kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun  

Kebun Teh Di Film My Heart

Kebun Teh Di Film My Heart – Mendengar nama Pabrik Teh Malabar Bandung mungkin bukan hal yang menyenangkan bagi para penikmat film. Memang benar karena tempat ini merupakan lokasi syuting film ikonik My Heart karya Irvansia dan Acha Septriasa. Sejak itu, tempat ini juga menjadi populer.

Tempat ini terletak di bagian selatan Bandung. Perkebunan teh ini memiliki luas hampir 2.022 hektar. Areal perkebunan ini sangat asri dan hijau serta dengan udara yang segar rasa lelah anda seketika hilang.

Kebun Teh Di Film My Heart

Kebun Teh Di Film My Heart

Tiket masuk ke Perkebunan Teh Malabar sangat murah. Untuk masuk mobil hanya perlu membayar dua ribu untuk tiketnya. Dengan tarif serendah itu, Anda bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Scenery Of West Java Hi Res Stock Photography And Images

Alamat Perkebunan Teh Malabar berada di Kecamatan Pengalengan. Sebuah kawasan pegunungan di selatan Bandung yang memiliki potensi alam. Area di sekitar perkebunan memiliki banyak hutan pinus, kebun buah-buahan, danau, dan kolam air panas.

Kebun Teh Di Film My Heart

Kebun teh ini didirikan pada tahun 1896 pada masa penjajahan Belanda. Kebun teh ini terletak 45 kilometer dari pusat kota Bandung.

Di tempat ini, Anda bukan sekadar teman kebun teh. Anda bisa mengunjungi makam Karel Rudolf Bosch. Karel Albert Rudolf Boscha adalah pengelola Perkebunan Teh Malabar Bandung di masa lalu. Hal ini terkenal dan sayang diingat oleh masyarakat setempat.

Kebun Teh Di Film My Heart

The Thought Express: September 2014

Tour dilakukan setelah membayar tiket masuk dan menuju pintu masuk Perkebunan Teh Malabar. Anda bisa mengambil lajur kanan hingga muncul indikator lajur masuk di sisi kiri lajur. Masuki kebun teh maka akan muncul makam Karel Rudolf Bosch.

Anda juga bisa mengunjungi Museum Wisma Karel Rudolf Bosch. Bosch membangun tempat tinggal yang kokoh di area sekitar perkebunan. Rumah tersebut sekarang digunakan sebagai Museum Bosch yang dijalankan oleh P.T. Perkebunan Nusantara VIII.

Kebun Teh Di Film My Heart

Jika Anda bosan pulang, Anda bisa menginap di Villa Bosscha. Villa ini memiliki beberapa harga. Vila kayu 750 ribu malam (weekday) dan 1 juta malam akhir pekan.

Nonton Heart 2 Heart (2010)|catchplay+ Streaming Film Terbaru|full Movie|sub Indo

Juga untuk biaya menginap di penginapan dari 450 hingga 500 ribu rupiah. Di akomodasi ini Anda bisa mendapatkan fasilitas 11 kamar dengan kapasitas 2-3 orang. Lokasi rumah berada di sebelah rumah Bosha.

See also  Kebun Yang Menguntungkan

Kebun Teh Di Film My Heart

Jadwal rute ini dari jam delapan pagi sampai jam lima sore. Rute ini dibuka setiap hari. Namun, disarankan untuk berkunjung di pagi hari. Hal ini agar Anda bisa melihat pemandangan indah kawasan Perkebunan Teh Malabar, Bandung. 5 tahun pengalaman sebagai reporter, penulis konten dan editor untuk berbagai jenis artikel seperti web harian, SEO, artikel periklanan dan artikel afiliasi. Kebanyakan dari mereka menulis tentang pola asuh, kesehatan, gaya hidup, hiburan dan berita.

Pergi berlibur sebaiknya dilakukan karena kegiatan tersebut dapat menjernihkan pikiran dan menghilangkan stres. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda harus pergi ke tempat wisata di kota Bandung, khususnya Perkebunan Teh Malabar. Tempat ini merupakan objek wisata yang sangat populer di Kota Kembang, sehingga wajib Anda kunjungi jika sempat.

Kebun Teh Di Film My Heart

Unicef Draw The Line, Advocacy Campaign

Kebun teh ini menjadi populer di kalangan masyarakat karena wisatawan tidak hanya bisa melihat kebun teh saja, tetapi juga terdapat berbagai spot wisata yang bisa dikunjungi di kebun teh tersebut. Harga tiketnya juga sangat murah dan untuk mengetahui berapa harga tiketnya baca ulasan berikut ini.

Terdapat banyak destinasi wisata alam di kota bandung dan kebun teh merupakan salah satu destinasi wisata yang paling favorit dikunjungi oleh wisatawan kota bandung maupun wisatawan dari kota lain. Wisata kebun teh ini berbeda dengan tempat lain karena perkebunan ini meliputi area seluas 2.200 hektar yang sangat subur dengan tanaman teh.

Kebun Teh Di Film My Heart

Berlibur di perkebunan teh Bandung adalah pengalaman yang tak terlupakan karena wisatawan dapat memanfaatkan ide mereka dan menikmati beberapa tempat wisata yang menarik dan bersejarah. Untuk mengetahui tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi di daerah tersebut

Lokasi Syuting Drama Korea Paling Menarik!

Wisatawan yang sudah sampai di Kebun Teh Malabar juga bisa mengunjungi museum dan rumah Karel Rudolph. Villa atau wisma ini berada di tengah perkebunan teh yang asri, sehingga pengunjung tidak akan kesulitan. Penginapan ini sudah berdiri sangat lama, namun bangunannya tetap kokoh dan jarang terjadi kerusakan bangunan.

Kebun Teh Di Film My Heart

Pondok ini dibangun sebagai tempat tinggal oleh Karel Rudolph dan kini dijadikan museum yang dikelola langsung oleh PT Perkebunan Nusantara VIII. Wisatawan yang datang ke museum ini dapat melihat arsitektur khas Belanda seperti cerobong asap, jendela besar dan taman yang sangat luas.

Wisatawan yang ingin masuk ke tempat ini tidak dikenakan biaya masuk resmi. Namun, nantinya akan bersifat sukarela dan bisa diberikan kepada kurator museum. Nantinya ini akan digunakan untuk biaya pembersihan dan perawatan kamar dan kemudian juru kunci juga akan menjelaskan sejarah rumah Bosha ini.

See also  Kebun Quran

Kebun Teh Di Film My Heart

Wisata Majalengka Yang Paling Hits, Bikin Liburan Seru!

Saat wisatawan tiba di kebun teh, mereka langsung disambut dengan udara yang segar dan sejuk. Untuk dapat memasuki gerbang perkebunan ini, Anda harus membayar tiket terlebih dahulu, setelah membayar tiket, Anda dapat memasuki gerbang dan langsung melanjutkan jalan hingga menemukan rambu jalan terdekat.

Setibanya di sana, Anda bisa langsung melihat tempat wisata bernama Makam Karel Rudolph yang merupakan salah satu tempat wisata andalan tempat ini. Begitu para wisatawan turun dari kendaraan, mereka akan langsung melihat bahwa mereka akan melewati taman yang sangat bersih dan asri. Di taman sekitar makam banyak tanaman berbunga, dan juga banyak tanaman hias yang sangat indah.

Kebun Teh Di Film My Heart

Di tengah taman terdapat kotak putih yang dikelilingi 8 tiang penyangga kubah berbentuk topi. Topi ini merupakan topi yang sering dipakai oleh para bangsawan Belanda pada masa penjajahan Indonesia. Topi ini sering dipakai oleh Karel Rudolph saat bekerja di kebun teh ini.

Recipe For Disaster: Covid 19 Spreads Fear In India’s Tea Estates

Untuk fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan di kebun teh Malabar bisa memilih kamar di Villa Bosha, villa yang terletak di kebun teh ini memiliki 11 kamar. Untuk menginap di villa perlu merogoh kocek 750rb, uang ini bisa digunakan untuk bermalam di villa, namun hanya berlaku untuk hari biasa saja.

Kebun Teh Di Film My Heart

Bagi wisatawan yang ingin menginap untuk liburan atau akhir pekan, uang yang perlu disiapkan untuk bisa menginap di vila satu malam adalah satu juta. Fasilitas vila 11 unit kamar tidur, dengan kapasitas maksimal hingga 3 orang Kamar mandi sudah ada di dalam kamar dan memiliki bak mandi dan pemanas.

Selain fasilitas tersebut, kamar yang bisa disewa sepertinya sudah dilengkapi dengan dua tempat tidur single atau double. Tidur di villa ini tidak mungkin terasa dingin, karena setiap kamar sudah ada heater yang tidak membuat panas suasana di kamar.

Kebun Teh Di Film My Heart

Ekowisata’ Di Kebun Teh Kemuning Karanganyar

Bagi wisatawan yang belum pernah merasakan segarnya udara pagi di perkebunan, menginap di vila ini adalah suatu keharusan. Wisatawan tidak hanya akan bisa tidur nyenyak, tetapi akan memiliki pemandangan yang sangat indah saat bangun keesokan harinya. Vila ini juga menjadi lokasi film My Heart.

Perkebunan Teh Malabar terletak di kecamatan Pangalengan yang merupakan salah satu daerah pegunungan di wilayah Bandung Selatan yang sangat kaya akan sumber daya alam. Wisatawan bisa menikmati banyak hal di kawasan pegunungan ini, seperti bisa melihat hamparan luas hutan pinus, perkebunan sayur, kebun teh, sumber air panas dan danau.

See also  Kebun Binatang Surabaya Hari Ini

Kebun Teh Di Film My Heart

Untuk mencapai perkebunan ini, wisatawan harus melalui jalan yang panjang dan berliku. Jalan yang dilalui cukup ekstrim, namun begitu sampai di area perkebunan, rasa penat selama perjalanan bisa langsung hilang, karena pemandangan perkebunan yang indah langsung terlihat. Selain bisa melihat keindahan perkebunan teh, Anda juga bisa melihat penduduk setempat memetik teh dan memerah susu sapi.

What Does Angel Number 717 Mean For You? The Brutal Truth

Wisatawan yang ingin mengunjungi perkebunan ini tidak perlu takut mengeluarkan banyak uang, karena tiket masuk ke tempat ini sangat murah. Untuk bisa masuk ke areal perkebunan cukup merogoh kocek 2rb saja, uang ini untuk membayar tiket masuk mobil. Namun jika wisatawan ingin mengunjungi tempat-tempat di sekitar perkebunan teh, mereka perlu merogoh kocek lebih dalam.

Kebun Teh Di Film My Heart

Malabar Tea Garden buka jam 8 pagi dan tutup jam 6 sore, tempat ini buka dari Senin sampai Minggu. Jika pengunjung atau wisatawan ingin menikmati segarnya udara perkebunan, sebaiknya datang pada pagi hari untuk menikmati segar dan segarnya udara kawasan perkebunan.

Kemudian jam operasional wahana akan dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 malam dan buka dari hari Senin hingga Minggu. Namun bagi pengunjung dll, datanglah ke sini lebih awal agar bisa menikmati pemandangan indah dengan udara pagi yang segar karena matahari terasa terik saat siang hari. 5 tahun pengalaman sebagai jurnalis, penulis konten dan editor untuk berbagai. jenis artikel seperti blog, SEO, iklan baris dan artikel afiliasi. Kebanyakan dari mereka menulis tentang pola asuh, kesehatan, gaya hidup, hiburan dan berita.

Kebun Teh Di Film My Heart

Cafe On A Hill At Cameron Highland

Pergi berlibur sebaiknya dilakukan karena kegiatan tersebut dapat menjernihkan pikiran dan menghilangkan stres. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda harus pergi ke tempat wisata di kota Bandung, khususnya Perkebunan Teh Malabar. Tempat ini merupakan objek wisata yang sangat populer di Kota Kembang, sehingga wajib Anda kunjungi jika sempat.

Kebun teh ini menjadi populer di kalangan masyarakat karena terdapat berbagai tempat wisata yang tidak hanya bisa dilihat oleh wisatawan tetapi juga dikunjungi.

Kebun Teh Di Film My Heart

Hotel di kebun teh wonosari lawang, hotel di kebun teh, villa di kebun teh, penginapan di kebun teh solok, penginapan di kebun teh, villa di kebun teh lawang, penginapan di kebun teh pagar alam, hotel di kebun teh wonosari malang, hotel di lawang kebun teh, hotel di kebun teh puncak, penginapan di kebun teh bandung, penginapan di kebun teh lawang