kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia – . Karena sudah banyak gedung pencakar langit di dunia. Saat ini, gelar gedung tertinggi menjadi milik Burj Khalifa yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Selain itu, beberapa gedung lainnya termasuk gedung tertinggi di dunia.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Burj Khalifa di Dubai merupakan gedung tertinggi di dunia saat ini. Tingginya sekitar 2717 kaki atau 828 meter. Gedung ini resmi dibuka pada 4 Januari 2010 oleh arsitek Skindmore, Owings and Merrill. Penulisnya adalah Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoor.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Selain itu, bangunan tertinggi kedua di dunia adalah Shanghai Tower, China. Ketinggian Menara Shanghai adalah 2.073 kaki atau 632 meter. Gedung ini dibangun di Lujiazui, Pudong, Shanghai, memiliki 121 lantai dan luasnya 380.000 meter persegi.

Daftar Gedung Tertinggi Di Asia Tenggara 2022

Juga dikenal sebagai Menara Jam Kerajaan di Mekkah, bangunan ini dirancang oleh Arsitek Dar Al Handasa dan terletak dalam jarak berjalan kaki dari Masjidil Haram. Kompleks Abraj Al-Bayt memiliki beberapa menara yang dapat menampung ribuan jamaah yang berduyun-duyun ke kota tersebut. Total area adalah 1,5 juta meter persegi. Ketinggiannya sendiri mencapai 1971 kaki atau sekitar 601 meter.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Bangunan tertinggi keempat adalah Ping An Financial Center atau dikenal dengan Ping An IFC. Ketinggian gedung pencakar langit ini adalah 1965 kaki atau 599 meter. Penulis bangunan ini adalah arsitek Kon Pederson Fox Associates dari negeri Paman Sam.

Dengan ketinggian 1.959 kaki atau setara dengan 597 meter, Goldin Finance 117 merupakan gedung tertinggi kelima di dunia. Bangunan di China ini, juga dikenal sebagai China 117 Tower, awalnya dijadwalkan selesai pada tahun 2014. Namun karena ada masalah pada tahun 2010, pembangunan baru selesai pada tahun 2017, dan akan segera dibuka pada tahun 2018.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Foto: Memandangi Gedung Pencakar Langit Tertinggi Di Dunia ‘burj Khalifa’

Lotte World Tower di Seoul saat ini merupakan bangunan tertinggi keenam di dunia. Tingginya sama dengan 1823 kaki atau 555 meter. Hanya di Korea Selatan, gedung ini menjadi gedung tertinggi setelah melampaui rekor sebelumnya yaitu 305 meter oleh Menara Asia Timur Laut.

See also  Gedung Sapta Pesona Didirikan Oleh

Selanjutnya adalah One World Trade Center di New York. Juga dikenal sebagai Freedom Tower, gedung ini dirancang oleh David Childs, arsitek yang memiliki Skidmore, Owings and Merrill, dan yang juga membangun gedung tertinggi di dunia saat ini, Burj Khalifa di Dubai. Ketinggian gedung ini adalah 1776 kaki atau 541 meter.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Terletak di Guangzhou, China, gedung pencakar langit ini memiliki tinggi 1.740 kaki atau 530 meter. Pembangunan gedung ini dimulai pada 29 September 2009 dan dibuka pada Oktober 2016. Bangunan ini termasuk pusat konvensi, hotel, dek observasi, gedung perkantoran dan

Indonesia 1, Gedung Tertinggi Di Pusat Bisnis Jakarta

Dirancang oleh C.Y. Lee dan rekan-rekannya mengembangkan Taipei 101 selama periode 1999 hingga 2004. Awalnya dikenal sebagai Taipei World Financial Center, ini telah menjadi salah satu gedung tertinggi di dunia sejak tahun 2004. Mencapai ketinggian 1.670 kaki atau 509 meter.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Terakhir ada Shanghai World Center yang berlokasi di Pudong, Shanghai, China. Tingginya 1614 kaki atau 492 meter. Pencakar langit ini dibangun pada 27 Agustus 1997 dan selesai pada 2008. Dibuka pada 28 Agustus 2008. Ada kantor, hotel, museum,

Bagi yang bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja, Anda bisa mengunjungi salah satu gedung pencakar langit di atas. Oleh karena itu terkenal di dunia. Jadi, kami telah mengumpulkan beberapa bangunan tertinggi di dunia untuk Anda foto saat Anda berkunjung.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Nama Menara Tertinggi Di Dunia

Apakah Anda yakin Anda tahu bangunan ini? Menara Eiffel terletak di Paris. Dibangun pada tahun 1889 oleh Gustave Eiffel, menara ini awalnya digunakan sebagai menara observasi. Dibutuhkan 50-60 ton cat untuk mencegah menara Eiffel berkarat. Tak perlu dikatakan, menara ini sangat terkenal

Menara di Tokyo ini memiliki fungsi yang sama dengan Menara Eiffel. Menara Tokyo dikelilingi oleh berbagai restoran, museum, dan toko. Menara Tokyo dibangun dari tahun 1957 hingga 1958 oleh Tachu Naito.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Gedung bertingkat tinggi ini terdiri dari 66 lantai yang berfungsi sebagai kantor, pusat konferensi, dan hotel. Struktur yang menjulang tinggi ini dibangun oleh arsitek Wilkinson Eyre antara tahun 2005 dan 2010.

Everyone Happy :): Gedung Tertinggi Di Dunia

Gedung ini sering disebut KK100 yang berlokasi di Shenzhen. KK100 berfungsi sebagai perkantoran dan hotel. Gedung ini merupakan gedung tertinggi yang dibangun oleh arsitek Inggris TFP Farrels.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Pembangunan gedung ini diprakarsai oleh arsitek Adrian Smith dari Skidmore, Owings and Merrill (SOM). Menara Jifeng digunakan sebagai hotel, restoran, dan area tontonan umum.

Menara kembar yang terkenal di Malaysia dibangun oleh Cesar Pelli antara tahun 1992 dan 1998. Gedung ini memiliki 88 lantai dan merupakan kantor kelapa sawit terbesar di Asia.

See also  Gedung Tertinggi Di Jakarta Thamrin

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Gedung Tertinggi Di Dunia

Gedung bertingkat tinggi ini selesai dibangun pada tahun 2010 dan memiliki 108 lantai. ICC dibangun oleh MTR Corporation Limited dan Sun Hung Kai Properties sebagai proyek perkantoran dan hotel di kawasan West Kowloon.

Bangunan ini memiliki keistimewaan yaitu kolam renang yang terletak di lantai 108. Wah, tampilannya pasti istimewa!

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Secara khusus, bangunan ini berbentuk seperti pembuka botol yang sangat besar. Ada lubang setinggi 164 kaki untuk mengurangi tekanan angin. Pusat Keuangan Dunia Shanghai dibangun pada tahun 1997 dan baru selesai pada tahun 2008 oleh William Pedersen.

Gedung Tertinggi Di Dunia Untuk Lokasi Wisata

Pembangunannya dimulai pada tahun 1999 hingga 2004 oleh seorang arsitek bernama C. Y. Lee. Pencakar langit ini digunakan sebagai kantor dan pusat perbelanjaan di Taipei, Taiwan. Bentuknya menyerupai pagoda berlantai delapan.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Bangunan ini awalnya bernama Sears Tower. Namun sejak tahun 2009, namanya diubah menjadi Willis Tower. Perubahan nama tersebut dikarenakan Willis Group mengambil alih sebagian besar ruang. Arsitek Skidmore, Owings and Merrill (SOM) membangun gedung ini pada 1970-1974.

Bangunan segi delapan yang megah itu terdiri dari 94 lantai. One World Trade Center, yang kemudian dikenal sebagai WTC, adalah salah satu korban serangan 11 September 2001. Arsitek WTC adalah David Childs, pemilik Skidmore, Owings and Merrill (SOM).

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Megahnya 7 Gedung Tertinggi Di Dunia, Yuk Lihat!

Juga dikenal sebagai Menara Abraj Al-Bayt, gedung ini dirancang untuk menerima peziarah. Royal Clock Tower dibangun oleh Arsitek Al-Handasah pada tahun 2004-2012. Bulan sabit emas seberat 35 kilogram tergambar di puncak menara.

Dibangun dari tahun 2008 hingga 2015 oleh arsitek Marshall Strabala dan Jun Xia. Bangunan ini adalah restoran, toko, kantor,

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Menara ini dibangun sebagai tempat penyiaran, observasi, dan relaksasi. Tokyo Sky Tree dibangun dari tahun 2008 hingga 2012 oleh seorang arsitek bernama Nikken Sekkei. Tahukah Anda bahwa Tokyo Sky Tree dirancang untuk menahan peristiwa seismik?

Kiamat? Berikut 5 Gedung Tertinggi Dunia Di Masa Depan Tingginya Capai 35 Ribu Km!

Siapa yang belum pernah mendengar nama bangunan ini. Dibangun dari tahun 2004 hingga 2010, menara ini dibangun atas prakarsa Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoor.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

160 lantai – 304 hotel dan 900 apartemen unik. Menara ini memiliki lift tercepat di dunia. Ini sangat keren! Azamat6, Jakarta Selama 40 tahun, Empire State Building di New York telah memegang rekor sebagai gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 381 meter (443 meter termasuk antena). Pada tahun 1970, Menara Utara World Trade Center dibangun sebagai gantinya, melampaui banyak gedung pencakar langit di Asia.

Kemudian pada tahun 2008, Burj Khalifa menggantikan posisi ini dengan ketinggian 828 meter. Namun, seperti dilansir GQ.com, Selasa (21/7/2015), majalah Time melaporkan bahwa rekor tersebut akan segera dipecahkan kembali.

See also  Gedung Sate Jalan

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Gedung Tertinggi Di Dunia, Diantaranya Royal Clock Tower Mekah Dan Burj Khallifa Dubai Mana Paling Tinggi?

Di masa depan, Kingdom Tower di Jeddah, Arab Saudi akan melebihi ketinggian semua gedung pencakar langit di dunia. Tidak tanggung-tanggung, tinggi gedung yang rencananya akan dibuka tahun 2018 ini adalah 1 km!

Jadi seperti apa calon gedung tertinggi di dunia? Menurut anggapan, bentuknya mirip es tajam yang memisahkan langit dari awan.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Bangunan ini tidak hanya tinggi, tetapi juga memiliki lift yang besar. 59 elevator dapat berhenti secara bersamaan di dua lantai. Padahal, Kone, produsen elevator, menjanjikan kecepatan elevator akan menjadi 10 meter per detik.

Dubai Bangun 3 Gedung Pencakar Langit, Ada Yang Setinggi 1 Kilome

Rekor crane tertinggi di dunia juga akan dipecahkan oleh crane yang membangun gedung tertinggi di dunia. Pembangunan Royal Tower dimulai pada April 2014 dan akan digunakan sebagai ruang konferensi, kantor, apartemen, hotel, serta dek observasi tertinggi di dunia setinggi 502 meter.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Dirancang oleh Adrian Smith dan Gordon Gill, bangunan ini didanai secara pribadi oleh Pangeran Alwaleed bin Talal dan menelan biaya US$1,23 miliar. (sul/kW)

* Fakta atau tipuan? Untuk mengecek keaslian informasi yang Anda bagikan, hubungi WhatsApp Fact Check 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan. Uni Emirat Arab. Ketinggian menara ini adalah 829 meter. Burj Khalifa telah menjadi menara tertinggi di dunia sejak 2009, menyalip Taipei 101. Burj Khalifa dibangun pada tahun 2004 dengan biaya 1,5 miliar dolar AS dan baru selesai pada tahun 2010. Nama Khalifa digunakan untuk menghormati Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Penguasa Abu Dhabi dan Presiden Uni Emirat Arab. Arsitek Burj Khalifa adalah Adrian Smith. Desain Burj Khalifa terinspirasi oleh arsitektur Islam, seperti halnya Masjid Agung Samara. Burj Khalifa memiliki 163 lantai dan 57 elevator.

Gedung Tertinggi Di Dunia Di Dunia

Inilah 15 Gedung Tertinggi Di Dunia, Biaya Pembangunannya Bikin Melongo!

Menara Shanghai terletak di Shanghai, Cina. Menara ini tingginya 632 meter. Menara Shanghai saat ini adalah menara tertinggi ke-2 di dunia. Menara ini memiliki 128 lantai dan merupakan menara tertinggi di Asia Timur. Menara ini dibangun pada tahun 2008 dan resmi selesai

Gedung tertinggi di dunia saat ini, video gedung tertinggi di dunia, pembangunan gedung tertinggi di dunia, gedung tertinggi dunia, gedung tertinggi di dunia 2030, 100 gedung tertinggi di dunia, urutan gedung tertinggi di dunia, gedung tertinggi di dunia, gedung pencakar langit tertinggi di dunia, 5 gedung tertinggi di dunia, daftar gedung tertinggi di dunia, gedung yang tertinggi di dunia