kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Gedung  

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Sate Jando Gedung Sate Bandung – Sathya sangat terkenal.. Akhir pekan pasti ramai. Saya membelinya pada hari kerja jadi itu sangat murah. Kuahnya legal banget dengan rasa kacangnya, potongan dagingnya gede banget. Bagian ini sedang diisi. Lezat ជាប់

Saat saya tiba di sini jam 7 pagi, saya sudah merasakan kabelnya berputar dan ternyata sudah satu jam.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Suami saya dan saya memesan sate jando dan daging sapi, Anda dapat mencampur atau hanya 1 varian, suami saya menambahkan 1 lontong dengan total sekitar 68.000 untuk kami berdua. Selai kacang rasanya sangat enak! Kacang asin dan pedasnya tidak terlalu halus, dagingnya juga enak, daging untuk sate sangat kering, mungkin karena dipanggang bersama, sama dinginnya dengan jando karena tidak panas, jadi agak susah. Saya berharap mendapatkan sate jando yang masih panas dan lumer di mulut.

Gurihnya Sate Jando Gasibu Bandung Yang Selalu Ramai Pembeli

Meski masih pagi, banyak tempat duduk di kedua sisi jalan, dan Satya dibuat oleh penjualnya sendiri, jadi Anda bisa mengikuti para penggemar sambil mengantre.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Tidak ada meja atau kursi untuk makan, jadi saya makan di dalam mobil. Selain sate Jando, ada juga sate daging, saya beli keduanya. Tersedia dengan atau tanpa Lonton.

Tekstur sate jando keras seperti kerikil lunak, tapi kelihatannya gendut ya, ini lemak susu. Bumbunya adalah Medok yang menggunakan saus sambal untuk memberikan rasa pedas.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Sate Gendong Mbok Ayu, Sate Legendaris Di Bandung!

Kelihatannya enak, rasanya beda dengan bakso sapi.. dan rasanya juga enak, rasa selai kacangnya beda dengan bakso biasa.. pilihan daging atau meat ada bermacam-macam, tapi di review saya ada yang lain pilihan, kan? CMIIW

Ini recommended buat yang suka gendut, kalau kurang suka gendut, B ha ha ha sesuai selera saja, saya kasih rating (4/5), coba aja, tapi ga bikin ketagihan, hehehe, soalnya kalo bener terlalu banyak itu buruk !!

See also  Gedung Tertinggi Di Dunia Dan Keunikannya

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Saya sangat ingin datang ke Bandung untuk memasak makanan enak. Saya datang ke Sate Jando untuk pertama kalinya karena saya memiliki daftar yang bagus. Dan katanya ini virus dan selalu menumpuk.. Saya datang hari selasa sore, ramai sekali tapi antriannya tidak banyak. , kalau bawa mobil lebih bagus mobilnya.. Pelayanannya sangat cepat Karena selalu gosong dan banyak asapnya..

Menu Of Sate Jando Gasibu, Riau, Bandung

Saya pesan sepiring mie + nasi campur, sepiring mie ayam, bakso, daging sapi, bakso dan sate chado sendiri.. dan saya baru tahu kalau Chando itu gendut/berminyak, hehe.. Biasanya saya tidak suka, tapi Saya suka karena enak dan empuk, gak capek Chew.. dagingnya juga empuk, ukurannya juga besar.. 1 porsi + nasi goreng 30rb, worth it menurut saya.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Jadi saya juga suka jus kacang, enak banget, selai kacang punya aroma yang penting, saya kumpulkan dan tidak bau lagi !!

Anda harus mencoba sate jando jika Anda pergi ke Bandung karena ini adalah hidangan yang wajib dicoba. Namun anda harus bersabar karena anda pasti akan antre jika ingin menyantap makanan ini.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Menikmati Janda, Eh Jando Di Bandung

Pecinta Jando wajib coba, apalagi kalau sudah pakai selai kacang. Sangat lezat! Saya tidak tahu mengapa kecap di sini enak.

Selain sate, Anda juga bisa memesan lontongnya. Kemarin saya pesan nasi campur rumput laut (ayam, sapi + kendo) total 10 potong + nasi seharga 30.000.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Kalau mau pesan tanpa bikin mie harganya 280.000 bisa juga ditanyakan mau berapa mie.

Gurihnya Sate Jando Gasibu, Kuliner Laris Dari Kota Bandung

Pecinta sate wajib coba sate Jando! Terus terang saya heran kenapa sate ini ramai dan tidak sepi bahkan saat lebaran 🫣 Saya coba karena rekomendasi teman dan akhirnya saya coba juga. Tebak apa !? Perasaan baru di mulut 😬 tapi baru sadar namanya susu haha ​​🫠 ga nyangka jadi aneh. Teh lezat! Dan harganya bagus karena murah. Untuk mienya enak tapi oke karena saya terlalu kenyang. Saya pesen teh campur dan harganya cuma 30K lumayan lah.. tapi ya udah siap duduk di pinggir jalan ya? Modelnya mirip makan Taichan Panglima Polim hehehe

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Tekstur satenya empuk, Jando ga mau muntah, bumbunya enak banget, Sambalnya ga terlalu pedas.

Bener-bener terkenal di akhir pekan, antreannya tidak gila-gilaan, ha ha ha ha, tapi kalau datang lagi di hari biasa sepi banget, langsung beli. Bahan utamanya adalah sate jando, tapi kali ini saya ingin mencoba masakan campur. Satu porsi berisi 10 potong dan satu potong roti. Aslinya enak banget, sari kacangnya juga manis, jeli lumernya juga enak 😍 tapi enak banget kalau dikemas gitu atau dimakan di mobil karena makan di jalan kurang bersih, tempat makannya kertas dan daun pisang seperti di gambarnya, jadi tidak berantakan Tidak, saudari.

See also  Menara Tertinggi Di Dunia Gambar

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Sang Pelancong: Sate Jando, Sate Gendong Mbok Ayu Ngatemi. Nggilani!

Cobalah sate yang jangkauannya sangat panjang. Meski lama, pelayanannya cepat sekitar 30 menit menunggu dan dapat sate. Letaknya di belakang gedung sate yang langsung menarik perhatian karena merupakan satu-satunya tempat yang antreannya panjang. Rasanya enak, tapi tidak buruk juga. Jus kacang bikin enak banget 👍🏼. Variannya sendiri adalah daging sapi dan lemak ayam. Meski disebut sebagai salah satu makanan khas Bandung, sate jando ini tetap mengusung konsep yang sederhana.

Tidak ada bangunan restoran mewah atau warung-warung yang luas, toko Sat Chando yang populer ini dijual di kedua sisi jalan, lebih jelasnya di trotoar, yaitu di pedagang kaki lima.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Namun sayangnya tidak berjalan mulus karena pelanggan hanya diam hingga akhirnya berhenti bekerja dan dibuka hanya di belakang Gedung Sate.

Ketagihan Sate Ayu Imam Bonjol (bandung)

Satya ini memiliki rasa yang asin, manis dan lembut. Selai kacang yang kental dan tidak meluap menambah rasa asin barbekyu yang sempurna.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Jadi jika Anda tidak ingin mencoba bakso, Anda bisa memilih alga jenis lain yang tidak enak.

Bumbu yang digunakan untuk pasta kedelai adalah bumbu kuning yang mengandung jahe, kunyit dan rempah-rempah lainnya.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Kuliner Legendaris Di Sekitar Gedung Sate Bandung, Cobain Manisnya Sate Jando

Ini agak berbeda dari jenis saus lain yang biasanya mengandalkan kecap atau kecap.

Sate Jando Gasibu berada di belakang Gedung Sate Bandung, lebih tepatnya di Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Jabi Hewan ini buka setiap hari dari pagi hingga malam. Jadi Ibu bisa datang ke sini kapan saja.

Sate Jando Cimandiri, Kuliner Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Senin sampai Jumat, warung sate ini buka pukul 08.30. Buka pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 07:00.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Jika Anda tertarik untuk mencoba sajian ini, waktu terbaik untuk datang adalah antara pukul 09:00 hingga 11:00 WIB atau saat toko buka.

Inferno Season 2 12 Profil Peserta Pendatang Baru Kim Se Jun dan Lim Min Su Tertarik BANDUNG, TV – Masih di Bandung Jika sebelumnya Benoe menyukai olahan daging sapi di resto, kini Benoe mengajak pecinta kuliner Sate Sapi. Di seberang jalan di bawah atap langit.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Sate Jando Gasibu Reviews, User Reviews For Sate Jando Gasibu, Riau, Bandung

Lebih spesifiknya, ada sate jando di belakang Jalan Cimandiri Gedung Sate. Sate Jando terbuat dari daging sapi.

Ada banyak versi pembicaraan jando yang ada yang mengatakan jando adalah bagian dari humerus sapi sementara yang lain menyebutnya bagian dari dada sapi.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Jando sat ini sudah ada sejak tahun 70-an, beberapa pelanggan dari berbagai latar belakang memesan dan makan langsung di tempat, namun harus mengantre karena tempat terbatas dan ada juga yang membawanya pulang.

Icip Icip Sate Jando Besar Dan Nikmat Di Bandung

Jando harus berasal dari lembu betina jika tidak jando jantan lebih ketat. Jando berasal dari koboi biasa karena dia telah menjual jando selama 50 tahun dan sangat sedikit orang yang menguasai bagian sapi ini, sehingga tidak ada stok jando.

See also  Gedung Tertinggi Di Jakarta Barat

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Harga murninya, kadang disebut jando sate, Gedung Sate adalah Rp 24.000 per porsi, sudah termasuk 10 potong jando dan jus lontong.

Kecelakaan Gunung Marapi di Sumbar, 40 Pendaki Dilaporkan Masih di Puncak Sabtu 7 Januari 2023 | 14:21 WIB

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Menikmati Sate Jando Di Belakang Gedung Sate

Polda Metro Jaya Tangkap Kapolres Kombes Terkait Narkoba Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:13 WIB

Polisi VOD laporkan alasan Ecky menuntut Angela Hindriat karena perselingkuhan Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:10 WIB

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Kecelakaan truk di Padang Pariaman, miliaran rupiah tercecer pada Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:01 WIB

Sate Jando, Kuliner Paling Laris Dekat Gedung Sate Bandung

DPR Sandiaga Tak Hadiri Pelantikan Presiden Pemenangan Gerindra Prabowo Pidato Perpisahan Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:48 WIB

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Dunia yang berbeda! Denda perusahaan sebesar 19 juta rubel atas pelecehan terhadap karyawan yang sedang berlibur Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:28 WIB

Badminton Rehan / Lisa Bersemangat untuk 2023: Hasil Tahun Lalu Akan Menjadi Lintasan Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:06 WIB

Sate Jando Gedung Sate Bandung

One Day Wareg Eps 3: Jalan Dan Jajan Bawa 100k

Polisi tangkap tersangka pemerkosaan anak 15 tahun di Labuan Bajo Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:04 WIB

VOD Kecam Pengacara Hendra Kurniawan Karena Mengajukan Pertanyaan Rumit ke Sambo Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:00 WIBookay kemarin coba sate jando di Imam Bonjol Sekarang mau coba sate jando di Gedung Sate ahhh. Sate jando juga merupakan jenis yang populer di Bandung. Karena letaknya yang strategis di Bandung, di belakang Gedung Sate yang merupakan salah satu landmark kota Bandung. Jando sendiri merupakan lemak babi yang terdapat di dalam gubuk atau tulang rawan sapi.

Sate Jando Gedung Sate Bandung

Dulu, waktu saya kuliah, mereka biasa berjualan dengan penjual nasi dan sop buah di pinggir jalan, setelah Getsemani. Tapi karena tidak boleh lagi berjualan di trotoar sebelah untuk menghiasi Gedung Sate, mereka berubah. Tidak sulit bergerak, tidak pusing di satu sisi. Nasi goreng juga. Sup buah juga. Tapi sekarang tidak berkumpul di satu tempat seperti dulu. Bagian bawah agak berantakan padahal di pinggir jalan

Photos Of Sate Jando Gasibu, Pictures Of Sate Jando Gasibu, Bandung

Hotel daerah gedung sate bandung, sate jando gasibu bandung, hotel depan gedung sate bandung, hotel gedung sate bandung, sate jando di bandung, harga sate jando gedung sate, sate jando cimandiri bandung, sate jando bandung, sate jando bandung gedung sate, harga sate jando bandung, sate jando belakang gedung sate, sate jando gedung sate