Penulisan Maha Kuasa Yang Benar

Penulisan Maha Kuasa Yang Benar. Maha yang berarti amat, sangat, dan juga teramat. Kata maha termasuk ke dalam jenis kata berimbuhan.

12 Contoh Kata Pengantar Makalah yang Baik dan Benar
12 Contoh Kata Pengantar Makalah yang Baik dan Benar from made-blog.com

Pengertian kata maha dalam kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah sangat, amat, teramat. Tuhan yang mahakuasa menentukan arah hidup kita. Sobat literasi, mungkin kita sering menemukan kata maha kuasa atau mahakuasa, sebenarnya mana penulisan yang benar, apakah dipisah (menggunakan spasi) ataukah digabung (tanpa spasi).

(3) Bentuk Maha Yang Diikuti Kata Dasar Yang Mengacu Kepada Nama Atau Sifat Tuhan, Kecuali Kata Esa, Ditulis Serangkai.

Penulisan yang benar tuhan yang maha kuasa dan maha penyayang selalu melindungi hambanya yang saleh sesuai dengan kaidah eyd adalah. Kita berdoa kepada tuhan yang maha pengampun. Kata maha ditulis terpisah dengan kata yang mengikutinya.selain itu, karena mengacu pada sifat tuhan, penulisan maha harus diawali dengan huruf besar.dengan demikian, perbaikan penggunaan ejaan yang tepat adalah maha kuasa, maha besar, maha pengasih, dan.

Tuhan Yang Mahakuasa Menentukan Arah Hidup Kita.

Marilah kita bersyukur kepada tuhan yang maha pengasih. Apabila kata maha sebagai unsur gabungan merujuk kepada tuhan dan diikuti oleh kata dasar, kecuali kata esa, gabungan itu ditulis serangkai. Sobat literasi, mungkin kita sering menemukan kata maha kuasa atau mahakuasa, sebenarnya mana penulisan yang benar, apakah dipisah (menggunakan spasi) ataukah digabung (tanpa spasi).

Pengertian Kata Maha Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi) Adalah Sangat, Amat, Teramat.

Huruf pertama pada kata maha menggunakan huruf kapital. Maha yang berarti amat, sangat, dan juga teramat. Aku berdoa kepada tuhan yang maha pengampun.

Tuhan Yang Mahakuasa Menentukan Jalan Hidup Kita.

Kata maha termasuk ke dalam jenis kata berimbuhan. Marilah kita panjatkan puji syukur kepada tuhan yang maha pengasih.

Leave a Comment