kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat – 5 Tertinggi di Asia Tenggara 2022, 1 dari Indonesia Ide gedung tinggi sudah umum di kota-kota besar, termasuk Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

Pemandangan gedung pencakar langit merupakan fenomena umum yang dijumpai di berbagai kota besar. Kecilnya lahan dan jumlah penduduk di ibu kota juga menjadi alasan keberadaan bangunan vertikal tersebut.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Kerokan juga dapat ditemukan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Beberapa dari mereka sangat tinggi dan merupakan kebanggaan negara mereka.

Burj Khalifa Gedung Tertinggi Dubai Dengan 3 Zona Waktu

Berikut daftar 5 gedung tertinggi di Asia Tenggara tahun 2022, salah satunya di Indonesia.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Peringkat pertama diraih oleh Bandara Merdeka PNB 118 Malaysia. Bangunan ini memiliki panjang 678,9 meter.

Pencakar langit ini terletak di Jalan Hang Jebat, Petaling, Kuala Lumpur. Seperti namanya, gedung ini memiliki 118 lantai dan 5 lantai

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Gedung Tertinggi Di Jakarta

Bagian atas gedung selesai pada November 2021, setelah hampir 7 tahun pembangunan sejak 2014. Merdeka PNB 118 lebih tinggi dari Menara Shanghai setinggi 632 meter dan Skytree Tokyo tertinggi. mencapai 634 meter.

Tempat ke-2 adalah Vincom Landmark 81 yang berlokasi di Vietnam. Gedung yang berarsitektur modern-futurisme ini memiliki ketinggian 461,2 meter.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Gedung ini terletak di sisi barat Sungai Saigon, Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Vincom Landmark 81 memiliki 81 lantai seperti namanya dan 2

Balai Kota Dki Jakarta

Vincom Landmark 81 dirancang oleh ATKINS bekerja sama dengan Arup, sebuah perusahaan desain Inggris. Saat ini, investor utama dan pengembang proyek ini adalah perusahaan Vinhomes

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Sedangkan juara 3 kembali diraih oleh gedung terkenal lainnya dari Malaysia, Menara Kembar Petronas. Gedung ini tercatat memiliki tinggi 451,9 meter.

Menara Kembar Petronas telah lama menjadi salah satu daya tarik wisata utama saat berkunjung ke Malaysia. Pembangunan Menara Kembar Petronas dimulai pada tahun 1992 dan selesai pada tanggal 1 Maret 1986.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Hotel Di Jakarta Barat

Menara Kembar Petronas menyandang predikat gedung tertinggi di dunia dari tahun 1998 hingga 2004. Meski disusul oleh gedung pencakar langit baru di tahun-tahun berikutnya, kedua Menara Kembar Petronas tersebut tetap memegang rekor sebagai gedung tertinggi di dunia. terpanjang di dunia. tanggal.

See also  Gedung Ums

Lagi-lagi dari Malaysia, gedung pencakar langit The Exchange 106 menempati posisi ke-4 dengan ketinggian 445,5 meter. Gedung ini terletak di ibu kota Kuala Lumpur, Malaysia yang merupakan kawasan bisnis dan keuangan bersama internasional, Tun Razak Exchange (TRX). Gedung Exchange 106 sendiri memiliki total 95 lantai.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Pembangunan gedung TRX dimulai pada tahun 2016 dan selesai pada tahun 2019 dan diprakarsai oleh Mulia Group, sebuah gedung perkantoran di Jakarta, Indonesia.

Gedung Tinggi Dengan Harga Sewa Kantor Murah Di Jakarta

Terakhir dalam daftar ini, gedung pencakar langit lain yang berada di Indonesia, Autograph Tower berhasil menempati posisi gedung tertinggi ke-5 di Asia Tenggara pada tahun 2022. Tinggi Autograph Tower adalah 382,9 meter.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Pencapaian ini menjadikan Autograph Tower gedung tertinggi di Indonesia. Autograph Tower terletak di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta juga dikenal sebagai Thamrin Nine Tower 1.

. Di kawasan kompleks ini terdapat berbagai fasilitas seperti perkantoran, retail, perumahan, hotel, sarana olah raga, dan hiburan.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Universitas Bsi (ubsi)

Pengembang unit ini adalah Putrajaya Waxana (PGW) yang juga pengembang UOB Plaza. Autograph Tower resmi menggantikan Gama Tower di Kuningan yang sebelumnya merupakan gedung tertinggi di Indonesia.

Autograph Tower memiliki total 75 lantai yang dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates. Lantai dasar gedung ini disewakan sebagai kantor, sedangkan lantai atas berada di hotel Waldorf Astoria. Salah satu pemandangan paling menarik dari Indonesia adalah gedung tertinggi di Indonesia atau gedung tertinggi di Indonesia. dan cantik dan tinggi. Bangunan-bangunan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian kalangan, mulai dari dijadikan properti foto, hingga area khusus untuk memilikinya. Sebagian besar bangunan ini terletak di pusat kota Jakarta. Banyak gedung yang didesain sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan spesifik dari setiap gedung, bahkan gedung yang dinobatkan sebagai gedung tertinggi di ibu kota. Menurut Anda di mana bangunan-bangunan ini? Dan bangunan mana yang memiliki peringkat tertinggi? Mari kita lihat daftar berikut ini.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Gama Tower yang juga dikenal dengan nama Menara Rasuna saat ini merupakan gedung tertinggi dan prestisius di Jakarta dengan ketinggian 288 meter yang terletak di Jl. H Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dan memiliki lantai 69. Pemilik gedung ini adalah Perusahaan Gama. Menurut banyak sumber, total luas pembangunan gedung ini adalah 1,8 hektar. Pembangunan gedung ini sendiri selesai pada tahun 2016 dan sejak itu mulai dikerjakan. Di gedung tersebut terdapat perpaduan antara perkantoran dan hotel yang sangat nyaman dengan segala fasilitas terkait.

See also  Depan Gedung Sate Bandung Bandung

Kantor Grand Slipi Tower Pal Merah (palmerah)

Gedung tertinggi kedua berada di gedung Wisma BNI 46. Gedung ini berada di gedung BNI yang terletak di Jl. Sudirman, di tengah Jakarta, Wisma 46 memiliki ketinggian 262 meter, ketinggian tersebut dihitung hingga puncak antena. Wisma BNI 45 juga dikenal sebagai gedung tertua karena selesai dibangun pada tahun 1996. Saat itu, Wisma BNI 46 merupakan gedung tertinggi di Indonesia. Secara fungsional masih sama dengan Menara Gama, Wisma BNI 46 merupakan gedung perkantoran yang memiliki 56 lantai dan luas 15 hektar.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Menara Astra merupakan gedung tertinggi ketiga setelah Gama Tower dan Wisma BNI 46. Gedung ini terletak di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Pusat. Panjang bangunan ini sendiri kurang lebih 260 meter dan memiliki 50 lantai yang selesai tahun lalu yaitu tahun 2017. Menara ini diklaim memiliki banyak fasilitas khusus mulai dari hall berkapasitas 1000 orang dan masih banyak lagi lainnya. tempat-tempat unik lainnya seperti restoran, pusat perbelanjaan, teater dll.

Selain itu, ada gedung Sahid Sudirman Center di Jakarta Pusat, tepat di Jl. Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Gedung setinggi 258 meter ini merupakan gedung tertinggi keempat di Jakarta. Dengan 59 lantai, letak Sahid Sudirman Center mirip dengan Menara Astra. Gedung ini berdiri pada tahun 2015. Dengan segala fasilitas yang ada, gedung ini menjanjikan ‘rumah’ yang nyaman bagi penghuninya. Selain itu, bangunan ini menggunakan desain modern dari arsitek ternama dunia.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Gedung Tertinggi Di Indonesia Beserta Info Lengkapnya

Gedung besar selanjutnya ada di Jl. Profesor Daktari Satrio, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, yaitu Raffles Jakarta. Gedung ini merupakan hotel besar yang dikenal dengan Ciputra World Hotel Tower karena masuk dalam daftar Ciputra World 1. Hotel ini sangat terkenal karena menjadi tempat peristirahatan saat Raja Arab, Raja Salman melakukan kunjungan resmi ke Indonesia. . beberapa waktu lalu. Dengan pengalaman Raja Salman di sana, dia yakin produk yang dihasilkan juga tidak perlu diragukan lagi. Hotel ini memiliki panjang 253 meter dan memiliki 53 lantai, bangunannya sendiri selesai pada tahun 2015.

Tanda tangan Pakubuwono terletak di Kebayoran Bayu, Jakarta Selatan. Dengan ketinggian 252 meter dan sedikitnya 50 lantai, gedung ini merupakan gedung tertinggi keenam di Jakarta Selatan. Signature Pakubuwono adalah salah satu apartemen terbesar dan terindah di Jakarta Selatan. Lokasi sangat penting agar rumah ini tidak kosong untuk penghobi. Pembangunan gedung ini sendiri selesai pada tahun 2014. Jika Anda ingin memiliki atau menyewa, jangan ragu untuk mengunjungi websitenya untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

See also  Gedung Juang 45 Nganjuk Jalan Apa

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Masih di Jakarta Selatan, Sinarmas MSGI Tower juga merupakan gedung setinggi 245 meter dengan 48 lantai.MSGI Tower juga dikenal sebagai Chase Tower. Pembangunan gedung ini dimulai pada tahun 2012 dan membutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk menyelesaikannya. Gedung ini dibangun dengan konsep lingkungan yang baik dan memiliki desain yang modern. Konsep ramah lingkungan ini menggunakan material Low E Glass yang mampu meredam panas dan kebisingan dari luar. Ini merupakan tambahan MSGI Sinarmas Tower mengingat Jakarta sangat panas dan padat.

Menara Televisi Republik Indonesia

Selesai pada tahun 2016, Casa Domaine Tower memiliki dua tower, yaitu Casa Domaine Tower 1 dan Casa Domaine Tower 2. Keduanya merupakan bangunan hunian mewah di kawasan Tanah Abang. Casa Domaine Tower 1 memiliki tinggi 230 meter dan memiliki 61 lantai, apartemen ini merupakan salah satu gedung tertinggi di Jakarta. Kemudian Casa Domaine 2 memiliki ketinggian 210 meter dan 57 lantai.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Gedung tertinggi di Indonesia Menara BCA atau BCA Tower merupakan gedung setinggi 56 lantai dengan tinggi 230 meter, gedung ini disebut juga Big Office Tower of Indonesia karena terletak di dekat mall utama Indonesia. Lokasi sebenarnya ada di Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Indonesia. Gedung ini merupakan kantor pusat Bank Sentral Asia. Lokasi mudah diakses dan ramah dengan transportasi umum seperti bus dan MRT. Menara BCA juga sudah ada sejak lama karena selesai pada tahun 2007.

Kawasan Sudirman merupakan pusat gedung tertinggi di Indonesia. Selain BCA Tower, Equity Tower merupakan gedung lain yang memiliki tinggi 220 meter dan memiliki 44 lantai, Equity Tower merupakan gedung perkantoran populer yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Kawasan ini sangat strategis karena dekat dengan gedung-gedung terkenal seperti Pusat Perbelanjaan Pacific Place, Bursa Efek Jakarta, Hotel Ritz-Carlton, dan Hotel Sultan. Tahun 2010 merupakan tahun dimana Equity Tower selesai dibangun dan mulai bekerja sesuai misinya.

Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Office Akr Tower Kebon Jeruk

Di atas adalah daftar 10 bangunan teratas di Indonesia. Masih ada gedung tinggi di Indonesia. Ada kemungkinan juga

Gedung tertinggi di qatar, pembangunan gedung tertinggi di jakarta, gedung tertinggi di indonesia, gedung tertinggi di jakarta, gedung hotel tertinggi di jakarta, gedung tertinggi di arab, gedung tertinggi jakarta, gedung tertinggi di dubai, gedung tertinggi di dunia, gedung tertinggi di mekah, gedung tertinggi di malaysia, gedung tertinggi di indo