kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun  

Kebun Durian Malang

Kebun Durian Malang – Durian yang sering dijuluki si Raja Buah ini tidak pernah mati. Artinya baunya tidak enak, tapi bagi penggemar durian ini adalah buah yang eksotik dan tidak ada tandingannya. Buah yang tumbuh di iklim tropis ini tersebar di seluruh Indonesia dan setiap daerah memiliki jenis yang berbeda-beda, lho! Jika Anda penggemar durian, tempat wisata durian bisa Anda masukkan ke dalam agenda liburan Anda berikutnya. Cek di bawah ini untuk rekomendasi tempat wisata durian Indonesia yang mantap.

Salah satu destinasi wisata Durian yang populer di Indonesia adalah Kebun Durian Warso Farm yang pastinya menjadi tempat yang tepat jika Anda tidak ingin bepergian terlalu jauh dari Jakarta. Menarik juga untuk mengabadikan maskot durian raksasa yang menandai tempat ini agar geng Anda mengenal tempat wisata durian yang asyik di Bogor.

Kebun Durian Malang

Kebun Durian Malang

Meski Anda juga bisa menikmati buah-buahan segar lainnya di sini, daya tarik utamanya tetap durian. Ada beberapa varietas durian yang tersedia, diantaranya jenis unggulan seperti Petruk, Monthong, Sunan dan lain-lain. Siap-siap merasakan sejuknya angin khas Bogor plus segarnya durian yang menggoda!

Wow, Pohon Durian Kaligono, Purworejo Umurnya Capai Ratusan Tahun, Masih Berbuah Sampai Sekarang

Toko durian ini juga sering disingkat menjadi DJHA dan sudah buka sejak tahun 1970. Selain durian, kamu juga bisa mencoba jajanan lain seperti dodol, pancake bahkan es krim yang akan menambah cita rasa.

Kebun Durian Malang

Tempat wisata durian di Indonesia ini terkenal dengan buah duriannya yang manis. Lucunya, ada jaminan durian sehingga Anda bisa mengganti durian jika kualitasnya kurang memuaskan. Menarik, bukan?

Desa Sangkanwangi terkenal dengan penghasil durian, khususnya durian matahari. Selain itu, ada juga durian jenis Otong dan durian hepi. Sebelum dimakan, Anda bisa memanen durian sendiri dari pekarangan tetangga. Mengunyah daging durian yang empuk sambil bercengkrama dengan penduduk setempat akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Anda mungkin juga bertanya-tanya dari mana asal nama unik durian!

Kebun Durian Malang

Kebun Durian Cigalontang Tasikmalaya

Namanya juga merupakan hub durian, sehingga banyak dijumpai pedagang durian di kabupaten Candimulyo. Salah satu sentranya ada di Dusun Munung dan durian didominasi rasa manis dengan harga terjangkau. Jika beruntung, Anda mungkin menemukan pedagang yang bersedia menukar durian Anda jika buahnya tidak bagus saat Anda membukanya. Besar!

See also  Kebun Teh Cisarua Bogor

Masih di Kecamatan Candimulyo, Anda bisa mengunjungi Desa Mantenan yang juga dikenal sebagai penghasil durian yang enak. Anda bisa mencoba selai durian yang memiliki rasa manis dan asam. Dagingnya yang tebal dan renyah dengan biji berukuran sedang membuat Anda puas menyantap durian sampai kenyang. Jadi jangan lewatkan jadwal mencicipi durian di Desa Mantenan jika sedang berada di Magelang.

Kebun Durian Malang

Durian Bhineka Bawor di desa Alasmalang ditanam oleh pemiliknya, Sarno. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda akan melihat perkebunan durian mulai dari bibit hingga pohon tinggi yang juga bisa dibeli. Durian yang terkenal dan enak ini konon merupakan hasil perkawinan 35 jenis durian. Daging buahnya yang berwarna kuning kemerahan rasanya manis dan sedikit pahit, dengan berat buah rata-rata lima sampai tujuh kilogram. Wow, itu tantangan untuk dicoba!

Buah Durian Khas Ngantang

Perkebunan durian di sini berhasil menjadi tempat agrowisata yang asyik untuk dikunjungi. Sudah ada taman dengan jalan setapak yang tertata rapi sehingga cocok bagi yang ingin makan sambil jalan-jalan tanpa khawatir. Ada lebih dari 50 varietas durian lokal yang bisa Anda pilih. Mau durian bejo, durian doyong, durian glawer atau durian petruk? Atau masih ingin mencoba semuanya? Setelah tur Anda pasti akan merasa rileks, kenyang, dan bahagia!

Kebun Durian Malang

Durian unggulan di Kebun Durian Sigarung adalah durian lengket. Meski ukurannya kecil, durian ini sangat digemari karena renyah di luar namun lembut saat dikunyah. Dari sinilah nama ketan berasal karena dagingnya dianggap kenyal dan lengket. Selain itu, ada juga durian humidit, keket, madu, cempli, pirang dan masih banyak lagi. Harga durian lengket juga tidak menguras kantong, dan karena ukurannya yang kecil, Anda mungkin akan menghabiskan lebih dari satu.

Kediri juga memiliki daerah yang terkenal dengan duriannya yaitu Dusun Slumbung. Durian lokal memiliki daging yang lembut, halus dengan rasa manis dan asam. Ditunjukkan bagi mereka yang menyukai durian yang tidak hanya manis di mulut. Durian slumbung memenangkan kompetisi durian pada tahun 2016, sehingga tidak heran buah ini menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke Dusun Slumbung. Jadi masukkan vila ini ke dalam daftar ember Anda, datang dan lihat sendiri seperti apa rasanya!

Kebun Durian Malang

Harga Selangit, Keuntungan Petani Durian Tak Pernah Surut

Tak hanya menjanjikan durian lezat, Desa Wisata Duren Sari juga seru untuk tujuan bersantai. Anda bisa bermain di sungai atau mencoba wahana satu arah di sini. Ada juga Paket Eksplorasi Alas Duren yang bisa Anda ikuti untuk menjelajahi hutan durian yang luas. Selain itu, Anda juga bisa makan durian tepat di tengah hutan. Penuh semangat! Ada juga olahan durian yang dijual disini, seperti durian cimplung cantik ini.

Kampung Durian Songgon membuat banyak orang penasaran dengan koleksi warna-warni jenis duriannya. Ada durian orange, durian merah dan durian pelangi. bagaimana itu

See also  Harga Tiket Kebun Raya Cibodas 2022

Kebun Durian Malang

Anda bisa memesan durian yang memiliki karakter tersendiri seperti durian putri, durian trenggiling atau durian jenewer. Ada juga olahan pancake durian yang tak kalah menggoda. Kosongkan perut Anda sebelum berkunjung ke sini!

Menikmati Durian Perwira, Durian Khas Dari Majalengka Halaman 2

Nuansa alam akan langsung menyergap Anda begitu tiba di lokasi Kebun Durian Likin. Hirup udara segar dalam-dalam sebelum beralih ke hidangan utama, durian.

Kebun Durian Malang

Kebun Solikin memiliki gubuk-gubuk yang cocok untuk nongkrong sambil makan durian. Ada durian laang, durian kerikil atau durian pelangi yang memiliki warna berbeda dalam satu buah. Kalau mau lebih seru, kamu juga bisa makan durian pilihanmu langsung di bawah pohonnya, lho!

Tak hanya apel, durian yang enak juga bisa kamu cicipi di Malang. Mengunjungi Kebun Durian Wagir yang terawat dan memiliki durian berukuran besar. Ada durian dari Montong yang jadi favorit dan kalau tidak mau salah pilih, bisa minta bantuan pengelola kebun. Sehingga saat dibuka, buah durian Anda terasa paling enak. Tempat ini bisa menjadi alternatif wisata yang bagus saat anda berlibur ke Malang bukan?

Kebun Durian Malang

Bibit Durian Musangking Okulasi Bisa Tanam Di Pot

Tempat selanjutnya yang cocok untuk liburan segala usia yaitu Agrowisata Bhakti Alam. Di sini, tidak hanya durian yang menjadi daya tarik utama, tetapi juga berbagai aktivitas, seperti mencicipi buah yang baru dipetik, mengunjungi pabrik susu pasteurisasi, atau berjalan-jalan di taman bunga yang indah.

Anak-anak bisa merasa betah di sini dan Anda bebas bereksperimen dengan berbagai jenis durian yang tersedia. Anda bisa memetik sendiri buah manis durian yang terkenal itu. Menggigit daging durian yang empuk di lingkungan yang asri dan sejuk akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Kebun Durian Malang

Saat Anda berkunjung ke Lampung, jangan lewatkan destinasi Kampung Hutan Durian Sumber Agung. Pasalnya, tempat ini terkenal untuk menikmati durian di Lampung. Lokasinya dekat dengan Taman Hutan Wan Abdul Rahman dan pada waktu-waktu tertentu juga diadakan festival durian di sana. Ada juga aneka olahan durian seperti kolak, lempok, dodol bahkan tempoyak yang unik. Membuatmu lapar!

Happy Durian Malang

Berdiri sejak tahun 1976, Pasar Durian Kuto memiliki persediaan durian yang melimpah. Tak heran jika Pasar Durian Kuto menjadi salah satu tujuan utama para penggemar durian di Palembang. Anda bisa menikmati durian di daerah Tebing Tinggi, Lahat dan Belitang. Ada juga durian dari luar Sumatera, seperti durian dari Bengkulu, Padang, atau Medan. Wah, jangan lupa pulang kalau sudah sibuk cari durian di sini!

Kebun Durian Malang

Jika Anda berada di Medan, wajib mampir ke Ucok Durian Medan. Rasa asam manis durian menjadi cita rasa yang dominan di salah satu warung durian ternama dan tujuan wisata terpopuler di Indonesia ini.

See also  Sejarah Kebun Teh Wonosari

Jika Anda menemukan durian yang rasanya tidak enak saat dimakan, Anda bisa menukarnya dengan durian lain. Durian kupas, durian daging, dan pancake durian semuanya tersedia di sini untuk Anda manfaatkan semaksimal mungkin.

Kebun Durian Malang

Durian Lokal Malang Mulai Diburu

Banyak yang mengatakan bahwa durian dari Kebun Raya Bulo memiliki rasa yang berbeda. Harganya terjangkau dengan jenis unggulannya yaitu durian otong. Dengan pemandangan alam sekitar yang indah dan akses yang mudah, Kebun Raya Bulo menjadi destinasi wisata durian di Indonesia yang wajib dikunjungi. Anda juga bisa bersantai menikmati suasana sejuk sambil memilih buah durian yang paling sesuai dengan selera.

Meski namanya Wisata Durian Desa Biih, Anda juga akan menemukan perkebunan buah lainnya seperti langsat, cempedak, duku dan rambutan. Berbagai jenis durian yang ada seperti durian Si Amas, Si Dodol, Si Panyangat atau Si Jupe sering menjuarai lomba durian di berbagai tingkatan. Anda bebas memilih durian terbaik yang Anda sukai dan kemudian memakannya di gazebo yang telah disiapkan pengelola. Menikmati!

Kebun Durian Malang

Meek Farm Kebun Durian merupakan kawasan agrowisata dan resto yang asyik untuk wisata keluarga. Ada berbagai durian lokal seperti durian emas, durian matahari dan juga durian Malaysia seperti durian hitam dan durian king musang.

Dijual Lahan Kebun Durian Luas Cafe Jeruk Strategis Batu

Jika sedang tidak musim durian, jangan khawatir karena beberapa olahan durian juga dijual disini. Anda bisa memakannya dengan tempoyak sebagai lauk, minum jus durian atau cendol, dan menikmati es krim durian sebagai pencuci mulut. Puas bukan?

Kebun Durian Malang

Indonesia sebagai negara tropis beruntung memiliki buah selezat durian ini. Apalagi jika dimakan bersama, rasanya akan semakin nikmat! Yuk mulai traveling dan traveling mencicipi durian di setiap kota di Indonesia.

Penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Suka meluangkan waktu untuk teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Liputan6.com, Jakarta – Indonesia merupakan negara dengan beraneka ragam buah-buahan tropis. Terutama buah durian yang lezat. Tidak hanya di Pulau Sumatera yang terkenal dengan buah duriannya, di Jawa Timur juga terdapat beberapa perkebunan yang menghasilkan durian dengan kualitas terbaik.

Kebun Durian Malang

Budidaya Durian Bawor Sebagai Alternatif Jenis Usaha Di Kelompok Tani Hutan

Dimulai dari ujung paling timur pulau Jawa, tepatnya di

Kebun durian di bogor, kebun durian musang king, kebun durian di wagir malang, kebun durian di batu malang, kebun durian, jual kebun durian di bogor, kebun durian terdekat, kebun durian di malang, kebun durian montong, kebun durian warso farm, kebun durian ngantang malang, jual kebun durian