kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Taman  

Taman Safari Naik Kereta

Taman Safari Naik Kereta – Berkunjung ke Taman Safari Puncak Bogor merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi saya apalagi setelah 2 hari (Jumat-Sabtu) berlibur dan menghabiskan waktu berdua dengan anak-anak menjelang pagi Minggu 8 April 2012. Akhirnya pada hari Minggu, suami saya sangat sibuk dan mengajak kami untuk jalan-jalan dadakan ke Puncak – Cisaura. Saya menjawab “ya” atas undangan itu dengan antusias. Lumayan… Refreshing untuk keluarga, terutama suami yang sibuk dengan pekerjaan kantor dan proyek yang dia tangani.

Kami juga melakukan perjalanan yang tidak direncanakan dengan sepeda motor. Mengendarai sepeda motor dengannya menyenangkan … baik atau buruk. Tidak bisa diam, selalu berhenti dan istirahat di Alpha…, Hobben…, AW… dan rumah bubur. Ini adalah perhentian bubur hujan di dekat patung binatang yang menunjukkan jalan menuju Taman Safari. Kami melanjutkan perjalanan untuk mencari hotel terdekat dengan Taman Safari karena hujan deras dan tidak ada pikiran untuk berekreasi di kebun binatang.

Taman Safari Naik Kereta

Taman Safari Naik Kereta

Kami bertemu di hotel Safari Valley dekat Taman Safari. Kesan pertama kami pohonnya rindang banget…, 🙂 Jarak antara 1 bungalow dengan bungalow lain lumayan jauh. Sangat cantik. Kami tinggal pada hari Minggu dan tenang karena banyak orang turun dari atas.

Kereta Gantung (sky Lift) Tmii

Jadwal kerja Senin saya tiba-tiba menjadi hari libur tersendiri. Suami punya janji, tenggat waktu ketat, pekerjaan tertunda. :darah

Taman Safari Naik Kereta

Jam 9 pagi dia check out dan jalan-jalan ke Taman Safari, Afif sudah tidak sabar melihat harimau, gajah, dan jerapah yang diceritakan ayahnya di sepanjang jalan. Iya… Iya… Senyum manis anakku membuat suasana senang dan ceria.

Jangan lupa bahwa di taman hiburan dia selalu ingin naik kereta dan sangat menyukai kereta sehingga dia naik beberapa kereta. Sore harinya, perjalanan diakhiri dengan foto bersama Baekho.

Taman Safari Naik Kereta

Terbuka Untuk Umum! Taman Safari Bogor Gelar Safari Green Carnival

Setelah menempuh perjalanan seharian, ia pun tertidur, sering berhenti untuk pulang karena gerimis sore hari. Pengalaman yang sangat menarik… Perjalanan dari Cisarua ke Jakarta memakan waktu 4 jam. Terima kasih Tuhan. Dia makan dengan sangat baik selama perjalanan, berhenti untuk makan dan camilan. Untungnya, kami tiba di rumah dengan selamat. Wisata safari Taman Bogor adalah pilihan liburan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Anda bisa berwisata dengan Safari, bertemu dengan berbagai binatang, dan menaiki berbagai wahana.

See also  Taman Wiladatika

Berlibur di wisata safari Taman Bogor juga menjadi pengalaman seru karena dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Dari hutan hijau hingga pemandangan pasir yang indah. Jika Anda ingin berlibur di Taman Safari Bogor, simak informasi detailnya di bawah ini!

Taman Safari Naik Kereta

Wisata Taman Safari Bogor unik dengan caranya sendiri. Ini karena Anda dapat melihat berbagai hewan dari dekat dan berinteraksi dengan mereka dengan berkendara di setiap sudut. Dari hewan peliharaan seperti jerapah dan gajah hingga hewan liar seperti harimau dan singa.

Serunya Naik Kereta Gantung Jelajah Wahana Taman Safari Bogor, Yuk Cobain!

Wisata safari Taman Bogor memiliki koleksi sekitar 2.500 hewan dari hampir seluruh penjuru dunia. Hewan-hewan ini termasuk hewan langka seperti harimau Bengal, jerapah, singa, orangutan, gajah, anoa, naga dan masih banyak lagi.

Taman Safari Naik Kereta

Taman Safari Tour Bogor memiliki beragam wahana. Jika kamu mengetahui wahana-wahana di bawah ini agar tidak bingung, kamu bisa mempersiapkannya dengan baik.

Jika Anda pergi ke Taman Safari Bogor, atraksi yang wajib dilihat adalah Safari Journey. Anda bisa berjalan kaki selama kurang lebih 45 menit di kawasan yang menjadi rumah bagi berbagai hewan tersebut. Objek ini memungkinkan Anda untuk bertemu dengan berbagai binatang yang berkeliaran di jalanan tanpa harus dikurung di dalam kandang.

Taman Safari Naik Kereta

A Fun Journey To Taman Safari Indonesia

Zona satwa liar seperti singa dan harimau juga tersedia. Di beberapa daerah, hewan dapat digunakan. Demi keselamatan Anda di suaka margasatwa, Anda tidak dapat membuka kaca depan sampai Anda pergi. Jika Anda tidak membawa kendaraan sendiri, Anda bisa naik bus yang disediakan Taman Safari Bogor.

Setelah bertemu dengan binatang dan berpetualang yang memuaskan, pergilah ke Baby Zoo. Di zona ini, Anda bahkan bisa bertemu dan berinteraksi dengan bayi satwa liar. Ada harimau, harimau, macan tutul bahkan orangutan.

Taman Safari Naik Kereta

Zona ini sangat cocok untuk Anda atau si kecil yang takut dengan binatang buas. Karena mereka masih bayi dan didampingi oleh pelatih, Anda bisa menyentuh dan berfoto dengan berbagai jenis bayi satwa liar. imut!

Kebun Binatang Moderen Taman Safari Indonesia, Puncak, Bogor

Di Istana Panda, Anda bisa bertemu dua panda menggemaskan, Cai Thao (jantan) dan Hu Chun (betina). Kedua panda ini didatangkan langsung dari China. Didesain sangat mirip dengan situs aslinya, Istana Panda berada di ketinggian 1.800 m dpl. Suasananya asri dan sejuk, dengan view perbukitan disekitarnya.

Taman Safari Naik Kereta

Selain bertemu panda, Anda bisa mengunjungi tur ruang edukasi dan mempelajari fakta menarik tentang mereka. Ada juga Skywalk, sebuah photo booth dengan lantai kaca tebal dimana Anda bisa berjalan di dataran tinggi dengan latar pegunungan yang indah.

See also  Taman Safari Kendal

Usai mengunjungi Panda Palace, Anda bisa mencoba berbagai makanan dan minuman di Panda Food Court. Uniknya menu yang disajikan bertemakan panda, seperti roti berbentuk panda. Anda juga dapat memberikan suvenir bertema panda di Panda Gift Shop.

Taman Safari Naik Kereta

Pengalaman Seru Ke Taman Safari Naik Motor

Jika Anda belum sempat mengunjungi Pulau Komodo, jangan kecewa. Di Bogor Park Safari Tour, Anda bisa melihat komodo di Pulau Komodo. Komodo di sini dapat dengan mudah dipelihara di kandang yang disesuaikan dengan suasana aslinya. Anda juga bisa bertemu dan menyentuh beberapa reptil di dalam wahana ini.

Apakah Anda ingin melihat hewan yang berbeda berperilaku cerdas dan penuh kasih? Tandanya Anda wajib menyaksikan pertunjukan edukatif yang dihadirkan oleh Bogor Taman Safari Tours. Ada 9 pertunjukan binatang yang menarik dan menyenangkan untuk Anda tonton.

Taman Safari Naik Kereta

Sebagai contoh, Panggung Gajah bercerita tentang konflik antara gajah dan manusia dengan pesan menjaga habitat gajah yang semakin mengecil. Saksikan aksi harimau di Jungle Show. Di sini, harimau terlatih melakukan hal menyenangkan seperti berjabat tangan dengan manusia!

Berlibur Ke Taman Safari Indonesia

Selain itu, ada pertunjukan Dolphin & Friends yang berlomba-lomba melompat, pertunjukan singa laut yang menari dengan heboh mengikuti sebuah lagu, dan pertunjukan singa laut yang mendekati dan mencium penonton.

Taman Safari Naik Kereta

Di Taman Safari Bogor, Anda bisa merasakan wahana seru dan menyeramkan serta perjumpaan dengan satwa. Di zona wahana permainan, Anda dapat mengalami 25 wahana. Salah satunya adalah Z Force Tower, wahana drop tower yang tingginya mencapai 55 meter. Anda diundang naik turun dengan langkah cepat.

Yang suka naik wahana rumah hantu jangan lewatkan Cave Hill 3D Guest House. Kenakan kacamata 3D Anda dan naik kereta tambang melalui terowongan yang dipenuhi zombie. Bersenang-senanglah dalam permainan wahana Mining Coaster, sebuah roller coaster yang jalurnya tidak begitu menyeramkan karena Anda diajak untuk sekedar berkeliling.

Taman Safari Naik Kereta

Tiket Dan Aktivitas Taman Safari Bogor

Ingin pengalaman safari yang lebih seru? Cobalah atraksi Night Safari. Anda dapat menjelajahi kehidupan malam satwa liar di kereta wisata terbuka! Di malam hari, Anda bisa menaiki wahana dan menonton pertunjukan spektakuler.

Salah satunya adalah Wild Hunter Show & Firedance. Acara ini bercerita tentang pemburu malam. Dia berseru bahwa akan ada penari yang terbakar di atas panggung. Gugup tapi luar biasa!

Taman Safari Naik Kereta

Apakah Wisata Taman Safari Bogor adalah liburan yang sempurna? Jika ingin mengunjungi wisata Bogor ini, pada hari biasa harga tiket masuk Taman Safari Bogor adalah Rp 195.000 untuk tamu berusia 6+ dan Rp 170.000 untuk tamu di bawah 5 tahun.

Asyiknya Berlibur Di Taman Safari Indonesia, Cisarua

Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, harga tiket masuk Taman Safari Bogor bagi pengunjung berusia 6 tahun ke atas adalah Rp 230.000 dan Rp 210.000 untuk anak di bawah 5 tahun.

See also  Taman Mini Semarang

Taman Safari Naik Kereta

Sedangkan untuk jam buka Taman Safari Bogor, pada hari biasa wisata Bogor ini buka mulai pukul 08.30-17.00. Buka 08.00-17.00 selama akhir pekan. Night Safari buka setiap akhir pekan mulai pukul 17.00-21.00.

Apakah Anda ingin membuat liburan Anda lebih berkesan dan tak terlupakan? Rencanakan liburan Anda dengan wisata Puncak dan Taman Safari. Kelilingi Taman Safari Bogor, temui berbagai satwa dan berbelanja di Factory Outlet Bogor.

Taman Safari Naik Kereta

Informasi Harga Tiket Taman Safari Bogor Beserta Wahana Dan Fasilitas

Jika ingin mengikuti tour ini, Anda bisa membeli tiket mulai dari Rp 745.000 sudah termasuk transportasi dan tiket masuk Taman Safari Bogor. Jadi Anda tidak perlu repot mengatur kendaraan dan membeli tiket. Praktis, bukan?

Lokasi wisata Taman Safari Bogor juga strategis dan mudah diakses. Selain menggunakan kendaraan pribadi, jika dari Jakarta bisa naik bus umum jurusan Jakarta-Puncak. Setelah sampai di perempatan Taman Safari Bogor, naik bus menuju Taman Safari.

Taman Safari Naik Kereta

Jika menggunakan kereta api turun di Stasiun Bogor lalu naik angkutan umum 02 hijau arah Sukhasari. Kemudian naik angkot biru nomor 03 menuju Cisarua. Kemudian, turun di pertigaan Taman Safari Indonesia dan lanjutkan jalan-jalan ke Bogor menggunakan angkutan umum.

Whatsapp_image_2022 12 29_at_15.20.03.jpeg

Wahana dan atraksi yang disediakan oleh Tour Taman Safari Bogor ini sangat bagus bukan? Segera ikuti tournya dan rasakan liburan tak terlupakan di Bogor! Bagi yang ingin berkunjung ke Taman Safari Prigen Jawa Timur tersedia beberapa moda transportasi. Salah satu caranya adalah dengan kereta api. Lalu bagaimana cara menuju Taman Safari dengan kereta api? Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui caranya.

Taman Safari Naik Kereta

Dikutip dari laman pasuruankab.go.id/ Taman Safari Prigen II merupakan cabang dari Taman Safari di Cisarua, Bogor. Layaknya Taman Safari di Bogor, wisatawan yang datang ke Taman Safari Prigen bisa melihat berbagai satwa dari berbagai negara.

Di taman safari, Anda bisa melihat hewan-hewan ini seolah-olah berada di habitat aslinya. Karena setiap desain kandang hewan dibuat menyerupai habitat alami hewan tersebut.

Taman Safari Naik Kereta

Liburan Bareng Movic Memberi Makan Singa Di Taman Safari Cisarua Bogor

Selain melihat berbagai binatang

Taman safari, ke taman safari naik angkot, naik gajah di taman safari, harga naik gajah di taman safari bogor, ke taman safari prigen naik motor, harga naik gajah di taman safari, harga kereta gantung taman safari, tiket kereta gantung taman safari, ke taman safari naik motor, kereta gantung taman safari, taman safari prigen naik motor, kereta taman safari