kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Gedung Xl

Gedung Xl – Operator seluler PT XL Axiata telah mengumumkan akan menggunakan Google Cloud dan bekerja untuk memperluas layanan cloud untuk perusahaan Indonesia.

Sebagai bagian dari inisiatif XL Axiata, sistem manajemen Anthos‒Google Cloud yang canggih digunakan untuk mengotomatiskan, memantau, dan mengukur operasi di seluruh kantor, lingkungan hybrid, dan multi-cloud dalam lingkungan yang aman dan persisten.

Gedung Xl

Gedung Xl

Google Cloud Anthos memungkinkan developer untuk membangun dan menjalankan aplikasi berbasis Kubernetes di pusat data yang ada, Google Cloud, atau cloud lainnya.

Xl Axiata Images, Stock Photos & Vectors

Dengan memigrasikan layanan mikronya ke Google Cloud dan mengimplementasikan Anthos ​Google Kubernetes Engine (GKE) di pusat datanya, XL Axiata dapat memperluas kemampuan cloudnya ke sumber daya lokal dan cloud miliknya.

Gedung Xl

XL Axiata juga berencana mengimplementasikan platform analitik data Google Cloud yang dapat diskalakan untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui teknologi data dan kecerdasan buatan. Peluncuran Google Cloud GCP region di Jakarta akan memungkinkan XL Axiata untuk menyimpan, memproses, dan menganalisis data secara real-time di dalam negeri untuk unggul dalam melayani pelanggan baru dan yang sudah ada di Indonesia, kata Yessi D. Yosetya, Chief Information and XL Axiata Petugas Teknologi Digital. .

“Anthos sangat cocok karena memungkinkan kami menggunakan container dengan membiarkan Google, pemimpin Kubernetes, mengelola container untuk kami,” katanya.

Gedung Xl

Hasil Rups: Xl Axiata Siap Tebar Dividen Rp 522 Miliar

XL Axiata juga bermitra dengan Google Cloud Interconnect, memungkinkan kedua organisasi menyediakan konektivitas, layanan cloud, dan akses digital bagi pelanggan di Indonesia untuk mentransfer data secara aman antara lima pusat data XL Axiata dan jaringan global Google.

Karena banyak perusahaan di Indonesia mengikuti strategi cloud untuk mencapai keandalan, toleransi kesalahan, dan perlindungan data yang tak tertandingi, koneksi langsung seperti dari Interkoneksi Mitra memberikan jaminan kinerja terbaik.

See also  Gambar Gedung Sate Kota Bandung

Gedung Xl

Melalui partner koneksi, lalu lintas antara koneksi internet dan Google Cloud tidak menggunakan internet publik. Sebaliknya, itu menempuh rute langsung di jaringan pribadi XL Axiata, kata direktur Google Cloud Indonesia Megati Kee.

Gedung Sate, Governor Building At Bandung Editorial Image

“Penyedia layanan di seluruh dunia memulai transformasi cloud-centric untuk mendorong layanan baru, peluang pendapatan, dan pengalaman,” katanya.

Gedung Xl

Kami menghormati privasi Anda, dengan mengirimkan informasi Anda, Anda akan menerima buletin email kami dengan informasi tentang podcast, video, wawancara, dan acara terbaru. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami memproses dan memantau informasi pribadi Anda, klik di sini

Terima kasih atas komentar Anda. Klik tautan yang dikirimkan kepada Anda di email untuk mengakses Pusat Konten Salesforce

Gedung Xl

Xl Axiata Has Adopted Anthos‒google Cloud

Dunia telah pindah ke norma baru. Di masa-masa yang tidak pasti ini, bagaimana sebuah organisasi dapat memastikan kelangsungan bisnis sekaligus menjaga keamanan dan kebahagiaan karyawannya? Lihat bagaimana BlackBerry bekerja untuk organisasi global untuk menyediakan kelangsungan bisnis, keamanan dan manajemen terintegrasi, dan untuk karyawan o Alat kerja dari rumah agar tetap aman dan produktif selama dan setelah pandemi.

Jouve membawa perlindungan data ke level baru dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk melindungi data. Inilah kisah perusahaan digital yang mengubah strategi keamanannya dari proaktif menjadi proaktif melalui kemitraan dengan BlackBerry.

Gedung Xl

Video yang berfokus pada pelanggan ini dengan jelas menggambarkan tantangan dan tantangan bisnis yang terkait dengan keamanan edge. Mitra dapat berbagi ini dengan pelanggan dan prospek.

Sewa Kantor Data Center Xl

Terima kasih atas komentar Anda. Silakan klik tautan yang dikirim melalui email kepada Anda untuk mengakses Pusat Konten BeyondTrust. JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka di zona hijau pada perdagangan. Rabu, 16 September. IHSG dibuka menguat 0,23 persen atau 11,94 persen di 5.112,80.

Gedung Xl

Pada awal perdagangan, 58 saham naik harganya, 29 – jatuh, dan 72 – gagal. Total volume perdagangan sebanyak 60,97 juta saham senilai Rp 55,14 miliar.

Analis Binaartha Sekuritas M. Nafan Aji Gusta Utama mengatakan, IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan akan pivot menuju fokus resistan terdekat di 5.233 setelah kemarin terkoreksi 1,18 persen di 5.100.

Gedung Xl

Coworking Space In Xl Axiata Cybertower

“IHSG berusaha membentuk level support di 4.975, sementara target resistance tercapai di 5.233,” kata Nafan dalam analisisnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, special recovery opportunity di IHSG dapat dimanfaatkan investor dengan mengakumulasi saham di PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), PT XL Axiata (EXCL), PT Gudang Garam Tbk (GGRM) dan PT Indosat Tbk (ISAT). .

Gedung Xl

Analis Reliance Sekuritas Lanjar Nafi mengatakan perbandingan serupa. Secara khusus, kata dia, pergerakan IHSG pada perdagangan hari ini masih memiliki kekuatan untuk melanjutkan penguatan dengan support-resistance di kisaran 5.020-5.150.

See also  Gedung Tertinggi Di Indonesia Masa Depan

Aerial View Of Xl Axiata Tower Located At Kuningan Central Business District In Jakarta City. Jakarta

JCI, khususnya, masih memiliki kemampuan untuk memajukan prosesnya, menurut Lanjar. Lanjar merekomendasikan produk PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), PT Bank Danamon Tbk (BDMN), PT Medco Energy Tbk (MEDC), PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS) dan PT PP (Persero) Tbk (PTPP).

Gedung Xl

Sistem secara otomatis menghasilkan terjemahan dalam bahasa Inggris, Cina, Jepang, Arab, Prancis, dan Spanyol. Jadi mungkin masih ada ketidakakuratan dalam terjemahan, harap selalu pertimbangkan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama kami. (sistem didukung oleh DigitalSiber.id)

Dilantik sebagai Presiden Brasil, Lula: Kami tidak membawa Roh Pembalasan, tapi Yamin Aturan Hukum.

Gedung Xl

Daftar Area Tercakup Sinyal 5g

Tercapai 93 persen, AP I menampung 176.000 penumpang pada puncak Tahun Baru 2023

3 Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF 2022, masih dalam bahaya tersingkir KUALA LUMPUR (28 September): Harga saham Axiata Group Bhd tidak bereaksi positif terhadap pengumuman grup untuk mendivestasi 5% anak perusahaannya yang terdaftar di Indonesia PT XL Axiata Tbk (XL) Ferrymount Investments Ltd (FIL) seharga 1.440 miliar rupiah (RM423,5 juta) atau 2.700 rupiah per saham.

Gedung Xl

Saham Axiata turun tiga sen atau 0,74% menjadi RM4 pada awal perdagangan Selasa dengan 238.400 saham diperdagangkan.

Cegah Virus Corona, Xl Axiata Terapkan Aturan Ketat Di Lingkungan Kerja

Dalam sebuah laporan pada hari Selasa, JF Apex Securities menyambut kesepakatan tersebut karena percaya kesepakatan tersebut akan memungkinkan XL dan Axiata untuk bermitra dengan FIL, Procap Partners Ltd dan Tiga Investments Pte Ltd dan memanfaatkan keterampilan dan keahlian mereka dalam layanan digital dan teknologi.

Gedung Xl

“Divestasi ini dapat memberikan XL akses ke kemitraan bisnis Procap dan Tiga Investments dan menempatkan XL pada posisi yang lebih baik,” kata firma riset tersebut, mencatat bahwa Tiga Investments adalah investor di sektor teknologi dan di Indonesia.

“Selain itu, para pengelola Procap dan Tiga Investments memiliki segudang pengetahuan, pengalaman, praktik bisnis dan investasi di Indonesia serta pasar global utama,” ujar JF Apex Securities.

Gedung Xl

View Of Gedung Sate, An Old Historical Building With Art Deco Style In Bandung, Indonesia Stock Photo

“Melalui kerja sama Procap dan Tiga Investment dengan komunitas teknologi Indonesia, XL akan dapat memperkuat dan memperluas layanan digitalnya serta manfaat tambahan untuk ditawarkan kepada basis pelanggannya saat ini yang mencapai 58 juta pelanggan,” tambah perusahaan.

Menurut JF Apex Securities, divestasi tersebut akan meningkatkan total arus kas Axiata menjadi RM7,4 miliar dan mengurangi valuasinya menjadi sekitar 1,8 kali utang/pendapatan sebelum bunga, pajak, depresiasi, dan amortisasi serta mengurangi (EBITDA) asumsi bahwa pemindahtanganan akan dibayarkan pada uang tunai.

Gedung Xl

“Kami mempertahankan pendapatan per saham (EPS) FY21 karena transaksi akan berdampak kecil pada pendapatan [Axiata],” kata firma riset tersebut, mempertahankan panggilan “beli” pada saham dengan target harga RM4,53 (TP). ).

See also  Gedung Juang Bandar Lampung

Raih Sertifikasi Internasional Mef Ce 3.0 Layanan Solusi Ethernet Xl Business Solutions Penuhi Standar Internasional

PublicInvest Research, sementara itu, mengatakan estimasi laba dasar dan total part count (SOTP) tidak akan berdampak signifikan terhadap penjualan.

Gedung Xl

“Sementara grup akan mengumpulkan RM423,5 juta, kami percaya sebagian besar hasil akan diinvestasikan kembali dalam pengembangan jaringan telekomunikasi Malaysia,” katanya. Rumah penelitian memiliki panggilan “netral” pada Axiata dan TP RM4. Jakarta. Guna mencegah penyebaran virus corona, sejumlah instruksi khusus diberlakukan di PT XL Axiata sejak Januari 2020.

Pentingnya transparansi telah meningkat karena risiko penyebaran virus pada pembuatan data negara telah meningkat.

Gedung Xl

View Of Gedung Sate, An Old Historical Building With Art Deco Style In Bandung, Indonesia Editorial Stock Photo

Chief Information Officer dan Chief Digital Officer XL Axiata Yesssi D. Yosetya mengatakan klausul lingkungan kerja diperkenalkan untuk melindungi penggunaan sistem bisnis XL Axiata.

“Maka pekerjaannya harus steril, begitu juga karyawan kita. , Selain itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, di samping itu, selain itu, selain itu, “katanya. Selain itu, sebagai tambahan, sebagai tambahan, sebagai tambahan, negara Negara telah terjangkit Virus Corona,” kata Yessi.

Gedung Xl

Selain itu, Yesssie juga menjelaskan bahwa pemesanan dalam pengerjaan, yang tidak mudah dengan XL Axiata. , begitu juga dengan perusahaan online.

Cara Cek Nomor Xl Axiata Dengan Praktis

Biasanya, kata Yessi, kebanyakan rapat klien di Kantor XL dilakukan secara normal, namun dengan crown saat rapat yang menggunakan aplikasi video streaming.

Gedung Xl

Selain di kantor-kantor di Jakarta, hal ini juga dilakukan di area kantor-kantor atau gerai-gerai layanan personalia XL.

Mulai 11 Maret 2020, XL Axiata melakukan pemeriksaan kesehatan bagi para pekerja yang akan masuk kantor, kantor kantor, juga melatih dokter jaga setiap hari selama bekerja.

Gedung Xl

Three Year Transformation Yields Improved Performance: Celcom

Direktur keuangan Tagata XL Axiata, Rudi Afandi, juga melaporkan penyebaran penyakit virus corona di perusahaan tersebut.

“Kami dapat terus meningkatkan pengetahuan karyawan di semua tingkatan tentang infeksi virus corona, menunjukkan kepada mereka dan setiap keluarga, serta melanjutkan kegiatan bisnis internal, termasuk melayani sepuluh juta pelanggan.

Gedung Xl

Gedung kantor, pembersih gedung, gedung play, kontraktor gedung, asuransi gedung, gedung, gedung jaya, lift gedung, gedung apartemen, ac gedung, kaca gedung, alarm gedung