kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas – Tiba-tiba pihak sekolah menerima surat pemberitahuan dari pihak sekolah yang mengatakan anak-anak libur dua hari karena kabut. Hore… senangnya bisa liburan mendadak… dua hari lagi… wow… apa yang kita lakukan…?

Karena tanggalnya masih sangat muda, kami ingin pergi ke suatu tempat yang sedikit lebih jauh. Tempat yang keren… panas di Jakarta. Asyiknya tempat bermain, beli tiket, bersenang-senang, makan jajanan, anak-anak bisa bermain bebas.. dimana.. dimana..?

Ah iya..! Pergi ke Kebun Raya Chipotas..! Kami belum pernah ke sana dan orang bilang itu lucu.. Kami penggemar kebun raya jadi kami menikmati Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Bali dan Kebun Raya Singapura, jadi kami pasti akan mengunjunginya. Kebun Raya…

Calovillapuncak Blogspot Co Id Sewa Villa Di Cipanas Puncak 3 Kamar By Sewa Villa Di Puncak

Setelah meminta izin Ayah (Ayah tidak bisa pergi karena hari kerja) akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke sana. Bawa bekal sendiri dari rumah. Nasi, lauk pauk, snack, alat makan, karcis, bola, frisbee dan baju ganti. Sipp.. kami siap..!

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Ini adalah ketiga kalinya saya berkendara ke Bangkok, tapi kali ini lebih jauh. Sebelumnya, melrimpa hanya datang ke kebun. Jadi, kebun raya ini masih jauh. Melewati rambu Taman Bunga Nusantara, tak jauh dari situ ada jalan menuju Kebun Raya Chipotas di kanan jalan. Ada papan nama yang bertuliskan Taman Nasional Gunung Kede Pangrango. Setelah memasuki sekitar 4 kilometer di jalan, kita akan sampai.

Sesampainya di sana, kami membayar 54.000 untuk tiket untuk 3 orang dewasa, 3 anak-anak, dan 1 mobil. Katanya tiket untuk 1 orang dewasa adalah Rp. 9.500, terhitung 3 anak dan 1 dewasa, jadi kita 4 dewasa, dan auto ticket 16k. Siippaahh..no price..yeah, jangan lupa minta map di loket masuk. Tapi yang dikasih bukan peta, tapi brosur yang ada petanya.. gak masalah kalau ilang..hehe..

Villa 5 Kamar Dekat Kebun Raya Cibodas Private Pool

Ketika kami masuk, kami memutuskan untuk berjalan di sekitar mobil terlebih dahulu. Bagi yang tidak membawa mobil, ada mobil wisata yang bisa mengantar Anda berkeliling. Tidak yakin berapa banyak tiket. Saat kami kesana, masih sepi. Jadi kayaknya kebun raya itu milik pribadi… hahaha

See also  Kebun Binatang Wonosobo

Jalan-jalan keliling kebun raya memang sangat mengasyikkan.. mata kita dimanjakan dengan pemandangan hijau yang asri sejauh mata memandang. Jendela kami terbuka sehingga kami bisa merasakan udara segar.

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Jalan ramai, naik.. turun.. anak-anak berteriak kegirangan seperti naik rollercoaster.. Kami selesai dan berhenti di depan guest house. Pemandangan di sekitar guest house sangat indah sehingga kami berhenti untuk mengambil foto.

Villa Di Puncak Murah Ada Kolam Renang Kapasitas 50

Di belakang wisma, terdapat beberapa rumah kaca. Beberapa diisi dengan kaktus yang bagus, yang lain dengan anggrek, dan sebagainya.

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Akhirnya memutuskan untuk piknik di sungai kecil ini.. asyik.. sungai kecil ini ada taman sakuranya. Sayang sekali bunga sakura tidak mekar ketika kami datang.. Kami harus kembali ke sini ketika mereka mekar lagi.. Pemandangannya bahkan lebih indah..

Setelah bermain air dan bersantai di tepi sungai, kami segera melanjutkan perjalanan. Mas Ano suka lari-lari sambil main bola, katanya. Jadi kami mencari tempat yang datar dan luas.. Akhirnya kami memilih tempat yang dekat dengan taman air mancur ini.. Indah sekali..

Villa 3000 M² Dengan 1 Kamar Tidur Dan 1 Kamar Mandi Pribadi Di Puncak Pass (villa Kenanga Jendral Cibodas ), Indonesia

Alhamdulillah, saya bisa pergi berlibur bersama kerabat saya. Sudah direncanakan sejak lama, tapi tahukah Anda betapa sulitnya mengatur jadwal. Saya tidak keberatan pergi berlibur, saya bahkan jarang melihat 3 keluarga. Aduh, nasib warga Jakarta, hei.. Usai silaturahmi saat lebaran kemarin, kami pun sepakat untuk serius lagi berlibur. Kemudian dibentuk grup WA dan diskusi dilanjutkan disana. Awalnya kami berencana liburan ke Teluk Kiluan di Lampung, tapi saat kami lihat di peta, entah mengapa jauh sekali. Kemudian ganti tujuan ke Ujung Kulon, tapi masih terasa jauh. Beralih kembali ke alien, saya merasa tidak nyaman. Tujuan berubah menjadi Garuda tetapi entah bagaimana kami tidak dapat menemukan tempat yang cocok. Akhirnya setelah browsing-browsing lagi, saya menemukan Ciator Camping Park ini di blog Dessiaskinderon dan saya langsung jatuh cinta. Segera, saya melemparkannya ke grup dan yang lain merespons dengan baik. Sebelum berubah pikiran, palu quss… Bismillah, yuk gabung

Pada Desember 2020 kami pergi ke Trans Snow World Pintaro. Sengaja pergi pada hari kerja, berharap pengunjung tidak terlalu banyak. Tiket langsung dibeli secara online, dengan harga promo Buy 1 Get 1. Tidak buruk! TSW Bintaro telah beroperasi sejak Desember 2019. Lokasinya berada di lantai 4 Transpark Mall Bintaro, tidak jauh dari pintu keluar tol Pondok Aren. Berbeda dengan kakaknya, TSW Juanda (Bekasi) yang mengangkat tema Pegunungan Alpen Swiss, TSW Bintaro mengangkat tema musim dingin di Gunung Fuji Jepang. Waktu bermain hanya 2 jam. Maka akan disediakan semacam wristband yang akan memberi tahu kita ketika waktu bermain sudah habis. Selain itu, kami dipinjamkan sepatu dan kaus kaki. Lainnya, membawa jaket, sarung tangan dan topi kupluk dari rumah. Selama pandemi ini, TSW akan dibuka pada pukul 11 ​​siang. Kami meninggalkan rumah pukul 10.45 dan sampai di sana pukul 11.15 dan membuat kesalahan. Penonton berbaris

See also  Kebun Gula Boyolali

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Bosan mengajak anak ke mall? Ho oh, sammama..! Saya ingin pergi ke tempat lain. Ada dua area di mana forum ini sangat direkomendasikan. Ya…PlayCorund dan Playpark, keduanya terletak di area Khemang. Jadi mari kita pergi ke sana. Tempat pertama yang kami kunjungi adalah taman bermain. Pertama kali pada awal 2011. Lalu yang kedua, April 2013 lalu, adalah ulang tahun Ano yang ke-4. Taman bermain Taman bermain sangat menyenangkan untuk anak usia 2-8 tahun. Saat masuk, kami terpana melihat betapa bersih, penuh warna, dan teduhnya tempat itu. Permainan berbeda, standar keamanan sekarang menjadi standar internasional. Lantainya dilapisi karpet tebal dan anti slip. Taman bermain berada di pondok di Kebun Raya Chipotas yang indah – kunjungan pertama kali dan kagum dengan keindahan alamnya. Subhanallah…. itulah kata pertama yang keluar dari mulutku saat melihatnya. Itu dimulai dengan keluarga saya dan saya kembali dari zona pada Sabtu sore berkemah di Bumi Perkemahan Chipotas.

Villa Ab 4 Kamar, Sewa Villa Di Puncak View Bagus Fasilitas Kolam Renang, Billiard ⋆ Ciloto.com

Pokoknya yang mau tau keseruan saya di Bumi Perkemahan Mandalwangi bisa baca disini. Pertama kita ingin lurus. Namun saat mobil berbelok ke kiri, kami berhadapan dengan gerbang masuk Kebun Raya Chipotas.

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Awalnya saya ragu apakah akan masuk atau tidak. Akhirnya karena bingung, saya membukanya dan mencari di internet untuk melihat apa yang ada di dalamnya dan menemukan bahwa ada banyak keindahan yang belum pernah kami lihat sebelumnya.

Akhirnya kami memutuskan untuk masuk ke dalam. Ini di sini. Sudah di depan gerbang, dan jika Anda tidak masuk, bagaimana Anda bisa … selain itu, kami tidak tahu kapan kami akan kembali. Ingin tahu tanpa konten? Baca terus dan saya akan review satu per satu.

Sewa Villa Kota Bunga Puncak Murah

Soal harga, mungkin Anda akan terkejut karena menurut saya sangat murah. 16.000 per orang saja. Dan anak-anak di bawah 3 tahun tidak masuk hitungan. Dan untuk mobil harganya 16.000.

Selain menggunakan mobil pribadi, ada mobil golf dan sepeda yang disewakan di suatu tempat yang tidak jauh dari gerbang masuk yang saya pikir bisa kita sewa.

See also  Kebun Teh Jamus

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Ya, taman bunga sakura itu indah saat mekar seperti bunga sakura Jepang. Tidak mengherankan jika bunga sakura bermekaran di Kebun Raya Chipotas. Sial kalau tidak mekar.

Villa Di Puncak Villa 1001 Cibodas: Villa Di Puncak

Kami mengunjungi dua kali karena penasaran karena kami tidak dapat melihat bunga sakura meskipun belum mekar. Setelah melewati taman sakura, kita melewati jalan air seperti taman safari dengan pemandangan yang sangat indah.

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Sayang sekali taman lumut ini tertutup sehingga hanya bisa dilihat di luar saja. Dan inilah foto yang bisa saya berikan kepada siapa saja yang tertarik untuk berkebun lumut. Indah Ya, sangat indah menurut saya. Seharusnya ada air yang mengalir di bawahnya, tetapi karena taman lumut ini sudah lama ditutup, setelah melewati taman lumut ini, kami melewati bunga bangkai yang saat itu pertumbuhannya kecil. Jadi tidak ada yang menarik untuk dilihat.

Melewati tanaman kami melihat kaktus yang berbeda tertutup, hahaha itu sebabnya semuanya tertutup. Mungkin ini adalah bagian langsung dari vila pribadi. Itu tidak bisa dihindari.

Sewa Villa Kota Bunga Tipe Revika 9kamar Tidur Kolam Renang Peribadi

Rumah kaca ini masih baru dan belum dibuka, sehingga di dalamnya terdapat banyak tanaman yang berbeda, salah satunya adalah kaktus. Nyatanya masih banyak ruang kosong di ruang kaca ini.

Di Kebun Raya Chipotas terdapat beberapa kolam besar yang bisa kita nikmati keindahannya dengan mandi di tengah kolam. Ada sekitar 2-3 kolam besar di depan rumah kaca konservatori. Menginaplah di Kebun Raya Chipotas yang indah

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Di Kebun Raya Chipotas, kami memiliki vila yang bisa kami sewa. Villanya indah dan besar dengan kurang lebih 9 kamar tidur. Jika kita ingin menyewa villa disini, kita bisa booking minimal 6 bulan sebelum menginap disana. Terdapat taman pribadi di depan vila milik penghuni vila. Sangat cantik.

Sewa Villa Puncak Cipanas Murah Kolam Renang Vila Anvil

Jadi kalau bawa keluarga besar, anak-anak bisa main di halaman yang luas, orang tua bisa santai dan grill makanan di depan villa, seperti yang saya lakukan kemarin.

Sewa Villa Di Kebun Raya Cibodas

Harga sewa villa di kebun raya cibodas, camping di kebun raya cibodas, villa dekat kebun raya cibodas, piknik di kebun raya cibodas, hotel di kebun raya cibodas, villa kebun raya cibodas, villa di dalam kebun raya cibodas, penginapan di kebun raya cibodas, villa sekitar kebun raya cibodas, menginap di kebun raya cibodas, sakura di kebun raya cibodas, villa di kebun raya cibodas