kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun  

Kebun Binatang Virtual

Kebun Binatang Virtual – Petugas memberi makan jerapah di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). Pengelola Taman Margasatwa Ragunan terus merawat semua satwa di masa pandemi virus corona COVID-19. (/Faizal Fanani)

, Jakarta – Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan kembali menawarkan wisata virtual melalui media sosial untuk meliput liburan masyarakat selama akhir pekan di masa pandemi COVID-19.

Kebun Binatang Virtual

Kebun Binatang Virtual

Melalui akun Instagram @ragunanzoo, pekan ini akan ditampilkan secara live dan virtual bersama dua harimau sumatera dalam koleksi Taman Margasatwa Ragunan bernama Hana dan Tino.

Sinyal Sos Dari Kebun Binatang

Kepala Unit Promosi Taman Margasatwa Ragunan, Ketut Widarsana mengatakan, virtual tour ini merupakan pengembangan baru yang akan diadakan setiap hari minggu.

Kebun Binatang Virtual

“Bagi warga yang tidak sempat menyaksikan siaran langsung satwa Ragunan, pekan ini akan kami tayangkan kembali, kali ini dengan harimau sumatera Hana dan Tino,” kata Ketut dikutip Antara.

Ketut mengatakan, warga Kota Sukabumi yang beraktivitas di rumah tetap bisa menggelar virtual tour di Ragunan melalui kanal Instagram @ragunanzoo.

Kebun Binatang Virtual

Diambang Bangkrut, Kebun Binatang Bandung Sepi Pengunjung

Setiap minggu, lanjut Ketut, Ragunan akan menampilkan hewan yang berbeda. Fasilitas ini diharapkan dapat mengobati kerinduan masyarakat yang tidak bisa pergi ke Kebun Binatang Ragunan.

Instalasi ini dimulai sejak Minggu (5/10) dimulai dengan kemunculan gajah sumatera. Dalam siaran langsung tersebut, warga diajak untuk melihat dan bertemu gajah sumatera yang menjadi bagian dari koleksi Ragunan.

Kebun Binatang Virtual

“Nah, fasilitas ini dikelola oleh tim, agen yang membuatnya dan hewan-hewan yang disiarkan langsung melalui jejaring sosial, menghadirkan hewan-hewan tersebut, namanya, cerita pendek tentang keberadaan mereka di Ragunan dan fungsi hewan-hewan tersebut di habitat dan populasinya. status. . , jadi ada nilai dalam pendidikan,” kata Ketut.

Ragunan Still Provides Virtual Tour Services

** Gempa Cianjur meluluhlantakkan Tanah Pasundan, mari kita semua meringankan penderitaan masyarakat Cianjur dengan berdonasi melalui: No. Rekening BCA: 500 557 2000 Yayasan A.N Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, kesehatan, tenda, dll. Perhatian kami adalah harapan Anda.

See also  Htm Kebun Raya Cibodas 2022

Kebun Binatang Virtual

Ketut menambahkan, diharapkan fasilitas wisata virtual ini dapat mengobati rasa rindu masyarakat yang ingin berwisata di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Fasilitas ini, lanjut Ketut, akan diadakan secara berkala setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB, sehingga diharapkan dapat menjadi hiburan bagi masyarakat selama berada di rumah.

Kebun Binatang Virtual

Kebun Binatang Ragunan Dibuka Mulai Besok, Simak Ketentuan Dan Cara Pesan Tiketnya

Kebun Binatang Ragunan saat ini memiliki koleksi lebih dari 2.800 satwa, mulai dari satwa kecil, sedang hingga besar seperti gajah, harimau, dan jerapah.

Selama pandemi COVID-19, layanan wisata Ragunan ditutup oleh pemerintah DKI Jakarta sejak 14 Maret 2020 hingga saat ini.

Kebun Binatang Virtual

Selama penutupan, hewan-hewan di Ragunan Collection akan tetap dirawat dan diperiksa kesehatannya setiap saat, serta terpenuhi kebutuhan nutrisinya untuk menjaga kondisi kesehatannya.

Kode Qr Di Taman: Cara Menggunakan Kode Qr Di Taman Hiburan Dan Kebun Binatang

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebar, silahkan kirim whatsapp ke nomor cek fakta 0811 9787 670 dengan hanya mengetik password yang diinginkan.

Kebun Binatang Virtual

Kaleidoskop Gaya Hidup 2022 Bagian III: Ulang Tahun ke-73 Vera Wang dalam Celana Pendek hingga Makna Simbolis Sepatu Meghan Markle

Kaleidoscope 2022: 10 film Hollywood yang akan menggairahkan penonton di bioskop seluruh dunia, salah satunya adalah sekuel dari drama aksi tahun 80-an.

Kebun Binatang Virtual

Maharani Zoo, Wisata Lamongan Yang Seru

Jadwal Liga 1 BRI Sabtu 24 Desember 2022: Dewa United vs Persebaya Surabaya dan Persikabo 1973 vs Persib Bandung Kondisi Kebun Binatang Surabaya hingga kini masih ditutup sementara. Kecuali ada penurunan status tingkat PPKM, bisa dibuka kembali.

Meski Kebun Binatang Surabaya (KBS) dibuka, namun ada perubahan dan aspek teknis lainnya untuk bisa masuk ke wisata Kebun Binatang Surabaya.

Kebun Binatang Virtual

Dari beberapa bulan lalu, Anda hanya bisa membeli tiket Kebun Binatang Surabaya secara online. Hal yang sama berlaku untuk tempat parkir non-KBS.

Ajak Anak Refreshing Di Masa New Normal Dengan Kunjungi 5 Tempat Wisata Virtual Ini, Gratis!

Protokol sanitasi masih diterapkan dengan benar di Kebun Binatang Surabaya. Saat itu, seluruh pengunjung harus melalui beberapa tes protokol kesehatan, selain pemindaian barcode tiket secara online.

Kebun Binatang Virtual

Pembatasan jumlah pengunjung telah diterapkan. Oleh karena itu, bagi Anda yang berkunjung beberapa bulan lalu, pasti akan merasakan suasana di KBS yang tidak terlalu ramai.

Bahkan beberapa wahana dan atraksi ditutup sementara. Seperti boat trip, untuk kegiatan penyeberangan sungai juga tempat kuliner.

Kebun Binatang Virtual

Kebun Binatang Apk Untuk Unduhan Android

Sengaja kami hadirkan artikel tentang Kebun Binatang Surabaya, sebagai acuan awal untuk menentukan tempat wisata di Surabaya saat level PPKM turun, agar KBS bisa dibuka kembali.

Lokasi Kebun Binatang Surabaya dekat dengan Terminal Joyoboyo sekaligus tempat parkir di masa pandemi. Alamat Kebun Binatang Surabaya adalah Jl. Setail, No.1, Darmo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Kebun Binatang Virtual

Jalan Kebon Binatang Surabaya dapat dilalui dengan kendaraan roda dua, roda empat, kendaraan pribadi maupun jasa angkutan umum.

See also  Kebun Teh Nirmala

Minat Masyarakat Nikmati Tur Virtual Kbs Cukup Banyak

Cuma tempat parkirnya tidak di tempat parkir utama KBS. Wisatawan yang ingin mengunjungi Kebun Binatang Surabaya di masa pandemi sebaiknya parkir di Terminal Joyoboyo.

Kebun Binatang Virtual

Pengunjung tidak perlu khawatir, karena lokasi parkirnya tidak terlalu jauh. Dibutuhkan setidaknya 15 menit berjalan kaki, maka Anda dapat mencapai tempat utama Kebun Binatang Surabaya.

Sebelum melanjutkan ke objek wisata Kebun Binatang Surabaya, kami atas nama manajemen mengucapkan selamat hari jadi Kebun Binatang Surabaya yang ke-105 tahun.

Kebun Binatang Virtual

Butuh Donatur! Stok Pangan Semarang Zoo Alami Krisis, Ini Rekening Untuk Fooding Virtual

Tidak mudah bagi kebun binatang untuk bertahan lebih dari 100 tahun. Terima kasih telah membantu menyelamatkan hewan, terutama hewan yang terancam punah.

Obyek Kebun Binatang Surabaya yang pertama merupakan tempat wisata di Surabaya yang direkomendasikan sebagai tempat wisata keluarga edukasi.

Kebun Binatang Virtual

Banyaknya spesies dan satwa di Kebun Binatang Surabaya akan memberikan nilai edukasi bagi pengunjung. Selain itu, KBS juga merupakan kawasan konservasi beberapa satwa langka.

Ada Apa Di Kebun Binatang Ragunan, Kini?

Ada juga perpustakaan di Kebun Binatang Surabaya. Disertai dengan perjalanan perahu untuk menjelajahi daerah sungai.

Kebun Binatang Virtual

Kebun Binatang Surabaya juga menawarkan tempat kuliner yang terjangkau dan enak dalam bahasa tersebut. Selain itu, KBS juga tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan spot-spot kekinian.

Situasi pandemi tentu menjadi pukulan besar, terutama bagi para pelaku usaha di dunia pariwisata. Padahal, pandemi telah menghancurkan semua sektor kehidupan.

Kebun Binatang Virtual

Aku Main Obby Di Kebun Binatang Sekalian Jalan Jalan Liat Hewan Lewat Virtual!!

Namun waktu telah berlalu, mengeluh bukanlah solusi. Terakhir, Kebun Binatang Surabaya berinovasi sebagai benang penuntun dari kerinduan para pengunjung, sekaligus harapan para pengelola.

Solusi kreatif adalah menghadirkan paket wisata virtual. Duduk di rumah saja, yang ingin berkunjung ke KBS bisa secara virtual melalui aplikasi smartphone.Kebun Binatang Surabaya (KBS) mengajak masyarakat untuk melakukan wisata edukasi melalui virtual tour. Ini adalah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kebun Binatang Virtual

Humas Taman Margasatwa (PTS) Regional KBS Agus Supangkat membenarkan layanan kunjungan virtual ini bisa dinikmati bersama keluarga di rumah.

Kebun Binatang Surabaya Zoo

“Bagi masyarakat yang masih sibuk dengan pekerjaan, layanan kunjungan virtual KBS ini bisa dijadikan pilihan. Kunjungan virtual melalui Zoom memberikan opsi bagi pengunjung untuk tetap berada di rumah,” jelas Agus Supangkat.

Kebun Binatang Virtual

Dengan berbagai zona binatang yang bisa dipilih, penonton atau pengunjung bisa menentukan sendiri binatang apa yang ingin disaksikan melalui layar virtual.

Berdurasi sekitar 90 menit, pengunjung dapat menyaksikan satwa pilihan dan berbagai aktivitas di setiap kandang pajangan.

Kebun Binatang Virtual

Kebun Binatang Surabaya Tawarkan Paket Wisata Edukasi Di Masa Pandemi

“Misalnya pengunjung memilih suatu kawasan satwa mamalia, kemudian ditampilkan berbagai jenis mamalia dari koleksi satwa KBS. Penjaga atau petugas memberikan penjelasan mulai dari asal hewan, jenis makanan, hingga pertanyaan tentang. bagaimana hewan hidup sehari-hari. Agen akan memfasilitasi pemahaman hewan yang dipilih oleh pengunjung,” kata Agus.

Untuk menyaksikan kunjungan virtual ini, Agus mengutus masyarakat untuk membentuk kelompok minimal 30 orang guna memudahkan pelayanan.

See also  Kebun Binatang Ntt

Kebun Binatang Virtual

Layanan modern berbasis Zoom ini khusus ditujukan bagi para pelajar untuk menyelesaikan studi hewan di masa pandemi ini.

Ragunan Rayakan Ulang Tahun Pertama Julang Sang Jerapah Secara Virtual

“Saat ini pembelajaran melalui KBS online, layanan kunjungan jarak jauh dan virtual diharapkan dapat melengkapi proses pembelajaran terkait pengetahuan hewan,” ujar Agus.

Kebun Binatang Virtual

Layanan kunjungan virtual KBS ini juga merupakan layanan KBS yang beroperasi penuh di masa pandemi ini. Sejumlah aturan baru telah diterapkan untuk para tamu KBS, dan layanan virtual ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk mengunjungi KBS. (tok/ang) Field trip sudah menjadi kegiatan wajib bagi Ananda di SD Islam Sabilillah Malang. Sebelum pandemi, kegiatan field trip dilakukan dengan mengunjungi tempat-tempat yang memiliki konten edukasi di Malang Raya dan sekitarnya untuk Ananda Kelas 1-3 setiap bulan dan Kelas 4-5 setiap 2 bulan sekali.

Namun dalam situasi pandemi ini tentunya sangat berbahaya bahkan tidak disarankan untuk langsung menuju tempat rekreasi yang direncanakan, sehingga pihak sekolah memfasilitasi fasilitas tersebut bekerjasama dengan beberapa pihak wisata yang memfasilitasi perjalanan secara virtual. untuk Ananda melalui pertemuan zoom.

Kebun Binatang Virtual

Harga Tiket Dan Cara Masuk Kebun Binatang Ragunan Dan Tmii

Dalam kegiatan tersebut, Ananda dipandu oleh para guru di kelasnya masing-masing untuk masuk ke link Zoom meeting yang disediakan oleh pihak tempat rekreasi. Kegiatan tour Kebun Binatang Surabaya dilaksanakan dalam 2 sesi yaitu Senin, 8 Februari dan Kamis, 11 Februari 2021. Ananda dipandu langsung oleh tour guide KBS untuk bertemu dengan berbagai satwa, mulai dari herbivora, karnivora, dan omnivora. Ananda diajak menjelajahi berbagai tempat binatang. Pemandu wisata menjelaskan hewan yang mereka kunjungi satu per satu. Ananda sangat senang bisa belajar langsung tentang satwa di Kebun Binatang Surabaya. Ananda juga sangat antusias bertanya tentang binatang.

Selain Kelas 1, ada juga Kelas 6 yang melakukan field trip virtual ke Taman Pintar Yogyakarta. Ada banyak jalur pendidikan di tempat ini. Ananda bisa belajar tentang sains, sejarah, luar angkasa, dll.

Kebun Binatang Virtual

Ananda dari kelas 6 juga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Karena Ananda merasa suasana belajarnya berbeda dan sangat menarik. Ananda diajak melihat percobaan simulasi gempa, serta fenomena alam lainnya yang terdapat di kelas IPA.

Kabar Baik Corona: Kebun Binatang Buka Hingga 0 Penambahan Kasus Di 4 Provinsi

Kegiatan field trip virtual ini sebenarnya merupakan inovasi baru yang diterapkan di SD Islam Sabilillah Malang, agar siswa kelas 1 sampai 6 Ananda bisa belajar dan berwisata meski dalam bentuk virtual.

Kebun Binatang Virtual

Melalui kegiatan ini, Ananda dapat mendekati objek pembelajaran secara langsung dan mempertegas materi yang dipelajarinya bersama Bapak. dan Ny.

Kebun binatang prigen, kebun binatang bali, kebun binatang surabaya, kebun binatang bali safari, kebun binatang di surabaya, tiket kebun binatang surabaya, hotel dekat kebun binatang, kebun binatang ragunan, kebun binatang di bali, kebun binatang jurug, binatang kebun, kebun binatang ancol