kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun

Kebun Ku Di Cilegon

Kebun Ku Di Cilegon – Perjalanan saya kali ini sedikit berbeda. Karena saya mencoba melakukan tur ala backpacker dengan pacar saya Behagi. Perjalanan dimulai pukul 08:00 WIB dari stasiun Serpong. Tujuan pertama kami adalah Pantai Anyar dan karena kami tidak tahu kereta mana yang akan membawa kami ke Anyar, kami bertanya kepada petugas di stasiun Serpong. Dari stasiun Serbang, kami naik kereta ekonomi pada pukul 09:00 WIB.

Butuh 9 jam perjalanan dari stasiun Serpong ke Silicon menggunakan kereta ekonomi, saya bahkan tidak bisa membayangkan situasi di kereta ekonomi. Penuh sesak. Banyak anak-anak dan orang tua terjebak di dalam kereta. Tapi lingkungan ini sangat menyenangkan. Karena ini adalah pertama kalinya bepergian dengan kereta api.

Setelah stasiun yang kami lewati, beberapa sampai di tujuan. Kereta mulai bergerak pelan dan banyak tempat duduk yang kosong, akhirnya kami menyuruh pak tua dan anaknya duduk di depan. Kondisi stasiun yang kami lewati sangat berbeda dengan stasiun di Jabotetapec. Ukurannya sangat sederhana dan ada yang bermukim secara komunal, dan ada pula yang dekat dengan sawah.

Sukses Kelola Lahan Pekarangan Rumah, Kwt Cahaya Mandiri Cilegon Jadi Tempat Edukasi Pertanian

Kami tidak banyak bicara di kereta karena kami bisa melihat pemandangan alam dan pegunungan di jalan. Pukul 18.20 WIB kami turun di Grencheng Station, Silicon. Kemudian cari masjid untuk salat sunah dan salat Maghrib. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan ke Pantai Enyar menggunakan Silver Angot.

Kebun Ku Di Cilegon

Bus yang kami naiki sangat sibuk karena banyak orang yang pulang kerja. Lambat laun banyak orang yang turun setelah sampai tujuan tapi kami tetap ingin melanjutkan perjalanan. Sekitar pukul 21.00 kami diturunkan di depan Hotel Marbella oleh supir Angot dan jalanan sangat sepi dengan sedikit kendaraan yang lalu lalang.

Kami juga bingung karena toko-toko di sekitar jalan tutup dan tidak ada yang buka. Kami masih melanjutkan perjalanan, kami berjalan beberapa meter dan di sisi kiri Hotel Marbella ada papan bertuliskan “Alley Memasuki Pantai”. Akhirnya kami pergi ke gang, sesampainya di gang saya ragu dan takut karena gang itu sangat gelap dan hanya ada lampu kuning kecil di tengah gang, tapi teman saya Baihagi meyakinkan saya. Menjadi takut untuk pergi di jalan.

See also  Hewan Kebun Binatang Surabaya

Kebun Ku Di Cilegon

Polres Cilegon Polda Banten Adakan Apel Kesiapan Pengamanan Kryd Dalam Rangka Penyekatan Jalur Wisata Pantai.

Kami berjalan selangkah demi selangkah melalui koridor, suasana semakin gelap dan di dalam mulai gelap, kami berpegangan tangan sambil membaca doa di dalam hati. Ada lampu kecil di tengah jalan, tapi kami terus berjalan sampai meninggalkan jalan. Saya merasa tenang saat berjalan menyusuri lorong. Begitu keluar dari gang, penat perjalanan hari itu tersapu oleh deburan ombak malam yang tiba-tiba di pantai.

Tanpa membuang waktu, kami langsung bermain air dan bersantai di salah satu warung dekat pantai. Takut ketinggalan kereta, kami tidak berlama-lama di pantai, hanya sampai pukul 22.00 WIB. Setelah itu kami pulang ke rumah dan harus melewati gang misterius itu lagi dan sesampainya di pantai, pikiran saya gelisah dan sangat ketakutan.

Kebun Ku Di Cilegon

Tapi seperti yang selalu diyakinkan oleh teman saya, saya memberanikan diri untuk melewati jalan itu lagi. Setelah kami keluar dari gang misterius itu, kami berjalan beberapa kilometer hingga menemukan sebuah bus berwarna silver yang membawa kami ke stasiun Krensaeng. Saat itu pukul 23:00 WIB ternyata bus tidak berjalan. Kami menyusuri jalan yang sepi, tetap tidak ada orang, dan akhirnya sebuah mobil pick-up menyeberang jalan dan teman saya menyuruh kami pergi ke Stasiun Grenzong.

Dekat Pasar Cikereteg, Tanah Bogor Terima Shm Pecah

Akhirnya kami masuk ke dalam mobil dan ternyata banyak kuprois (pekerja proyek) yang berlibur ke pantai asing. Akhirnya kami sampai di Silicon Market dan turun karena pasar sedang ramai dan ada banyak transportasi umum ke Stasiun Grancheng. Di bus kami berbicara tentang perjalanan pulang. Harusnya kami naik kereta karena mau ke pantai, tapi kami memutuskan naik bus dari Silicon ke Kebun Nanas.

Kebun Ku Di Cilegon

Sekitar pukul 00:00 WIB kami dipulangkan dengan bus. Setelah berjalan beberapa kilometer di dalam bus, Anda bisa beristirahat sejenak. Saat kami sedang tidur di dalam bus, tiba-tiba Kenek (penagih ongkos bus) membangunkan kami dan memberi tahu kami bahwa kami telah sampai di perkebunan nanas. Kami sangat kaget saat turun dari bus, tidak menyangka sudah berada di jalan tol Jakarta-Sarbong, sekitar jam 13.30 kami berjalan melewati pintu tol dan akhirnya setelah berjalan beberapa kilometer kami menemukan toilet. Daerah pembayaran.

Kami istirahat sejenak di dekat toilet dan memberitahu petugas tol bahwa kami tidak sengaja diturunkan dari bus dan akhirnya petugas tol memberikan petunjuk arah menuju stasiun Serbang. Setelah menyusuri pinggir pintu tol, akhirnya kami keluar pintu tol dan sampai di Jalan Raya Serpong. Kami menunggu bus hijau yang bisa membawa kami ke stasiun Serbang karena bus beroperasi 24 jam.

See also  Kebun Raya Bogor Kaktus

Wakaf Sumur Bor Untuk Banten

Akhirnya kami menemukan Angot dan membawanya ke stasiun Angot Serpong. Tepat pukul 02:50 wib kami tiba di stasiun serbang dan kami istirahat di warung yang masih buka dan setelah istirahat kami ingin mengambil sepeda motor yang diparkir di rumah penduduk dekat stasiun. Motor kami dibuang di rumah warga dan kami harus menunggu hingga pukul 06:00 WIB.

Kami tiba pukul 06:00 dan mengambil sepeda motor dan pergi ke rumah semua orang. Perjalanan itu sangat melelahkan tetapi membuat saya dan teman-teman saya merasa istimewa. Sampai jumpa di petualangan selanjutnya. Seperti yang diinginkan, jalur selanjutnya adalah Yogakartha. Happy Adventure PT Grand Mangku Putra (GMP) dan PT Riyadh Group Indonesia akan memulai pembangunan lifestyle mall dan dua tower apartemen pada kuartal pertama 2023 dengan investasi Rp 800 miliar di kawasan properti mixed-use The Grand Mangku. Putra Arcade (GMPA) Silicon, Panten.

Kebun Ku Di Cilegon

Chairman Director Riad Group Indonesia Bali Saputra Datuk Janosati mengatakan lifestyle mall dan concert hall berstandar internasional akan dibangun di kawasan GMPA pada kuartal pertama 2023. Selain itu, dua menara apartemen dengan luas 5.000 meter persegi telah disewakan.

Garam Kusalt, Perkebunan Di Carousell

Lifestyle Mall tersebar di lahan seluas 2 hektar dengan konsep mall terbuka dengan berbagai gerai makanan, taman bermain anak, kebun binatang mini dan pusat hiburan keluarga lainnya. Sedangkan dua menara apartemen sewa dengan 800 unit akan dikelola sebagai hotel bintang tiga.

Kebun Ku Di Cilegon

Malam ini, Teva 19 Esports Star Indonesia Season 3 Grand Final Super Esport Series Season 2: Banyak tim yang menyusun strategi untuk memenangkan tiket Grand Final Tiket Grand Final Super Esport Series Season 2 adalah tujuannya, peserta membuat strategi kreasi baru, memperkenalkan bunga sakura di musim semi

NasDem mengajak Anies Baswedan dan siapa saja yang mencoba mengecam Islamophobia! Warga Korsel memasang 3 benda di kepala Guling di depan relawan masjid: Saat Jakarta menjadi pelopor, Enise membangun fasilitas umum bersama NasDem berstandar internasional tentang gagasan Megawati Nibres di Jakarta: berintegritas dan berpengalaman TIM | REPUBLIK ONLINE RILIS ALASAN PEMBERIAN PARABU SIBTAKER, MAHFUTH MD: UNTUK MENYELAMATKAN EKONOMI RAKYAT

Guyub Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Dalam Melaksanakan Program Nasional Ketahanan Pangan

Malam ini, Dewa 19 menampilkan Dewa 19 di babak Grand Final Esports Star Indonesia Season 3, dan Ello menampilkan panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3 malam ini (15.4.2022) Jumat malam. Di Divisi 1 mereka membawa dua…

See also  Kebun Teh Linggo

Super Esport Series Season 2: Beberapa Tim Menyusun Strategi untuk Memenangkan Tiket Grand Final Pemain Super Esport Series Season 2 bersaing dengan Mobile dan Mobile Legends untuk Unknown Battlegrounds (PUBG): Bang Bang dari 16 April hingga 26 Juni 2022.

Kebun Ku Di Cilegon

Aim for Super Esport Series Season 2 Tiket Strategi Peserta telah memasuki Kualifikasi Super Esport Series Season 2. Turnamen eSports bergengsi ini akan memperebutkan dua nomor cabang olahraga. Seri Super Esport Musim 2…

Banten Raya 12 08 2020

Merayakan 55 tahun sejak peluncuran jam tangan 44GS yang ikonik, Grand Seiko menghadirkan jam tangan ini dalam pelat jam berwarna merah muda dan perak, kreasi baru dari Grand Seiko yang menghidupkan kembali keindahan bunga sakura di musim semi.

Kebun Ku Di Cilegon

Properti senilai IDR 800M dibangun di Cilegon, RM Padang Te Cilegon terbesar di dunia meliputi area seluas 4,5 hektar, dan Grand Mangu Putra Arcade sedang dalam pengembangan. Perkembangan sektor properti memasuki fase pembaharuan hotel.

Ekspor Meningkat, Neraca Perdagangan RI Surplus US$4 Miliar | Ekonomi – Bisnis.com Para ekonom memperkirakan surplus neraca perdagangan Indonesia mencapai USD 4 miliar pada Maret 2022.

Tingkatkan Pendapatan Para Petani, Program Mina Padi Terus Di Kembangkan

Business.Deva 19 menghidupkan warna Kuning malam ini, Jumat (15/4/2022) untuk babak final Esports Star Indonesia Season 3. Loading Liputan6.Sabtu, 16 April 2022 – 01:30 WIB.

Com, JAKARTA – Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia Bali Saputra Datuk Janosati mengatakan lifestyle mall dan convention hall untuk acara musik internasional akan dibangun di kawasan GMPA pada kuartal pertama tahun 2023. Selain itu, dua menara apartemen dengan luas 5.000 meter persegi telah disewakan. Satu musim dari seri Super Esport akan dimulai dari 16 April hingga 26 Juni 2022. Lifestyle Mall dikembangkan di atas lahan seluas 2 hektar yang memiliki konsep open mall dengan berbagai pilihan makanan, taman bermain anak, kebun binatang mini dan hiburan keluarga lainnya. pusat. Kelahiran bintang olahraga baru di Indonesia dipastikan malam ini! Reputasi Dora Sudiro, Angel Karamoi, Imam Tardo dan Nabila Butri dipertaruhkan. Sedangkan dua tower apartemen sewa berisi 800 unit

Kebun Ku Di Cilegon

Kebun ku, lagu lihat kebun ku, perumahan di cilegon, rumah di cilegon, rumah murah di cilegon, harga rumah di cilegon, villa di cilegon, toko bunga di cilegon, hotel di cilegon kota, harga perumahan di cilegon, karangan bunga di cilegon, lihat kebun ku