kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun  

Kebun Ide Bintaro

Kebun Ide Bintaro – Akhirnya hari ini kami main di Kebun Ide, kami selalu sibuk karena sudah beberapa kali tidak masuk kerja. Memang hari ini saya tidak kesana, saat jatibaning ibu saya datang dari rumah, saya langsung lari kesini dan pulang. Kalau kesini siang hari tidak terlalu panas, jadi pasti ramai di akhir pekan, tapi asyik juga melihat anak-anak bermain.

Berbekal melihat postingan Keke Kania saat bermain di sini, saya berniat mengajak Mas Kelvin bermain di sini. Tempat ini sangat cocok untuk relaksasi dan tempat bermain anak-anak. Kebetulan dekat rumah saya di Bintaro Sektor 2, Kebun Ide terletak di Bintaro Sektor 9. Kalau mau main disini masuk dari Lot 9 Bintaro, atau bisa langsung ke mapnya.

Kebun Ide Bintaro

Kebun Ide Bintaro

Suami saya dan saya selalu menikmati menemukan tempat-tempat baru di sekitar rumah, dan ketika kami ingin datang ke sini dan merencanakannya berminggu-minggu sebelumnya, kami akhirnya tinggal di Kebun Ide. Karena tidak terlalu panas, saya memilih untuk pergi pada malam hari, jadi saya datang ke sini sekitar pukul 16.30.

Anata Rupa, A Work Of Art That Illustrates Diversity

Menurut saya, sebagai seorang ibu dengan anak yang masih kecil, Kebun Ide sudah seperti tempat nongkrong keluarga. Selain tempat yang bagus untuk anak-anak berlarian, Anda bisa mendapatkan tiket ala piknik. Tikar dipasok oleh Kebun Ide. Tadi saya protes, katanya tikar, bukan karpet, bubuk?

Kebun Ide Bintaro

Saat aku pulang dari rumah, ibu ingin membawa pulang bola dan pulang sebentar, agar Kelvin bisa bermain disana. Tapi amannya jangan pulang dulu karena disini juga disediakan mainan. Sang suami memiliki sekeranjang mainan untuk dimainkan oleh anak-anak. Kelvin bermain sepak bola dengan ayahnya.

Ketika kami tiba, kerumunan sudah pergi, tetapi hari sudah hampir malam, jadi kerumunannya tinggi. Asyiknya kalau mau piknik nggak perlu ke Idea Park. Saya pikir saya akan bermain lagi untuk foto gaya piknik khusus di sini nanti. Jadi menurut saya ini tempat yang cocok untuk disebut tempat nongkrong keluarga.

Kebun Ide Bintaro

Cafe Paling Cozy Dengan Konsep Semi Outdoor, Ada Banyak Tanaman Hidroponik Dan Bunga Yang Keren Keren

Sebelum ke sini, saya sudah stalking @kebunide di Instagram supaya bisa tahu makanan dan minuman apa saja yang tersedia di sini. Sebenarnya saat aku pergi keluar, yang terpenting adalah makanan yang disukai Kelvin. Sebelumnya Kelvin memesan Speculoos Biscuit dan ayahnya memesan Speculoos yang dicampur dengan Pakcoy Lemon. Lemon pakcoy ini enak banget, segar banget pas dicicipi.

See also  Kebun Binatang Harimau

Maaf saya hanya mencoba dua rasa gelato, saya pikir Anda harus datang ke sini dan memesan rasa lain. Kalau saya pesan es latte sendiri, kopinya enak dan kita bisa minta kopi kental juga. Maklum, masih cukup hangat sehingga udara luar perlu didinginkan.

Kebun Ide Bintaro

Di Kebun Ide, kita tidak hanya disuguhi jajanan yang enak, tapi kita juga melihat tanaman hidroponik di sini. Sebelumnya saya juga sempat ke belakang Kebun Ide, tanaman ini di sisi ruang mural. Ketika Anda melihat tanaman hidroponik mekar, mereka cantik.

Kebun.ide Bintaro Area

Makanya disini bukan sekedar tempat berkumpul bersama keluarga, disini kita bisa melihat tanaman hijau. Karena sebagian besar menu di Idea Garden dibuat dari kebun sendiri.

Kebun Ide Bintaro

Di belakang gelato dan coffee shop ada ruang kreatif, karena dulu mereka sama-sama main disini, anak-anak lagi foto-foto. Sambil menikmati malam di Kebun Ide, Ayah menikmati minum gelato tadi. Tempat ini sangat indah dan sangat menggelitik anak saya sehingga dia datang ke sini berkali-kali.

Tentunya ada juga workshop menarik, dimana baru-baru ini ada kelas mewarnai ukulele dan belajar ukulele. Jika Misa mengenal Kelvin, dia pasti ingin bergabung. Lokakarya di sini berkisar dari kegiatan kreatif hingga berbagi hidroponik. Sangat lezat?

Kebun Ide Bintaro

Kebun Ide Terdekat

Minggu sore ngobrol bareng keluarga dan menikmati Idea Park menurut saya adalah pilihan yang tepat. Karena sebagian besar pengunjung kebetulan adalah keluarga, ada banyak hal yang dapat dilakukan di sini untuk mempererat ikatan keluarga. Bermain, tertawa dan berbicara semanis gelato Minggu sore.

Akhirnya kami bertiga berfoto, karena memang begitulah cara selfie dengan hp. Padahal kebanyakan ibu saya adalah seorang fotografer untuk ayah saya dan Mas Kelvin. Tapi jujur ​​saja, walaupun saya membawa kamera mirrorless, saya hanya memotret dengan kamera handphone saat berada di Kebun Ide.

Kebun Ide Bintaro

Ini adalah akhir pekan kami, menghabiskan waktu bermain di Idea Park. Makan gelato, minum kopi, main. Di mana Anda ingin menghabiskan akhir pekan? Lebih baik main Kebun Ide. Hal yang paling dicari saat berburu kopi di Jakarta adalah menawarkan kopi dengan rasa terbaik dan tentunya dekorasi yang insta-worthy serta tidak lupa kenyamanan. Nah, ada tempat nongkrong unik di Bintaro yang menyajikan kopi dan gelato dengan nuansa artistik banget, namanya Kebun Ide!

See also  Beli Tiket Kebun Raya Bogor Offline

Selalu Diperbarui! Menu Kebun Ide, Bintaro, Tangerang

Dari luar, Anda tidak akan menyangka konsep kebun kopi seperti ini di tengah padatnya ibu kota. Namun begitu memasuki area indoor, Anda akan melihat betapa rindangnya setting tempat nongkrong ini.

Kebun Ide Bintaro

Anda akan berasa piknik saat memasuki area Idea Garden. Kebun Ide memiliki halaman hijau yang sangat luas dan area indoor yang nyaman. Anda bisa bersantai di area terbuka yang hijau dan asri dengan secangkir kopi atau gelato yang lembut. Ingin tahu? Jangan lewatkan artikel ini, ya!

Suasana yang enak dan cozy menciptakan suasana ngopi yang satu ini. Idea Park dikelilingi pepohonan dan tumbuhan, memberikan rona hijau yang indah dipandang. Selain itu pepohonan yang rindang dan nuansa yang labil membuat suasana semakin nyaman. Siapapun yang datang ke sini pasti akan merasa nyaman dan ingin berlama-lama.

Kebun Ide Bintaro

Kebun Ide: Hope To Have More Like This

Kebun Ide layak menjadi salah satu permata tersembunyi Jakarta. Juga, ada banyak meja dan kursi sehingga tidak ramai. Tempat nongkrong ini terdiri dari area outdoor (taman), coffee bar, dan etalase yang menyajikan aneka gelato. Anda benar-benar harus menyukai getarannya, sangat indah dan keren! Area outdoornya sendiri memiliki pencahayaan yang hangat, sehingga terasa sangat cozy dan nyaman.

Area depan yang berumput dimana para tamu bebas bermain, tersedia happy mats sehingga Anda bahkan bisa piknik santai. Tersedia juga kursi dan meja untuk nongkrong dengan suasana yang sejuk. Selain itu, Kebun Ide juga menyediakan raket dan shuttlecock untuk bermain bulu tangkis serta helm untuk fotografi. Ada juga coffee bar di area taman yang menjual gelato, kopi, roti, dan makanan ringan lainnya.

Kebun Ide Bintaro

Mendapatkan inspirasi sambil minum kopi atau gelato, meeting, ngobrol dengan teman dan keluarga, mengikuti kelas hidroponik, semua itu bisa dilakukan. Sungguh sensasi yang sangat jarang ditemui di tengah padatnya ibu kota. Di area tengah terdapat koridor terpadu dengan lukisan dinding berwarna-warni yang tidak stabil. Ini adalah tempat yang bagus untuk foto.

Cafe Instagramable Di Bintaro, Cocok Untuk Ngopi Sore

Kebun Ide menawarkan fasilitas lengkap. Ada tempat nongkrong gelato di bagian atas taman yang siap memanjakan lidah Anda dengan rasa gelato yang luar biasa. Kesegaran rasa gelato tak terbantahkan karena beberapa bahan seperti rosemary bersumber langsung dari kebun di belakang toko.

Kebun Ide Bintaro

Selain taman hidroponik, ada juga instalasi (rinks) warna-warni yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seru. Anda tidak hanya akan menikmati kopi yang nikmat, Anda akan dipuaskan dengan berbagai gelato yang lembut dan nikmat banget. Siapa yang tidak suka gelato? Makanan lunak yang terbuat dari susu ini tidak hanya untuk anak-anak.

See also  John Lennon Kebun Raya Cibodas

Semua kalangan usia pasti menyukai cita rasa es krim ala Italia ini yang manis, dingin dan lembut di mulut. Makan gelato mencerahkan mood! Bagi sebagian orang, gelato memiliki efek menenangkan dan meningkatkan mood.

Kebun Ide Bintaro

Rekomendasi Tempat Bermain Anak Lahan Hijau Di Kawasan Bintaro Tangerang Selatan (kebun Ide)

Gelato adalah kata Italia untuk es krim. Eits, tapi jangan salah. Ada perbedaan rasa antara es krim dan gelato. Es krim memiliki rasa krim yang kuat sedangkan gelato memiliki rasa susu yang kuat. Gelato artisan di sini tersedia dalam sekitar 10 rasa, mulai dari dark chocolate biasa, matcha, vanilla, raspberry, spekula, dan buah naga hingga yang langka.

Rasanya sangat alami. Rasa Speculas misalnya, saat Anda gigit, Anda serasa sedang mengunyah biskuit rasa spula yang penuh bumbu. Kamu bisa menikmati tiga rasa dalam satu cup seharga Rp 42.000. Rasa gelato favorit Kebun Ide adalah rasa selai kacang, matcha, dan kale yogurt.

Kebun Ide Bintaro

Gelatonya ternyata enak dan sangat lembut. Anda bisa memesan ketiga rasa lezat tersebut dalam satu cangkir. Rasa yogurt liar luar biasa. Rasanya asam segar tapi bukan rasa pahit sayuran. Sangat lezat! Sayuran kale juga dibuat dari hasil kebunnya. Tiga rasa gelato harganya Rp 42.000. Wow, pasti bernilai setiap sen! Tinggal di kota seperti Jakarta, saya selalu mendambakan lingkungan yang hijau. Belum lagi keistimewaan berada di luar dengan udara segar. Yah, setidaknya untukku.

Kebun Ide, Pondok Aren, Tangerang

Setiap kali saya memiliki kesempatan, akhir pekan atau liburan singkat, saya harus menemukan lingkungan hijau ini. Sayangnya, terkadang saya kurang beruntung.

Kebun Ide Bintaro

Suatu hari Minggu saya melihat postingan di Instagram dan meminta suami saya untuk membawa saya ke tempat ini, Kebun Ide. Terletak di kawasan Bintaro, salah satu tempat favorit saya. Sebenarnya, itu memiliki pintu masuk yang sama saat Anda pergi ke Lot 9, tetapi lebih jauh ke belakang. Ketika saya pergi ke sana, tidak ada papan nama di depan kami seperti Lot 9

Ide startup, php ide, go ide, kopi kebun bintaro, postgresql ide, download ide, kebun, android ide, ide, ide python, cafe di bintaro sektor 9 nuansa kebun, golang ide