Menulis Pangkat Di Word

Menulis Pangkat Di Word. Cara menulis pangkat memakai superscript. Konsepnya sama dengan cara yang pertama, hanya saja kamu tidak perlu lagi mencari menu superscripts ataupun subscript.

Cara Membuat Pangkat Di Hp Red Books
Cara Membuat Pangkat Di Hp Red Books from redbookdownload.blogspot.com

Mungkin anda juga kerap melihat bentuk ini ketika belajar di sekolah. Selain dengan cara di atas, kamu juga bisa membuat pangkat di word dengan menggunakan shortcut pada keyboard. Blok huruf atau angka yang akan dibuat pangkat bawah.

Cara Membuat Pangkat Dengan Keyboard.

Pertama, buka lembar kerja di microsoft office word. Cara menulis pangkat memakai superscript. Setelah itu, tekan ctrl + shift + + di keyboard anda.

Blok Huruf Atau Angka Yang Akan Dibuat Pangkat Bawah.

Kemudian, kamu ketik nilai yang diinginkan. (microsoft) selain cara diatas, kamu juga bisa mencoba cara menulis pangkat di word untuk membuat pangkat atas dengan menggunakan tombol kombinasi pada keyboard, yaitu: Misalkan, pada contoh menuliskan co2.

Tulisan Berpangkat Sebenarnya Cukup Banyak Diperlukan Terutama Saat Membuat Materi Atau Soal Matematika, Fisika Atau Kimia.

Selanjutnya kamu tinggal tekan secara bersamaan tombol kombinasi keyboard ctrl + tanda sama dengan ( = ) cara membuat pangkat di dokumen word 2010, 2013 & 2016 from www.komputertips.com pilihlah menu. Cara menulis pangkat di word. Cara menulis pangkat di word, mudah!

Selain Dengan Cara Di Atas, Kamu Juga Bisa Membuat Pangkat Di Word Dengan Menggunakan Shortcut Pada Keyboard.

Lalu, kamu tekan tombol kombinasi pada keyboard ctrl + (=). Saat hendak menerapkan cara membuat pangkat atas di word, maka bisa memakai menu bernama superscript. Berikut ini cara menuliskannya di ms word:

Selanjutnya Kamu Tinggal Tekan Secara Bersamaan Tombol Kombinasi Ctrl + Shift + Tanda Tambah (+) Atau Kamu Juga Bisa Menggunakan Tombol.

Mungkin anda juga kerap melihat bentuk ini ketika belajar di sekolah. Klik ikon superscript (x 2) untuk membuat pangkat atas atau ikon subscript (x 2) untuk membuat pangkat bawah; Hasilnya, simbol pangkat pun berhasil dimasukkan ke microsoft word, berikut ini hasilnya:

Leave a Comment