kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Taman  

Taman Wiladatika Cibubur

Taman Wiladatika Cibubur – Jakarta sudah dipenuhi gedung-gedung tinggi, seolah ingin menyamai ketinggian langit. Sebagian besar wilayah telah menjadi hutan beton. Pembangunan gedung baru sangat cepat tetapi tanaman semakin kecil. Tanah minimal untuk penetrasi air. Hal ini membuat Jakarta menjadi kota yang sangat panas di musim kemarau dan kota yang selalu banjir di musim hujan. Namun dibalik itu semua, Jakarta masih memiliki banyak hutan kota, salah satunya adalah Taman Rekreasi Sibubar Viladtika. Taman Hiburan Sibubur Viladtika yang diresmikan pada tahun 1980 ini telah menjadi oasis berharga bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Begitu memasuki areal taman seluas 32 hektar ini, kita bisa merasakan suasana sejuk. Bagi warga yang tinggal di Jakarta, kemacetan lalu lintas yang tak terelakkan dan tekanan pekerjaan kantor yang tiada henti pasti membuat mereka merasa lelah selama bekerja. Untuk itu, kita perlu mengubah lingkungan di akhir pekan dan Taman Hiburan Sibubur Viladtika bisa menjadi pilihan. Tiket masuk ke taman dengan banyak fasilitas ini hanya 6000 rupee per orang, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati lingkungan yang jarang terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan tiket murah, Anda bisa menikmati keindahan taman ini yang terbagi menjadi wilayah barat dan timur. Hamparan rumput hijau yang luas, banyak pohon tinggi dan taman bunga berwarna-warni dengan kupu-kupu membuat kita betah berada di sini. Maka jangan heran, setiap akhir pekan, taman yang dulu bernama Taman Bunga Sibubar ini selalu dipadati wisatawan.

Taman Wiladatika Cibubur

Taman Wiladatika Cibubur

Anak-anak juga akan menikmati taman yang dibangun untuk membiayai kegiatan pramuka di Indonesia ini, karena taman ini dilengkapi dengan arena bermain anak. Peralatan bermain dapat digunakan secara gratis. Bermain sepak bola bersama anggota keluarga di taman ini bisa menjadi pilihan aktivitas yang menyenangkan karena terdapat banyak lapangan hijau dengan rerumputan alami. Jika anak Anda ingin merasakan mengayuh becak, tersedia tempat persewaan becak mini di salah satu sudut taman dengan harga terjangkau 15.000,00/30 menit. . Ini pasti akan menjadi pengalaman yang menarik bagi anak Anda karena Anda bisa naik becak di tengah taman.

See also  Taman Terdekat

Taman Bunga Wiladatika Cibubur (jakarta)

Yang harus dilihat adalah air mancur taman yang terkenal. Konon, air mancur ini sering menjadi lokasi sinetron dan film. Air mancur dikelilingi oleh tanaman dan bunga dengan lebah terbang di atasnya. Tempat yang asyik untuk duduk-duduk sambil berfoto atau ngobrol-ngobrol karena ada bangku-bangku di sekitar air mancur.

Taman Wiladatika Cibubur

Kolam renang melengkapi taman dan bahkan kolam renang adalah tempat yang paling banyak dikunjungi. Kolam renang terbagi menjadi dua bagian yaitu kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang untuk dewasa. Dengan membayar tiket Rp 20.000/orang, Anda sekeluarga bisa berenang di depan kolam diiringi merdunya suara penyanyi.

Taman ini memiliki banyak ruang pertemuan dan wisma untuk mengadakan berbagai acara dari taman barat hingga timur. Kita bisa menyewanya dengan menghubungi pengelola terlebih dahulu. Jadi, tidak perlu keluar kota jika ingin mengadakan acara seperti reuni dengan suasana santai. Secara khusus, terdapat lapangan sepak bola di East Park yang digunakan untuk latihan sepak bola oleh banyak sekolah sepak bola.

Taman Wiladatika Cibubur

Maxi Yamaha Day Di Taman Wiladatika Cibubur (7)

Nah, jika Anda tidak memiliki rencana untuk liburan akhir pekan, Vladtica Amusement Park bisa menjadi pilihan Anda.

Tempat dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Vladatika Depok – Akhir pekan sebentar lagi akan tiba tapi masih belum ada rencana mau liburan kemana bersama keluarga? Bagi Anda yang berada di Jakarta Timur dan sekitarnya, kami memiliki referensi tempat hiburan yang cocok untuk Anda dan keluarga nantinya. Yakni, tujuan wisatanya adalah Taman Bunga Vladatika.

Taman Wiladatika Cibubur

Taman Bunga Vladatika terletak di kawasan Sibubar, dengan luas sekitar 15 hektar. Tempat wisata ini bukanlah tempat wisata baru karena sudah ada sejak tahun 1980 dan diresmikan pada tanggal 29 Juni 1980 oleh Soeharto, Presiden ke-2 Republik Indonesia.

Wow Ada Yang Ciuman Di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Lokasi Taman Bunga Vladatika sangat strategis di dekat Gerbang Tol Sibubur. Jadi bagi Anda yang datang dari Jakarta bisa melalui Tol Jagurawi kemudian keluar Tol Sibubar. Jadi bagi anda yang berasal dari kawasan Bogor, saat berada di dekat pintu keluar Tol Cabor belok kiri setelahnya. Baca Juga: Pantai Valkyrie, Simba, Spot Hunting Menarik, Tarif Masuk Sunset, Hutan Pinus Mangonan, Tempat Wisata Baru yang Jadi Spot Foto Prewedding

Taman Wiladatika Cibubur

Jadi bagi anda yang menggunakan angkutan umum tidak perlu khawatir karena banyak angkutan umum yang melewati Taman Bunga Viladtika Depok. Dari Terminal Kampung Rambutan, Anda bisa memilih angkot lalu tinggal bilang mau ke Taman Bunga Vladatika.

See also  Taman Zakat

Karena umur Taman Bunga Deepak Valdatika sudah sangat tua, pepohonan di taman ini sangat rimbun dan hijau sehingga udara di sekitar taman sangat segar. Selain itu, area taman yang terawat akan membuat pengunjung betah saat berada di belakang.

Taman Wiladatika Cibubur

Taman Bunga Wiladatika

Taman bunga Valdatica ini cocok untuk anggota keluarga menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, anda bisa membawa anak kecil agar bisa bermain dan berinteraksi dengan alam.

Di dalam taman terdapat berbagai fasilitas yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan wisatawan mulai dari taman bunga, air mancur, pekarangan, masjid, kolam renang, yang juga disediakan oleh pihak pengelola disini.

Taman Wiladatika Cibubur

Bagi Anda yang ingin mengadakan arisan atau berkumpul kembali dengan teman lama, disediakan gazebo berukuran sangat besar yang bisa Anda pesan nanti. Atau jika ingin melangsungkan resepsi pernikahan di Taman Bunga Boudika, Depok juga bisa, karena ada juga gedung serbaguna.

Nikmati Wisata Akhir Pekan Bersama Keluarga Di Taman Wiladatika Depok

Baca Juga: Harga Tiket Masuk dan Alamat Band Cinta Boyoli, Tempat Wisata Unik yang Wajib Dikunjungi

Taman Wiladatika Cibubur

Jika Anda ingin memesan fasilitas, disarankan untuk melakukannya terlebih dahulu, karena biasanya banyak turis ketika datang akhir pekan, sehingga pengelola tidak dapat menyediakannya nanti.

Depok sangat murah. Untuk satu orang, Anda akan dikenakan biaya Rs. 8.000 akan dikenakan biaya, sedangkan untuk anggota Pramuka, Anda hanya akan dikenakan biaya Rs. 4.000/orang akan dikenakan biaya. Jika Anda rombongan 50 orang, Anda akan mendapat diskon 10%, dan jika Anda rombongan 100 orang, Anda akan mendapat diskon 20%.

Taman Wiladatika Cibubur

Taman Rekreasi Wiladatika, Healing Di Beautiful Garden

Beberapa wahana atau fasilitas yang ada di Taman Bunga Viladtika Depok dapat Anda gunakan, namun ada biaya sewa yang harus Anda bayar terlebih dahulu. Ini daftarnya;

Daftar Tips Perjalanan: Taman Bunga Viladatica Kebun Bunga Sibubar Kebun Bunga Viladatica Taman Bunga Viladatica Taman Vila Viladatica Taman Hiburan Sibubar Tempat Wisata Taman Bunga Viladatica Depok Tiket Masuk Taman Viladatica Tiket Masuk Taman Vladatica Tiket Masuk Taman Vladatica

Taman Wiladatika Cibubur

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Vladatika Depok Destinasi Wisata Keluarga Yang Menarik | Dhaka | 4.5 Lahan terbuka hijau kerap menjadi incaran warga di sekitar Jakarta yang lelah dengan hiruk pikuk ibu kota. Maka tak heran jika banyak keluarga yang bermain di taman tersebut saat akhir pekan, salah satunya Taman Viladtika Sibubur.

Pengalaman Wisata Ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Telusuri akun tersebut, meski menggunakan nama Sibubar, tempat wisata ini justru masuk kawasan Dapok. Maka alamat lengkap Taman Sibubur Valdatica berada di Jalan Jambore No. 2, Harjamketi, Kecamatan Simangis. Pembangunan Taman Vladatika memang erat kaitannya dengan Pramuka.

See also  Taman Pintar Wahana Baru

Taman Wiladatika Cibubur

Tujuan awal pembuatan taman ini adalah untuk menggalang dana agar masyarakat dapat menggunakan dana tersebut untuk kegiatan pramuka. Pauthika, artinya Vidya Mandala Karida Bhakti Pramuka, diresmikan pada 29 Juni 1980 oleh mantan Presiden RI Soeharto.

Bicara soal pramuka, Presiden Joko Widodo juga datang ke Taman Vladatika Sibubar pada 14 Agustus 2016 untuk membuka Jambore Nasional ke-10. Ribuan anggota Pramuka dari seluruh provinsi di tanah air berpartisipasi dalam acara tujuh hari tersebut.

Taman Wiladatika Cibubur

Nyaman Lari Pagi Di Taman Bunga Wiladatika Cibubur

Dari segi populasi, taman wisata ini memiliki luas 15 hektar dan berada di kawasan strategis karena tidak jauh dari Gerbang Tol Jaguari. Sehingga memudahkan anda yang datang ke sana menggunakan kendaraan pribadi. Namun, jika Anda lebih suka menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menuju ke Terminal Kampung Rambutan.

Dengan menggunakan angkutan umum jurusan 121 atau K44, anda akan dibawa menuju Monumen Pucuk Kelapa di area Bumi Perkemahan Pramuka. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah terus berjalan di taman selama beberapa menit.

Taman Wiladatika Cibubur

Untuk memasuki taman ini cukup dengan membeli tiket masuk sebesar Rp 8.000 per orang dan Rp 4.000 untuk anggota pramuka. Saat memasuki taman ini, Anda langsung disambut dengan indahnya warna hijau tanaman yang tumbuh di sana dan bunga-bunga yang menghiasi area sekitar air mancur. Tempat ini juga digunakan wisatawan untuk berfoto bersama keluarga atau orang tersayang dan berswafoto yang nantinya akan mereka unggah di media sosial.

Gerakan Pramuka Peringati Sumpah Pemuda Dengan Menggelar Apel Kesiapsiagaan Relawan Satgas Covid 19

Masuk lebih dalam dan lingkungan gelap akan muncul di hadapan Anda. Pepohonan tua yang berbeda memberikan rasa kesejukan dan udara segar. Disediakan juga kursi batu, di bawah pepohonan, jika ingin beristirahat sejenak sebelum berkeliling taman.

Taman Wiladatika Cibubur

Taman Paddika juga menjadi tempat piknik favorit warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Mereka membawa aneka sayuran dan daging serta bercanda dengan anggota keluarga untuk melupakan mereka

Penginapan di taman wiladatika cibubur, taman cibubur wiladatika, gedung pandansari taman wiladatika cibubur, harga sewa gedung di taman wiladatika cibubur, taman wiladatika cibubur wedding, harga penginapan di taman wiladatika cibubur, taman rekreasi wiladatika cibubur, taman bunga cibubur wiladatika, alamat taman wiladatika cibubur, wiladatika cibubur, penginapan di taman bunga wiladatika cibubur, penginapan taman wiladatika cibubur