kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Taman  

Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja – Biaya masuk Taman Pelangi Monjali: Rp 15.000 – Rp 20.000. Jam buka: 16.30 – 22.00 WIB. Telepon: 087863915151. Alamat: Jl. Ring Road Utara, Yongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55284.

Jika pelangi biasanya dijumpai pada siang hari setelah hujan, maka di Taman Pelangi Yogyakarta pengunjung bisa sangat menikmati setiap sore hari. Ya, karena taman ini merupakan taman lampion dengan warna dan bentuk yang berbeda-beda.

Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja

Buka dari sore hari, taman ini memang menjadi pilihan yang sangat cocok untuk tujuan rekreasi keluarga di malam hari. Bagaimanapun, karena merupakan taman outdoor alias terbuka, pilihan terbaik untuk datang adalah saat cuaca tidak hujan.

Taman Pelangi Archives

Untuk bisa melihat lampion warna-warni di Taman Pelangi, pengunjung perlu membayar tiket. Namun jangan khawatir, tiket masuk Taman Lentera Yogyakarta tidak akan menguras kantong Anda.

Taman Pelangi Jogja

Karena taman ini didominasi dengan lampu kelap kelip. Jadi jam kerjanya juga nyaman. Taman wisata ini buka dari sore hingga malam hari.

Taman Pelangi Yogyakarta merupakan tempat rekreasi yang menarik untuk segala usia. Aneka lampion dari ukuran kecil, sedang hingga besar kembali bertebaran dari setiap bagian taman di sekitar tugu Jogja.

Taman Pelangi Jogja

Wisata Malam Di Taman Pelangi / Lampion

Warna-warna yang muncul di tengah gelapnya malam tentu menjadi daya tarik tersendiri. Sebagai spot foto dan selfie, aneka lampion ini juga sangat percaya diri akan keindahannya.

Keindahan lampion sudah terasa sejak Anda memasuki taman. Ada dua pintu masuk ke Taman Pelangi, yaitu Gerbang Barat dan Gerbang Timur. Jika masuk dari Gerbang Timur, pengunjung langsung disambut oleh pintu berbentuk lampion besar setengah lingkaran berbentuk pelangi warna-warni.

Taman Pelangi Jogja

Selain itu, pengunjung bisa menunjuk deretan lampion berbentuk flora dan fauna. Ada juga lampion berbentuk karakter Disney dan kartun Jepang, dinosaurus, naga dan biota bawah laut yang sangat menarik terutama untuk anak-anak. Tanpa meninggalkan sejarah, ada juga lampion berupa wajah para pemimpin bangsa.

Taman Pelangi Wisata Malam Jogja 5

Di sisi lain, ada juga pohon buatan yang dihiasi lampu. Ambil foto di antara pepohonan lampu dan pengunjung akan tampak berada di hutan yang bermandikan cahaya yang fantastis.

Taman Pelangi Jogja

Ada juga gang yang digantung ratusan lampion dan lampion di atasnya, di samping areal berumput yang ditumbuhi deretan lampu-lampu kecil, menjadi daya tarik yang selalu menyedot perhatian, terutama anak muda, untuk mempercantik fotonya di jejaring sosial atau jejaring sosial. istilah instagram saat ini.

See also  Taman Mini Jateng

Karena fasilitasnya berupa lampion di malam hari, pengunjung harus menyesuaikan kameranya untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal. Keahlian dalam sudut pengambilan gambar juga penting untuk potret diri dan lentera agar terlihat bagus di kamera.

Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Jogja, Objek Wisata Malam Dengan Berbagai Daya Tarik Uniknya

Menariknya, selain Taman Lampion juga terdapat berbagai atraksi wahana lainnya. Ada roller coaster, mobil boom boom, becak mini, tandem, jet junior, Auro Bungee, ATV, mobil bertenaga baterai, bianglala mini dan permainan air seperti perahu dayung, bola air, dan speed boat.

Jika lelah berjalan kaki, pengunjung juga bisa memilih naik kereta wisata. Kereta ini akan membawa pengunjung berkeliling area taman.

Taman Pelangi Jogja

Tidak cukup hanya bermain, bagi pengunjung yang ingin merasakan dunia horor bisa masuk ke dalam kastil hantu. Merupakan wahana rumah setan yang akan membawa pengunjungnya ke ruangan-ruangan yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat menyeramkan.

Wisata Taman Pelangi Jogja

Termasuk kehadiran setan buatan atau orang berpakaian setan yang siap menakut-nakuti. Namun perlu diingat bahwa masing-masing permainan tersebut menetapkan biayanya sendiri-sendiri yang berbeda dengan tiket masuk kawasan Taman Pelangi.

Taman Pelangi Jogja

Lahan parkir di sekitar tugu Jogja Kembali cukup untuk menampung puluhan mobil dan motor. Penjaganya juga pejabat jadi cukup aman. Kamar mandi yang tepat juga

Lokasi taman lampion ini berada di Kawasan Monumen Yogya Lagi, Jalan Lingkar Utara, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Taman Pelangi Jogja

Taman Pelangi Monumen Jogja Kembali

Slanik Water Park merupakan salah satu destinasi wisata air yang paling populer di Lampung. Sebagai tempat rekreasi bertema air terbesar di provinsi ini, tempat ini menyediakan berbagai wahana…

Manfaatkan promo kartu kredit Kimukatsu dan nikmati keuntungan berupa diskon di restoran Kimukatsu. Kimukatsu merupakan restoran Jepang yang menyajikan menu khas makanan Jepang… Taman Pelangi Monjali merupakan tempat wisata romantis dan populer di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Letaknya persis di pelataran sekitar Museum Peringatan Jogja Lagi / Monjali. Kaum muda dan keluarga mengunjungi tempat ini setiap hari.

Taman Pelangi Jogja

Selama di Jogja, Anda bisa mencoba pergi ke tempat-tempat romantis di Jogja seperti Bukit Bintang di Patuk atau sekadar menikmati sajian kuliner di Lumer Cafe. Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba mengajak pasangan ke Taman Pelangi Monjali yang cukup sukses dan romantis. Dijamin nyaman.

Tempat Wisata Di Jogja Wajib Di Kunjungi Sekali Seumur Hidup

Ingin tahu seperti apa tempatnya? Yuk ikuti jejak tim Awesome Places untuk jalan-jalan ke tempat romantis di Jogja kali ini.

Taman Pelangi Jogja

Lokasi taman romantis ini berada di pelataran Museum Memorial Yogya Lagi, Jalan Ringroad Utara, Yongkang, Sariharyo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

See also  Taman Ismail Marzuki Renovasi

Lokasinya cukup strategis dan mudah ditemukan. Dari arah manapun Anda bisa langsung menuju jalan lingkar utara menuju Monjali. Dari kejauhan, lampion warna-warni akan terlihat terang di jalan. Kalau dari Tugu Jogja bisa ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit tergantung kondisi jalannya kasar atau tidak.

Taman Pelangi Jogja

Wisata Cahaya Di Taman Pelangi Yogya

Bagi Anda yang belum pernah ke sini dan sengaja datang dari luar kota dan tidak tahu jalan, Anda bisa mencarinya di Google Maps atau mengajak teman/kerabat ke Jogja.

BACA JUGA: Apakah pasangan Anda ingin pergi ke pantai musim panas ini? Datang saja ke Pantai Goa Cemara dengan gaya di gunung ini

Taman Pelangi Jogja

Disebut taman pelangi karena terdapat banyak lampion warna-warni dengan berbagai bentuk dan ukuran, karena penuh warna, makanya disebut taman pelangi. Tak heran jika banyak orang yang suka berfoto selfie di sini untuk dibagikan ke akun media sosialnya hingga sukses. Selain berlatar belakang Museum Monjali di malam hari, tempat ini selalu memukau setiap saat.

Taman Pelangi, Tempat Wisata Keluarga Indah Di Jogja

Setiap beberapa bulan sekali, lampion disini akan selalu ditambah/diganti dengan lampion baru dari sebelumnya. Karena pengunjung biasanya mencari sesuatu yang kekinian dan up-to-date.

Taman Pelangi Jogja

Penambahan lampion baru tentunya akan menjadi daya tarik dan minat bagi pengunjung yang sering datang ke sini meski sudah berkali-kali berkunjung, terutama yang tinggal di kawasan Jogja.

Di dekat sisi utara kolam, saat ada acara khusus, akan ada band/musik akustik yang menghibur pengunjung diiringi lampion dan gazebo bernuansa romantis. Sebaiknya kesini bersama pasangan, bagi yang masih jomblo bisa ajak teman/tetangga supaya tidak terlihat jomblo.

Taman Pelangi Jogja

Wisata Malam Taman Pelangi Yogyakarta

Beberapa waktu lalu ada taman lampion tambahan di sebelah timur dekat kastil hantu. Di area ini Anda akan melihat banyak lampu warna-warni di rerumputan, dan di tengah taman ini terdapat lentera besar berbentuk dinosaurus yang sedang memakan mangsanya. Pengunjung hanya dapat melihat atau mengambil foto dan tidak boleh merusak lampu/lampion. Banyak tempat memiliki peringatan yang mudah dibaca pengunjung.

Di Kolam Monjali Selatan banyak dijumpai ikan air tawar berukuran sedang dan besar seperti ikan nila, koi dll. Banyak banget yang gila pengen nangkap ikan di sini terus dimasak, hehe.

Taman Pelangi Jogja

Namun ikan-ikan di sini hanya untuk rekreasi tambahan para pengunjung. Jika ingin melihat banyak ikan berkumpul, Anda bisa memberi makan ikan dengan membeli pelet seharga Rp 1.000/bungkus yang tersedia.

Wisata Malam Jogja

Anda bisa mencoba bermain trampolin, cukup membayar Rp. 10.000,-, kora-kora dengan perahu goyang Rp. 15.000,-, euro bungee Rp. 20.000. -.

Taman Pelangi Jogja

Becak mini untuk pergi ke pengadilan Rp. 10.000,-, kejar-kejaran dengan teman di mobil boom-boom cukup Rp. 10.000,-, safari kereta api Rp. 10.000,-, sepeda listrik Rp. 15.000,-, dan untuk anda. yang ingin menguji nyali di kastil hantu, cukup membayar Rp 10.000,-.

Kalau masih kurang puas dengan wahana yang ada disini, kamu bisa mencoba berbagai wahana seru dan keren di Sindu Kusuma Edupark/SKE Jogja di siang hari.

See also  Taman Olahraga Silampari

Taman Pelangi Jogja

Tiket Taman Pelangi Di Yogyakarta

Layanan di sini cukup lengkap. Tersedia tempat parkir yang cukup luas, toilet, mushola, wahana bermain dan terdapat tempat/warung makan yang akan melayani pengunjung dengan harga yang terjangkau. Di sini juga terdapat toko oleh-oleh yang bisa Anda beli.

Jika ingin lebih puas berfoto disini, lebih baik datang pada hari kerja di luar hari libur. Saat musim perayaan dan tanggal merah, tempat ini akan ramai pengunjung dan tentunya Anda harus bersabar dalam antrean untuk berfoto.

Taman Pelangi Jogja

Bagi anda yang sedang berlibur di kota Jogja, wisata malam Taman Pelangi Monjali ini wajib anda kunjungi bersama orang tersayang. Selamat Berlibur dan Salam Piknik Anda mungkin pernah merasakan atau melihat indahnya pelangi, Anda memang sudah terbiasa, namun lain halnya jika Anda baru tahu ada wisata Taman Pelangi. Ya, kota wisata dan pendidikan Daerah Istimewa Yogyakarta ini memiliki banyak tempat wisata yang Instagrammable, Taman Pelangi Yogja, daya tarik wisata tersebut merupakan cerminan dari nilai kreativitas, kebutuhan untuk mengikuti perkembangan zaman serta tujuan wisata modern. juga dipadukan dengan budaya dan kuliner khas kota yang panas.

Spectacular Dancing Fountain, Keindahan Tarian Air Di Taman Pelangi

Secara umum, hampir semua wisatawan bisa datang ke sini mulai sore hingga malam hari. Oleh karena itu, keberadaan pariwisata internal Jogja melengkapi pariwisata di Jogja. Apalagi malam hari, wisata ini rame banget gan, biasanya salah satu wisata malam jogja. Memang kebanyakan anak muda datang ke sini, namun berwisata bersama keluarga, sahabat dan wisata kuliner tidak jarang. Hal ini menandakan bahwa Taman Rekreasi Pelangi di Sleman merupakan wisata untuk semua kategori umur.

Taman Pelangi Jogja

Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang heran lho, pelangi tidak terlihat pada malam hari, padahal Taman Pelangi adalah wisata malam Jogja. Nah sobat, ini tentang pemandangan alam yang tersaji di kawasan wisata. Artinya, hampir semua kawasan wisata dipenuhi lampu dan lampion pelangi warna-warni. Itu mungkin terdengar seperti kiasan hiperbolik, tetapi di sini, teman-teman, patung-patung itu hanya menerangi kita.

Seperti yang sudah mimin jelaskan di atas, wisata jogja ini memiliki daya tarik utama berupa taman pelangi yang terdapat disana.

Taman Pelangi Jogja

Monjali: Dari Wisata Edukasi Sampai Taman Penuh Warna Warni

Harga tiket taman pelangi jogja, alamat taman pelangi jogja, taman pelangi monjali jogja, hotel dekat taman pelangi jogja, taman pelangi johor bahru, tiket taman pelangi jogja, taman pelangi, reddoorz near taman pelangi jogja, tiket masuk taman pelangi jogja, pelangi homestay jogja, hotel pelangi jogja, taman pelangi monumen jogja kembali