kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Taman  

Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia – Kami pergi ke Taman Safari Indonesia 2 selama perjalanan saya baru-baru ini ke kampung halaman saya. Awalnya saya skeptis dan mengharapkan ‘kebun binatang lain’ seperti Kebun Binatang Singapura dan ‘Kebun Binatang Rahasia Batu’. Anak laki-laki itu dia sangat salah. Kami bersenang-senang di sana dan jika belum, saya sarankan Anda memeriksa tempat ini.

Sebelum saya menjelaskan apa yang bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Taman Safari Indonesia 2 (mari kita singkat menjadi TSI2), saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah mengunjungi beberapa kebun binatang dan taman hiburan kelas dunia di masa lalu, seperti:

Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia

TSI2 sangat besar (sebenarnya, ini adalah taman safari terbesar di Asia). Taman itu sendiri terdiri dari 4 wilayah berbeda:

My Review Of Taman Safari Indonesia 2

Paket ini adalah yang termurah di mana Anda dapat mengakses safari petualangan, pertunjukan hewan, dan kebun binatang bayi.

Taman Safari Indonesia

Paketnya sedikit lebih mahal, tetapi Anda mendapatkan akses tambahan ke taman air dan semua wahana taman hiburan (namun terbatas pada penggunaan satu wahana). dengan

, sangat mirip dengan Badak, tetapi Anda dapat mengendarai sebanyak yang Anda inginkan di taman hiburan dan Anda dapat menyewa tabung gratis di taman air.

Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia Bogor, Tempat Wisata Seru Dan Menambah Wawasan

Untuk keluarga saya, kami membeli yang paling dasar (paket rusa) karena *psst…* kami tidak tahu ada taman air di Taman Safari, jadi kami tidak membawa peralatan renang (pelajaran: penelitian lebih lanjut sebelum bepergian). Tetapi jika saya mengunjungi situs ini lagi, saya pasti akan mendapatkan paket Rhino. Sekarang mari kita mulai petualangan safari kita..!!!

Kami pertama kali disambut oleh safari binatang buas. Omong-omong, biasanya orang datang ke sini dengan mobil karena itu satu-satunya cara untuk menikmati safari satwa liar. Atau jika Anda tidak mengemudi, Anda bisa naik bus safari ke sana, tapi yang pasti tidak jalan-jalan santai di sini.

Taman Safari Indonesia

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membeli wortel (mereka datang dengan batang) di pintu masuk safari. Selama perjalanan safari kita akan bisa memberi makan beberapa hewan herbivora, seperti rusa, bison atau zebra. Kami membuat kesalahan dengan membeli milik kami dari penduduk desa setempat dalam perjalanan ke TSI2. Ternyata, mereka memanfaatkan dan menjual pakan tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi. Pelajaran yang didapat di sini, lebih baik membeli dari penjual resmi.

See also  Taman Safari Kartun

A Black Anoa In Taman Safari Indonesia, Puncak, Bogor, Indonesia Stock Photo

Kawasan safari cukup luas dan terbagi menjadi beberapa sub-kawasan kontinental, dengan urutan sebagai berikut: Amerika/Eropa, Asia, lalu Afrika.

Taman Safari Indonesia

Ada banyak hewan, ya, BANYAK. Ibu saya memberi tahu saya sebelumnya bahwa mengunjungi TSI2 mungkin bukan ide yang baik karena beberapa gajah sedang melakukan sirkus di kota terdekat (jadi kami berharap tidak melihat gajah). Namun yang mengejutkan kami, setidaknya masih ada 10 gajah di taman safari liar yang sama, dan beberapa lagi digunakan untuk menunggang gajah. Jumlah hewan sangat besar.

Kami terbiasa melihat dua singa jantan dan harimau putih favorit kami, satu-satunya, Omar’ di Kebun Binatang Singapura, jadi kami senang dengan itu. Dan tebak berapa singa yang bisa kamu lihat di TSI2? Setidaknya tujuh. Ya, dan mereka berjalan bebas di alam. Kami hanya meluangkan waktu untuk mengagumi kawanan “raja hutan” ini, hanya beberapa meter dari mobil kami. Mereka hanyalah binatang yang menyenangkan.

Taman Safari Indonesia

Pengunjung Taman Safari Menurun Terkena Dampak Aturan Ganjil Genap

Dan coba tebak ada berapa rusa? Setidaknya 30, dan ini adalah satu spesies. Anda tahu ada berbagai jenis rusa, kan? Seperti yang tampan di sini dengan tanduk yang bagus.

Dia datang ke mobil kami dan makan wortel yang diberi makan oleh putri kami. Dan ya, jika Anda memiliki anak kecil, mereka pasti akan menyukai pengalaman memberi makan hewan. Namun, tidak semua hewan dapat diberi makan, tetapi taman telah menetapkan beberapa tempat khusus yang mengizinkan pemberian makan hewan.

Taman Safari Indonesia

Ketika kami menyelesaikan petualangan safari kami, kami memarkir mobil kami (ada cukup tempat parkir untuk mobil dan bus wisata).

Taman Safari Indonesia Ii Prigen

Kami melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki untuk menikmati taman hiburan, 10 pertunjukan binatang yang berbeda, dan kebun binatang.

Taman Safari Indonesia

Taman hiburannya sendiri cukup kecil, tetapi sebenarnya dikemas dengan 21 wahana berbeda. Beberapa hanya untuk anak kecil (orang dewasa tidak diperbolehkan), sementara yang lain untuk anak-anak dan orang dewasa.

Atraksi anak-anak cukup mendasar, hanya jenis transportasi yang digunakan bervariasi. Anak saya menikmati jip safari dan naik mobil balap. Untuk perjalanan yang lebih menantang, pengawasan orang dewasa diperlukan untuk anak prasekolah dan anak kecil. Duo ayah-anak dan kakek-anak ini paling menikmati bemper mobil. Saya pergi naik gajah dumbo dengan kedua anak (tetapi ternyata anak saya tidak menyukainya). Kami telah merencanakan untuk naik roller coaster di akhir kunjungan kami, yang seharusnya cukup menyenangkan, tetapi sayangnya kami tidak punya cukup waktu dan anak-anak sudah sangat lelah. Oh, ngomong-ngomong, ingat saya tidak membeli tiket taman hiburan sebelumnya, bukan? Sebenarnya ada loket tiket di dalam taman itu sendiri yang menjual tiket individu dan paket wahana (satu tiket untuk 21 wahana). Jadi kami membeli dua tiket dari paketnya, dan anak-anak bisa menikmati perjalanannya, sedangkan orang dewasa bergantian bersenang-senang dengan anak-anak.

See also  Taman Pintar Jogja Tiket Masuk

Taman Safari Indonesia

Indonesia Safari Park Cisarua

Dari wahana tersebut kami pergi untuk melihat pertunjukan binatang yang merupakan pertunjukan singa laut. Saya sangat menyukai amfiteater, yang mengingatkan saya pada pengaturan panggung serupa dalam pertunjukan binatang di Sea World (Florida). Pertunjukannya bagus (jika saya melihat dari sudut pandang orang lokal Indonesia). Tapi pasti ada area untuk perbaikan, seperti sistem suara yang lebih baik (kami tidak dapat mendengar dengan jelas apa yang dibicarakan presenter) dan alur cerita yang lebih baik. Bagaimanapun, kesan pertama saya bagus dan kami menikmati pertunjukannya.

Dari sea lion show kami langsung menuju petting zoo, sambil menunggu animal show lainnya. Ngomong-ngomong, ada 5 acara berbeda, masing-masing di dua waktu berbeda. Jadi total ada 10 pertunjukan. Ya, mungkin Anda bisa menghabiskan hari hanya dengan menonton acara, tapi kami hanya bisa menonton dua.

Taman Safari Indonesia

Pertunjukan lain yang kami lihat adalah pertunjukan harimau putih, yang membuat saya terkesan. Yah, aku belum pernah melihat tiga harimau di pertunjukan binatang sebelumnya, dan mereka sangat gemuk dan lucu. Bagian favorit saya adalah ketika dua harimau berlari ke tiang (tiang yang berbeda untuk harimau yang berbeda) untuk mendapatkan makanan. Lucunya, setiap harimau berperilaku berbeda. Sementara yang lain lebih kompetitif dengan melakukan apa yang diharapkan orang: memanjat tiang, mengambil daging, turun dan menikmati makanan di tanah, yang lain sebaliknya. Pertama dia bermain di sekitar tiang, lalu dia dengan tenang memanjat dan menikmati makanannya di atas tiang (bagian itu menyenangkan!!), dan akhirnya turun setelah menghabiskan makanannya. Sangat lucu melihat bagaimana hewan-hewan ini bercanda dengan pemeliharanya. Sayangnya, foto-foto yang diambil dari acara ini buram (maaf guys).

Pengalaman Berlibur Dan Berfoto Di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor Di Saat Pandemi Covid 19

Kebun binatang itu sendiri sangat besar. Saya heran mengapa disebut kebun binatang bayi. Hewan-hewan yang tinggal di sana tentu bukan hanya bayi, dan ini adalah area yang sangat luas untuk dijelajahi. Satu-satunya alasan yang dapat saya pikirkan adalah karena area kebun binatang adalah “bayi” dibandingkan dengan area petualangan safari.

See also  Taman Mini Vaksin

Taman Safari Indonesia

Kami hanya bisa menikmati hal-hal yang dapat diakses dari jalan utama. Jika Anda datang ke sini dengan anak kecil atau warga lanjut usia (seperti yang kami lakukan), rencanakan beberapa perhentian agar semua orang dapat beristirahat.

Pameran harimau yang begitu besar dan didekorasi dengan gaya arsitektur India (sepertinya saya tahu inspirasinya dari mana, haha, karena saya melihat setting serupa di Animal Kingdom, Florida).

Taman Safari Indonesia

Taman Safari Prigen (prigen, East Java, Indonesia)

Tanah air. Ini adalah rumah bagi hewan laut seperti penguin dan singa laut. Dari depan terlihat seperti kapal bajak laut. Saat kita masuk ke perahu, kita bisa melihat pinguin berenang di air. Kita juga bisa naik ke geladak kapal dan melihat makhluk-makhluk ini dari atas saat mereka bermain satu sama lain. Ada juga sesi memberi makan penguin tapi sayangnya kami tidak memiliki sesi ini.

Photo booth dengan bayi binatang. Wow…tujuan utama saya adalah mengunjungi TSI2 dan berfoto dengan binatang. Ada beberapa hewan yang bisa dipilih: harimau, singa, ular atau orangutan. Kami memilih seekor harimau kecil, yang berumur 8 bulan, hanya karena terlihat sangat lucu.

Taman Safari Indonesia

Di akhir kunjungan kami, kami naik gajah (yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Kebun Binatang Singapura). Biayanya sekitar $5 untuk kami berempat menunggangi seekor gajah, nilai uang yang baik, bukan?

Kumpulan Artikel Tentang: Taman Safari Indonesia

Secara keseluruhan, kami sangat senang dengan kunjungan kami ke Taman Safari 2. Kami meninggalkan tempat itu mendekati waktu tutup dengan semua anak sudah lelah dan siap untuk tidur. Apakah saya merekomendasikan mengunjungi situs ini? Ya, pasti ada banyak hal untuk dilihat dan dijelajahi (dan kami bahkan belum menjelajahi taman airnya, ingatlah). Jadi, lain kali jika Anda ingin petualangan safari, pertimbangkan untuk mengunjungi Taman Safari Indonesia 2 di Prigen (Jawa Timur). Tenang, lankakakan yusarimanmu dengan peresanan tempat wisata yang hits de Jawa Barat mulai dari wisata alam,

Taman Safari Indonesia

Taman safari indonesia bogor, taman safari indonesia cisarua, taman safari indonesia ii prigen, hotel dekat taman safari indonesia, taman safari indonesia pasuruan, taman safari, taman safari indonesia 2, promo taman safari indonesia, caravan taman safari indonesia, tiket taman safari indonesia, taman safari indonesia prigen, hotel taman safari indonesia