulu melakukan pemesanan di situs resminya. Dan nanti tunjukkan tiket digitalnya di pintu masuk museum.

Gedung Sate Foto Hd

English Class: Where To Visit In Bandung: Gedung Sate

Orang juga bisa pergi ke pertunjukan, tapi hanya karena punya kuota. Itu selalu lebih baik untuk memesan terlebih dahulu. Tiket masuk museum Gedung Sate adalah 5.000 rupiah per pengunjung. Pemandu tersedia dan gratis, cukup pergi ke bagian penerima tamu untuk mengikuti tur berpemandu.

See also  Gedung Sate Bandung Sejarah

Fasilitas dasar Gedung Sate meliputi tempat parkir dan toilet. Museum ini menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Ada banyak restoran dan kafe di daerah tersebut. Apalagi Gedung Sate dekat dengan Universitas Bandung yang terkenal itu. Hotel terdekat adalah Hotel View bergaya kolonial. Yang tepat di seberang jalan.

Gedung Sate Foto Hd

Berlokasi strategis di pusat kota, Gedung Sate mudah diakses dari mana saja di Bandung. Jika datang dari Alun-Alun Bandung (Bandung City Square) atau Jalan Asia Afrika. Wisatawan dapat menaiki mobil angkutan umum di jalur Balai Stasiun – Sadang Sereng. Turun di Jalan Sitaram dan jalan kaki sekitar 5 menit. Dibutuhkan sekitar 25 menit ke Gedung Sate.

Bandung, West Java, Indonesia Southeast Asian Gedung Sate Neoclassical Iconic Building Time Lapse Stock Video Footage 00:06 Sbv 338497390

Dari Stasiun Kereta Api Bandung, pengunjung dapat menggunakan angkutan umum jalur Stasiun Hall-Dago. Turun di Pertigaan Dago-Diponegoro lalu lanjutkan dengan jalur umum van Ledeng-Chikaheum. Taksi adalah pilihan tercepat dan termudah dari Bandara Bandung. Sedangkan perjalanan dari bandara memakan waktu kurang dari 20 menit menempuh jarak 5,4 km. Gedung Sat. Datang’s Sibuh Kota Thanpa Manganjungi Bangnan Iconic Atau Landmark-Nya Tinto Akin Terasa Hambar. Namun dengan menthaangi dan mengabadikannya dengan kamera maka kita bisa melikum bukti bahva kita benar-benar telah berlibur di kota terbut. Kini di Kota Bandung, Gedong Set menjadi bangunan bersejarah dan ikonik yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke kota berjuluk “Paris of Java”.

Gedung Sate Foto Hd

Berada di pusat kota, buanganin ini memang Sangat maqbool tidak hanya bagi Masyarakat Kota Bandung, tapi juga bagi masyarakat dunia pada gyummutti. Tsiri khas yang samtik dan samtik dengan Gedung Sate sendiri adalah adanya ornamen 6 tusuk sate yan berada di tengah atap bunganunya. 6 tusuk sate ini sendiri melambangkan dana yang untuk membangun gingedung yang terbina 6 juta gulden. Itulah sebabnya gedung ini disebut Gedongset.

Gedung Sate sendiri merupakan salah satu bangunan tertua dan bersejarah di Kota Bandung. Sebab, bangunan tua bernama Gouvernements Bedrijven (GB), dibangun pada tahun 1920 dan selesai pada tahun 1924. Bahkan setelah Indonesia merdeka, tepatnya tahun 1980-an hingga sekarang, Gubernur Gedung Sate ini difungsikan sebagai kantor Jawa Barat.

Gedung Sate Foto Hd

Bandung Indonesia February 2019 Aerial View Ancient Gedung Sate Architecture

Karena merupakan bunganan pusat kegitangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ikonik maka Gedung Sate dijuluki ‘Gedung Putih-nya Bandung’. Sebagai tempat wisata, gedung ini memang mampu membuat siapapan yang pesantarnya akan impeket. Pasalnya, destinasi ini selain memiliki riwayat Masakini juga merupakan singat ikonik dan seren berkan berfoto spot oleh para pengunjung. Dengan arkitektur bunganu Belanda memang disaksikan atau untuk besikta spot fotografi yang membuatnya sangat menarik. Tidak hanya melihat dan ber foto-foto, beberapa orang siap untuk Yang Datang menikah sebelum pemilihan sebelum sini jaga ada yang kegyatan saving movie Yang kegyatan saving.

See also  List Gedung Tertinggi Di Jakarta

Anda tidak bisa melihat ke luar, tapi Anda bisa mengunjungi Gedung Sate ini dan Anda juga bisa masuk ke dalam dan menikmati keindahan ruangannya. Namun bila memang Anda ingin Masuk ke dalam, maka Anda harus terebih dahulu bengat ke parik pengelola. Sat Masuk Ke Geding Maka Pratma Kali Yan Akan Inda Jumpai Adala Saparing Kit Gamelan Khas Sunder. Setelah langkah langkah maka kita akan membuka ruang-ruang yang diisi oleh kegiatan cantor. Maklum bunganan ini memang merupakan area perkantoran Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Gedung Sate Foto Hd

Namun ketika kita menuju lantai-4, kita akan menemukan suasana yang berbeda karena ruangan ini merupakan tempat yang digunakan untuk bersantap para tamu nasional atau tamu istimewa. Di lantai empat Gedung Sate ini kita juga bisa menikmati pemandangan kota Bandung secara langsung maupun melalui teleskop. Selain itu di lantai 4 kita juga bisa maimant diramang cinderamata dan prasasti provinsi Jawa Barat serta foto-foto kegiatan guberan.

Catat Tanggalnya, Gedung Sate Festival 2018

Kanjangan Turasman Paling Ramai Ke Gedong Sate Adala Pada Hari Minggu. Pihak pengelola memang menyediakan tempatnya untuk umum pada akhir pekan dan hari libur saa. Saat tempat ini dibuka untuk umum, akan banyak orang yang berada di sekitar atau tepat di depan gedung.

Gedung Sate Foto Hd

Bagi Anda yang tertarik dengan Gedung Sate, Anda harus mengunjungi Jalan Diponegoro Nomor 22 Kota Bandung. Karena berada di jantung kota Bandung, ada banyak pilihan transportasi yang bisa dipilih untuk mengantarkan kita ke destinasi ini. Tapi karena keadaan kota bandung sering macet jadi liburan lebih enak.

Pilihan mobil pribadi menjadi pilihan terbaik saat Anda ingin menikmati liburan di Gedung Sate.

Gedung Sate Foto Hd

Rekomendasi Hotel Kapsul Di Bandung, Murah & Sesuai Untuk Backpacker » Pengetahuan Umum Populer

Hotel murah dekat gedung sate, foto gedung sate bandung, foto gedung sate, penginapan dekat gedung sate bandung, hotel dekat gedung sate, hotel sekitar gedung sate, gedung sate, hotel sekitar gedung sate bandung, hotel dekat gedung sate bandung, hotel gedung sate bandung, foto gedung sate di bandung, hotel belakang gedung sate