kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun  

Kebun Latte

Kebun Latte – Sekitar tahun 2020, ada kafe baru di kota Tangerang yang akan didatangi pecinta kuliner. Bahkan, ratusan turis datang ke sini setiap hari. Ya namanya wisata kuliner ini adalah kafe taman Latte Tangerang, mungkin sebagian sobat heran dengan banyaknya wisatawan, kenapa ramai sekali?

Nah, sebelum Mimin menjelaskan secara detail, menurut pemilik kafe di Tangerang ini memang menyasar pangsa pasar anak sekolah, mahasiswa, dewasa muda dan keluarga muda. Oleh karena itu, pemilik kafe sengaja mendesain kafenya sesuai dengan desain kekinian untuk menarik pelanggan muda. konsep akhir

Kebun Latte

Kebun Latte

Konsep taman seperti itulah yang dianggap bisa menambah daya tarik wisatawan sob, ya jelas konsepnya bisa di upload. Oya, bukan cuma itu, harga makanan dan minuman yang disediakan juga menyesuaikan kantong anak muda ya, terjangkau gitu deh.

Buy Online Wild/herbal Tea

Menurut data yang diperoleh redaksi, objek wisata seluas 750 meter persegi ini siap memberikan pengalaman ngopi di tengah hutan pinus yang asri bagi wisatawan. Pemandangan panorama hutan pinus yang menawan, berpadu dengan cita rasa makanan dan minuman yang memabukkan, membuat siapa pun betah berada di sini. Terlebih lagi, konsep tersebut diterapkan agar pengunjung dapat berswafoto dengan leluasa di beberapa tempat yang berada di sudut kafe.

Kebun Latte

Hal itu akan membuat wisatawan mudah terbawa oleh irama musik, membuat betah berlama-lama di sana, dan merasa nyaman saat menyantap makanan di sana. Apa lagi juga tersedia

Semua klien dapat menggunakannya untuk menjelajahi dunia maya dan mengunggah foto-foto hebat secara instan.

Kebun Latte

Lokasi Dan Harga Menu Kebun Latte Serpong Tangerang Terbaru

Oh ya, tidak lupa juga ada tempat ibadah bagi pengunjung muslim berupa mushola yang bersih dan rapi. Teman-teman jangan lupa kalau toilet disana bersih banget. Saya berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat membuat wisatawan merasa lebih nyaman dan sering kesana.

Bagi yang tertarik berkunjung ke sini, yang pertama harus diketahui adalah kafe yang ada di Tangerang saat ini berada di Jalan Haji Jaman nomor 12, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kabupaten Banten. Kafe ini adalah salah satu tempat keren lainnya di Jawa Barat. Seperti beberapa kafe di Jawa Barat seperti Bandung, Kebun Latte Cafe juga menawarkan tempat nongkrong dan bisa dijadikan spot foto untuk menambah koleksi foto keren Anda di akun media sosial Anda.

See also  Kebun Raya Cibodas Angker

Kebun Latte

Jika Anda pernah ke kolam renang Modernland Tangerang, ini adalah kolam yang tertata apik dengan biaya masuk yang sangat terjangkau. Jaraknya cukup dekat dengan kolam renang, hanya 23 kilometer atau hanya 35 menit.

Nescafe Gold Vanilla Latte Crafted For Inteligent Moment 8×18.5g 148g

Teman-teman bisa datang dengan kendaraan roda empat maupun roda dua. Hanya saja lokasinya relatif terpencil, dekat dengan kebun jati, agak jauh dari pemukiman penduduk. Tidak hanya itu, jalanan disana cukup sempit untuk kendaraan roda empat, tapi jangan khawatir, ada petugas parkir yang siap membantu.

Kebun Latte

Oh ya, rekomen buat teman-teman yang mau datang, jadi sebaiknya datang sore hari, biar bisa ngopi panas di pohon jati alami setelahnya. Namun jika ingin datang kembali di lain hari, tour beroperasi mulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB dan tutup kembali.

Sebelumnya Mimi share harga makanan disini, dan masih terjangkau. Sama seperti kisarannya, menu minuman ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5.000 rupiah. 25.000 menu makanan, Rp. 14.000 lauk/snack dan Rp. 15.000 macam menu minuman kopi. Karena menu makanan dan minumannya sangat beragam, harga juga bervariasi sob. Oh, dan jika teman berduyun-duyun, ada menu makanan yang juga didatangi pelanggan. Jadi, lihat detail menunya, ya?

Kebun Latte

Selalu Diperbarui! Menu Kebun Latte, Karawaci, Tangerang

Setibanya di kafe Instagramable di Tangerang ini, Anda bisa memilih duduk di dalam atau di luar di bangku kayu yang menunggu Anda.

Menyediakan layanan. Menu utama disini yang menjadi menu recommended disini adalah menu tasting garden iced coffee dan lemon sunset yang menjadi menu favorit disini sob.

Kebun Latte

Teman-teman sekian dulu pembahasan kita mengenai foto, lokasi dan daftar menu Cafe Kebun Latte Tangerang, semoga bisa menjadi referensi anda saat mencari wisata kuliner di Tangerang. Oh ya kalau ada waktu silahkan lihat artikel di situs lain untuk listing tempat wisata, wisata kuliner dan penginapan di berbagai tempat, terima kasih. Tidak tahu ke mana harus pergi? Jangan khawatir gan, pamulang ada tempat nongkrong baru. Namanya Taman Latte. Kebun Latte adalah sebuah kafe di tengah perkebunan jati, antara Ciater dan Pamulang di Tangerang Selatan.

Cafe Outdoor Di Tangerang Selatan. Ada Yang Pet Friendly!

Iya serius gan. Taman ini luasnya sekitar 1000 meter persegi dan memanjang ke arah belakang. Kebuh Latte awalnya merupakan kebun pohon jati.

See also  Kebun Raya Cibodas Harga Tiket

Kebun Latte

Kebetulan lokasinya juga di pertigaan Kampung Jati, Pamulang dan BSD. Jika ingin beralih dari Pamulang ke BSD atau sebaliknya.

Salah satu yang menarik dari Kebun Latte ini sebenarnya tempat yang asik, seperti di tengah hutan gan.

Kebun Latte

No, Solo Travelling Does Not Make Me A Brave Person

Untuk alamat lengkapnya bisa cek di Google Maps Jl. H. Jamat No.12, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Soal menu, standar saja menurut saya. Namun sudah ada kopi dari berbagai daerah seperti kopi Gayo, kopi Toraja, dll.

Kebun Latte

Untuk menu berat ada makanan khas pasar atau jajanan seperti singkong goreng, pisang goreng dan roti bakar. Selebihnya seperti Indomie dan lainnya.

Kebun Latte, Kafe Instagramable Di Kebun Jati Pamulang

Untuk harganya sih standar aja, antara Rp. 10.000 menjadi Rp. 30.000. Jadi, kalau mau ke sini masih sangat worth it.

Kebun Latte

Sayangnya kurangnya tempat ini membuat sulit untuk mencapai melalui transportasi umum. Jadi, satu-satunya alat transportasi yang bisa membawa Anda ke sini adalah mobil pribadi atau ojek/taksi online. Kebun Latte merupakan kafe yang menarik dengan nuansa taman outdoor di Tangsel, asyik untuk dikunjungi saat weekend atau akhir pekan.

Tangerang Selatan – Siapa sangka di pusat kota Tangerang Selatan (Tangsel) ada kedai kopi bernama Kebun Latte dengan nuansa taman outdoor dan nuansa instagramable.

Kebun Latte

Nongkrong Asik Di Kebun Latte Tangerang

Kebun Latte dengan tagline #ngopidikebun menampilkan hiasan alami puluhan pohon jati Solomon yang tegak. Lusinan lampu pijar menggantung berjejer dari pepohonan.

Serpong Kebun Latte terletak di Jalan H Jamad, Ciater, 2 km dari Jalan Ciater Raya yang menghubungkan BSD dan Ciputat – Pamulang. Sesampainya di lokasi, deretan pohon jati berumur 10 tahun sudah siap berangkat.

Kebun Latte

Pemilik Kebun Latte Rafi Dharmawan, 24 tahun, mengatakan lahan tersebut milik keluarga besar dan jati ditanam sebagai investasi.

Kopi Susu Kebun Latte

“Keluarga punya lahan untuk investasi, jadi mereka berpikir untuk menanam pohon jati. Meski butuh waktu 20 tahun, pendapatannya sangat tinggi,” kata Lafite.

Kebun Latte

Rafi melanjutkan, setelah lulus kuliah, ia memiliki ide untuk membuat kedai kopi berkonsep taman seperti saat ini. Dia berangkat untuk mencapai ini dengan mengadopsi konsep dari luar daerah.

“Karena deretan pohon ini juga bagus untuk konsep outdoor, karena di Tangsel sepertinya belum ada. Kami juga banyak belajar dari daerah seperti Bandung dan Malang,” ujarnya.

Kebun Latte

Kebun Specialty Tea Bar Outram, Singapore Kebun Earl Grey Latte Review

, Latte Garden mendapatkan respon pasar yang cukup baik. Dapat menampung 80 hingga 100 orang sehari, minum kopi dan makan makanan ringan. ini berbeda

Es Kopi Kebun Latte adalah minuman paling populer di Kebun Latte. Selain itu, ada berbagai menu kopi lainnya seperti Manual Brew, Cappuccino, Red Velvet Presso dan Espresso. Untuk non-kopi, favoritnya adalah Lemon Sunset dan Green Tea Latte.

See also  Kebun Raya Cibodas Melindungi

Kebun Latte

“Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau karena pangsa pasar kami adalah anak sekolah, remaja, pelajar dan keluarga muda. Harga berkisar dari 12K hingga 30K untuk makanan dan 15K hingga 25K untuk minuman,” ujarnya.

Ciater Beach Tangerang, Review Menu & Lokasi

Sangat menyenangkan mengunjungi tempat ini bersama teman dan orang tersayang lainnya. Seperti Putri Aini, 24 tahun, seorang pengunjung dan lima temannya di Kebun Latte.

Kebun Latte

Tak hanya mencicipi makanan yang ditawarkan Kebun Latte, selfie dan foto bersama juga menjadi agenda wajib saat berkunjung.

“Saya sudah tiga kali ke sini. Tempatnya menyenangkan dan menarik. Harga makanannya juga sangat murah. Pas dengan kantong mahasiswa dan rasanya enak. Saya pasti akan sering kesini lagi.” kata Putri. []

Kebun Latte

New Cafes And Restaurants In March 2019

Selain mengikuti kegiatan dalam agenda memeriahkan HUT DKI Jakarta, Anda juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan. Homestay di Dieng Wonosobo – Kalau Bogor punya puncak Cisarua, setiap liburan selalu ramai wisatawan, Jawa Tengah punya …

Villa Murah di Canggu, Bali – Selain di Ubud, Desa Canggu di Padang juga memiliki nuansa pedesaan Bali. Ada banyak hal…

Kebun Latte

Pantai Topewa Takalar – Selama ini kita tahu bahwa Pantai Losari merupakan tempat wisata di Sulawesi Selatan. Pantai ini cukup…

Kebun Latte, Enjoying A Cup Of Coffee With The Teak Ambience

Wisata Taman Srambang – Ngawi berbatasan langsung dengan Sragen dan Nganjuk serta memiliki medan yang mirip dataran tinggi. masalah ini …

Kebun Latte

Taman Kelir Kediri – Tak bisa dipungkiri, pariwisata di Jawa Timur terkonsentrasi di Batu-Malang. Tapi jangan berasumsi…

Giri Tirta Kahuripan – Tak banyak yang tahu bahwa Purawaka di Jawa Barat memiliki berbagai macam keindahan. Mulai dari wisata alam, sejarah…

Kebun Latte

Menu Kebun Latte Arsip

Dairyland Farm Theme Park Puncak menjadi salah satu destinasi favorit bagi mereka yang berlibur di kawasan Puncak Cisarua Bogor. …

Sentul Villa with Private Pool – Villa Terbaik Disewakan untuk Liburan Akhir Pekan atau High Season di Bogor…

Kebun Latte

Bale Tani Jombang – Kabupaten Jombang semakin mengembangkan pariwisata. Setelah Perbukitan Hijau Wonosalam, Taman Pertanian, dan…

Kebun Latte, Sensasi Menyeruput Kopi Panas Di Bawah Pohon Jati

Pinewood Camp – Bandung

Kebun Latte

Harga menu kebun latte, matcha latte, caramel latte, espresso latte, harga makanan di kebun latte, kopi kebun latte, kebun latte bsd, latte art, latte, hot latte, cafe kebun latte, green latte