kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Xaverius Ambon

Gedung Xaverius Ambon – TUAL, MRNews.com, – Kompetisi Festival Paduan Suara Gereja Katolik (Pesparani) ke-4 tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 dimulai Selasa (27/9).

Dari total 9 pertandingan yang diikuti, tim Kota Ambon mengirimkan wakilnya ke 6 pertandingan di hari pertama, sedangkan tiga sisanya mengikuti di hari kedua.

Gedung Xaverius Ambon

Gedung Xaverius Ambon

Keenam lomba tersebut adalah Children’s Catholic Spiritual Quiz (CCR) dan Youth Catholic CCR yang diselenggarakan di St. Andreas Ohoitel.

Hội Khuyến Học Thị Trấn Trao Thưởng Khuyến Học Năm Học 2019 2020

Kemudian di panggung utama di Lodar-El Field dan St. Francis Xavier Tuyal.

Gedung Xaverius Ambon

Khususnya pada kompetisi anak dan remaja Katolik CCR, dua kelompok asal Kota Ambon tampil tangguh dengan ‘menelan’ semua jawaban juri di babak penyisihan dan melaju ke babak final, Rabu (28/9).

Pada kategori anak-anak, Claudia C Rahametwan, siswa SMP Katolik Ambon Clara Mirica Madapun, siswa SMP Santo Andreas Ahuru dan Maria Al Tia Palang Ama, siswa SMP Santo Andreas Ahuru keluar sebagai pemenang dalam pertarungan melawan wakil Maluku Tenggara dan Maluku Tenggara. Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD). dengan 1.800 poin.

Gedung Xaverius Ambon

Sma Xaverius Ambon Helat Pameran Karya Peserta Didik

Di kategori yunior, tim Kota Ambon unggul jauh dengan 2.425 poin atas Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yang hanya 1.075 poin, dan Kabupaten Buru dengan 400 poin.

Sementara itu, Tanti M Vandan, perwakilan Kota Ambon dalam Lomba Pidato Alkitab, Lottery Nomor 3 dari 11 peserta.Tanti berbicara sesuai Lukas Buku 16 ayat 19-31; Tentang orang kaya dan Lazarus.

Gedung Xaverius Ambon

Sementara itu, pada kategori nyanyian pujian anak-anak, Kota Ambon mengutus Ana Belbina Corason Jamlin dengan nomor undian nomor 8 yang menyanyikan lagu berjudul hymne.

Ibadah Sambut Tahun Baru 2021 Di Ambon Terapkan Prokes Ketat

Dan dari 10 peserta, Michael Desantos Liang tampil di urutan ke-7, sukses menyanyikan himne “Semoga Semua Bangsa”.

Gedung Xaverius Ambon

Terakhir, dalam lomba paduan suara OMK, Kota Ambon yang mendapatkan undian nomor 3, dengan dirigen Alin Kelbulan dan kostum serba kuning berhasil memikat ketiga juri dan penonton yang membanjiri gereja dengan tiga buah lagu. Lagu kebangsaan wajib; Sicut cervus diinginkan, pilihan;

See also  Gedung Dpr Mpr

Tiga pertandingan akan digelar pada hari kedua, OMK Kirtans, Elder Sankirtans dan PSDC yang akan diikuti oleh perwakilan dari Kota Ambon.

Gedung Xaverius Ambon

The Wedding Of Annisa & Egi

AMBON, MRNews.com, – Pengurus DPC Indonesia Gerakan Pemuda Kristen (GAMKI) Kota Ambon periode 2022-2025 diketuai oleh Mayos Picanussa dan pejabat Jansen Hehanussa

Amban, MRNews.com, – Panitia Seleksi (PANSEL) telah menyerahkan hasil tes bakat (Jobfit) 27 Kepala Dinas (CADIS) di bawah Pemerintah Kota Amban (PEMCOT) kepada Pjs.

Gedung Xaverius Ambon

AMBON, MRNews.com, – Wakapolres Ambon dan Pp Liège AKBP Heri Budianto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah kota (Pemkot).

Bi Maluku Gelar Flagship Event Maluku Manggurebe

Amban, MRNews.com, – Pemerintah Kota (Pemkot) Amban menyerahkan 200 paket bingkisan Natura kepada 200 personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab atas pengamanan Natal.

Gedung Xaverius Ambon

Ambon, MRNews.com, – Dewan Kota Ambon (Pemkot) setiap tahunnya menyelenggarakan perayaan Natal Pengucapan Syukur di gedung gereja Maranatha-Ambon pada Rabu (21/12/22). Ambon, – Gereja Katolik di wilayah Keuskupan Ambon terlibat dalam peningkatan kesadaran dan partisipasi untuk menjamin terwujudnya hak anak untuk hidup, tumbuh dan berkembang.

Kesaksiannya, pada Minggu (24/7/2022), Paroki Santo Fransiskus Xavier Katedral Ambon akan merayakan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 dengan tema “Anak-anak Lindung Indonesia Maju”, usai perayaan Ekaristi yang merupakan pusat di Rumah Pendeta. medan

Gedung Xaverius Ambon

Ngoc Lan 1 Hotel

Ratusan anak yang tergabung dalam Paroki Katedral Sekami sebelumnya menghadiri Ekaristi yang dipimpin oleh Pastor Paroki RD Paul Kalkoy, yang juga merayakan Hari Kakek Sedunia.

“Hari ini kita merayakan Hari Orang Tua Kedua Kakek dan Nenek, karena baru dimulai tahun lalu oleh Paus Fransiskus,” Romo Paul memulai homilinya.

Gedung Xaverius Ambon

Tahun lalu, Paus Fransiskus dikatakan telah merenungkan pentingnya komunikasi antara orang tua, kakek nenek dan anak, cucu dan generasi muda.

Beatriz Tanasale, Author At The East

Paus berbicara tentang pentingnya dialog tentang iman, spiritualitas, moral dan budaya. Warisan yang akan diwariskan kepada anak dan cucu.

Gedung Xaverius Ambon

“Saya pikir itu baik dan kita harus melakukannya karena kita sering mengalami orang tua yang diambil dari kehidupan. Kami masih melakukannya dengan sangat baik di Asia di Belahan Bumi Timur, tetapi di negara maju kakek-nenek dipandang sebagai beban dan kemudian di panti jompo, ‘ kata Pendeta Paul.

Hal ini secara tidak langsung berarti bahwa cinta antara orang tua dan anak tidak dibangun, akibatnya komunikasi dan komunikasi dengan orang tua terputus.

Gedung Xaverius Ambon

Komandan Lanud Ptm Menghadiri Pentahbisan Uskup Baru Amboina Di Katedral Santo Fransiskus Xaverius Kota Ambon Provinsi Maluku

Oleh karena itu, Romo Paul, Paus Francis dengan jelas mengatakan bahwa rumah yang selalu menciptakan lingkungan yang nyaman bagi orang dewasa itu bahagia, dan keluarga yang selalu menghormati orang tua kakek nenek, buyut dan kakek nenek itu bahagia.

See also  Gedung Dpr Dikepung

“Ini adalah keluarga yang bahagia,” kata Pdt. Paul mengajak masyarakat untuk menciptakan lingkungan rumah yang nyaman bagi para orang tua sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik.

Gedung Xaverius Ambon

Sementara itu, dalam rangka memperingati HAN 2022, usai Ekaristi, Dewan Paroki Katedral Ambon melalui Bagian Kesehatan mensponsori penilaian status gizi ratusan anak Sekami di Paroki Katedral, serta makanan tambahan dan susu gratis. Oleh Morinaga.

Keselarasan Umat Manusia Pada Gereja Katedral Ambon

“Kegiatan hari ini untuk menilai status gizi anak-anak Sekami adalah program dari departemen kesehatan yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Anak Nasional 2022. Kami melakukan ini untuk mensukseskan program pemerintah untuk mencegah stunting dengan membesarkan 6 anak perempuan Ada dokter dan banyak perawat di paroki,” kata departemen kesehatan Dewan Paroki Katedral Amban. Kepala Helena Handaya menjelaskan.

Gedung Xaverius Ambon

Dikatakannya, status gizi anak merupakan salah satu kriteria penilaian asupan gizi harian dan kecukupan penggunaan zat gizi tersebut oleh tubuh.

Dalam rangka memperingati Hari Kakek dan Nenek Sedunia, anak-anak Katedral Paroki Sekami memberikan sekuntum bunga kepada Kakek dan Nenek sebagai tanda kasih sayang, sebelum menilai status gizinya, sementara para orang tua yang hadir bergabung dengan mereka dalam berbagai hiburan. Oleh kawan lama Sekami. (MT-04), Ambon – SMA Xaverius Ambon menyelenggarakan pameran karya siswa dengan tema “Implementasi Profil Pelajar Panchsila Melalui Tema Gaya Hidup Berkelanjutan, Rekayasa dan Teknologi Membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Gedung Xaverius Ambon

Wagub Maluku Jamu Makan Malam Bersama Peserta Kongres Pmkri Di Kediamannya

Pameran diresmikan oleh Walikota Amban, Richard Lauhenapessy, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku yang diwakili oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Hussain, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, mengatakan perlu kami informasikan bahwa program sekolah mengemudi ini merupakan bagian dari kebijakan belajar gratis yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Gedung Xaverius Ambon

“Jadi banyak kebijakan kebebasan untuk belajar, program kebebasan untuk belajar yang kami buat menurut kami semua penting, tetapi ada dua pendorong utama kebijakan tersebut, yaitu sekolah mengemudi dan guru mengemudi,” kata Hussen . . Rabu (15/12/2021) kepada wartawan di gedung Xaverius Amban

Consulate General Of The Republic Of Indonesia, Davao City, The Republic Of The Philippines

Seperti diketahui SMA Xavierius Ambon merupakan 1 dari 9 SMA kita yang menjadi sekolah keliling di Provinsi Maluku, beliau menceritakan kegiatan kita hari ini.

Gedung Xaverius Ambon

“Karena dia primadona, perhatian pemerintah terhadap sekolah mengemudi ini sangat intens dan tidak biasa,” terangnya.

Adapun persyaratannya, kata Hussain, dilakukan melalui tahapan uji coba, terutama kesediaan kepala sekolah, kesediaan para guru untuk mengikuti seluruh jajaran program sekolah mengemudi ini, termasuk infrastruktur, dan seleksi yang paling ketat. prosesnya, Alhamdulillah lulus SMA Xaverius Amban.

Gedung Xaverius Ambon

Kepala Bapenda Sidrap Didaulat Jadi Narasumber Talkshow Bank Indonesia Di Maluku

SMA di provinsi Maluku ada 9, salah satunya SMA Xavierius, jadi kami berharap ada program sekolah mengemudi di SMA Xavierius yang tahap pertama, dan saat ini dua diseleksi dan diumumkan kemarin, sebenarnya akan ada banyak, tapi tahap pertama hanya 9, jelasnya.

See also  Gambar Gedung Juang 45

“Jadi mudah-mudahan program atau program untuk memprofilkan santri Panchasila gelombang pertama ini benar-benar terwujud dan dikirim ke sekolah lain,” ujarnya.

Gedung Xaverius Ambon

“Karena cita-cita kita adalah mahasiswa kita di masa depan akan menjadi mahasiswa yang memiliki pengetahuan yang mumpuni, karakter yang baik dan profil mahasiswa yang benar-benar seimbang dalam segala hal yang mereka butuhkan di masa depan,” ungkapnya.

Emerald Green Shimmer Lasercut Pocket Wedding Invitations 201

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Sekolah Xaverius, Pdt. Jesus Pius Titirlolobi menyampaikan bahwa kreativitas para siswa tidak sebatas latihan, tetapi dapat dikembangkan dan dimanfaatkan.

Gedung Xaverius Ambon

“Anak-anak mereka akan mengerti bagaimana mengembangkan pemanfaatan garam yang dihasilkan, tidak hanya untuk pembelajaran, tapi juga untuk kemaslahatan masyarakat,” kata Titirlolobi.

Titirlolobi berharap ada garam di Kota Ambon yang memiliki lautan luas, dan kreativitas anak didiknya untuk memulai usaha tersebut.

Gedung Xaverius Ambon

Ada ‘sekat’ Saat Ibadah, Tak Kurangi Makna Natal 2020 Di Ambon

“Ada juga listrik setingkat pilot lamp kecil yang bisa menghasilkan lampu besar yang berkomunikasi dengan listrik sehingga bisa menghasilkan yang lebih besar dan digunakan di rumah-rumah. Ini ide pengembangan seperti itu,” pungkasnya. (Nicolas) Update – Malam Ini, Presiden Jokowi Nasional Luncurkan Pesparani I di Amban Malam ini, 27 Oktober 2018, Presiden Jokowi Nasional Luncurkan Pesparani I di Amban, Maluku.

, Ambon – Sabtu, 27 Oktober 2018, penampilan akbar Festival Paduan Suara Gereja Katolik Nasional (Pesparani) pertama akan dimulai di kota Ambon, Maluku. Amban, tonggak pertama perayaan paduan suara Gereja Katolik di seluruh Indonesia, berlangsung dari 27 Oktober hingga 2 November 2018.

Gedung Xaverius Ambon

Hari ini pesperani nasional pertama akan dibuka dengan misa pembukaan bersama seluruh uskup yang hadir dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agung Mgr. Ignatius Suharyo. Misa pembukaan diadakan pada pukul 16.00 PUTIH di Merdekaplein di Ambon.

Pameran Hasil Karya Siswa Sma Xaverius, Wali Kota Ambon: Wujud Program Sekolah Penggerak

Menurut rangkuman acara yang diterima , misa pembukaan diawali dengan pawai atau pawai peserta Pesparani. Pawai dimulai dari titik awal di Katedral Francis Xavier dan kemudian berlanjut ke Lapangan Merdeka, di mana Misa Pembukaan dan Pesparani akan berlangsung.

Gedung Xaverius Ambon

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perencanaan (PUPR) Provinsi Maluku Ismail Usemahu, tribun utama pembukaan Pesparani Nasional I ini menegaskan telah rampung pengerjaannya.

Fransiskus xaverius, yayasan xaverius, xaverius kois, fransiscus xaverius, xaverius, sd xaverius, franciscus xaverius, lambang xaverius, xaverius jambi, xaverius curup, sma xaverius, xaverius maria