kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Taman  

Taman Xchange

Taman Xchange – Ingin menyegarkan pikiran dengan mengunjungi taman kota? Yuk, simak berbagai rekomendasi taman kota Bintaro dan sekitarnya yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Bosan dengan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari? Menyegarkan diri dengan mengunjungi tempat-tempat indah, rindang, dan sejuk seperti taman kota bisa menjadi solusi praktis bagi Anda. Bagi Anda yang berada di kawasan Bintaro atau berencana memilih tempat tinggal di Bintaro, tidak perlu khawatir karena banyak destinasi di sekitar Taman Kota Bintaro yang bisa menjadi destinasi akhir pekan yang refreshing. pikiran Anda.

Taman Xchange

Taman Xchange

Sudah tidak sabar untuk mengunjungi kembali Taman Kota Bintaro akhir pekan ini? Yuk, simak pilihan taman terpopuler di Kota Bintaro berikut ini:

Minggu Pagi Di Bintaro Xchange Park

Lokasi: Sektor 7 Bintaro Jaya, Jl. Kat Mutia I Jl. Wahid Hasim, P. Jaya, Kutu Pd. Aren, kota Tangerang Selatan

Taman Xchange

Taman Menteng yang terletak di Bangsal 7 merupakan taman rekomendasi pertama di Bintaro yang bisa kamu kunjungi. Taman indah di kota Bintaro ini tidak pernah sepi pengunjung menjelang akhir pekan. Tidak hanya pengunjung yang sekedar bersantai menikmati rindangnya pepohonan di Taman Mentang, sebagian besar masyarakat yang datang ke taman ini memang sengaja untuk berolahraga ringan seperti jogging dan bersepeda.

Di akhir pekan, taman kota di Bintaro ini juga ramai dengan pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam jajanan khas kaki lima. Nah, bagi Anda yang menyukai kuliner, taman di Bintaro ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan Anda.

Taman Xchange

Sungai Ara Linear Park (taman Jajar Sungai Ara)

Taman Menteng berlokasi strategis di tengah kawasan Bintaro Jaya. Taman Kota Bintaro ini juga dekat dengan Lotte Mart dan Bintaro Plaza, sehingga Anda bisa melanjutkan aktivitas akhir pekan dengan mengunjungi mall setelah menikmati rindangnya Taman Menteng.

Bintaro Jaya Xchange Mall atau yang dikenal dengan BXc merupakan salah satu pusat perbelanjaan dengan fasilitas terlengkap di kawasan Bintaro. Salah satu fasilitas pusat perbelanjaan ini adalah taman yang luas. Keberadaan BXc Park bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang sedang mencari suasana menyenangkan di taman kota Bintaro. Taman ini memiliki fitur air, anjungan, area tempat duduk, jalur lari, dan jalur pejalan kaki.

Taman Xchange

Lebih praktis lagi, Anda bisa langsung menuju Bintaro Xchange Mall untuk berbelanja atau kuliner setelah puas bersantai menikmati keindahan BXc Park.

See also  Taman Mini Pintu 4

Koolkost Syariah Near Bintaro Jaya Xchange, Peladen

Sedikit lebih jauh dari kawasan Bintaro, Anda bisa mengunjungi Hutan Kota Tana Tingle yang lebih indah dari Taman Kota Bintaro sebelumnya. Di kawasan seluas 10 hektar ini, Anda akan menemukan danau dan sungai yang dikelilingi pepohonan rimbun.

Taman Xchange

Anda bisa menyegarkan diri di Hutan Kota Tanah Tingal dengan melakukan berbagai aktivitas seru seperti bermain kayak di danau, bersepeda mengelilingi pepohonan rindang, dan panjat tebing.

Jika Anda mengunjungi hutan kota ini secara rombongan, Anda juga bisa melakukan aktivitas lintas batas yang disediakan oleh pihak pengelola hutan kota ini.

Taman Xchange

Best Hotels Near Bintaro Jaya Xchange Mall

Itulah beberapa rekomendasi hutan dan taman di Bintaro dan sekitarnya yang bisa menjadi alternatif destinasi untuk mengisi akhir pekan yang santai.

Siapa bilang sulit untuk berganti pakaian di akhir pekan tanpa pergi ke luar kota? Dengan mengunjungi beberapa taman pilihan di dalam dan sekitar Kota Bintaro, akhir pekan akan semakin menyenangkan bukan? Suasana di luar area food and beverage Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, ramai pada Sabtu sore [14/03/2015]. Meja-meja restoran yang berjejer di luar dipenuhi pengunjung dari segala usia. Juga, taman terbuka di sebelahnya hidup dan penuh kebahagiaan. Di taman, anak-anak kecil sedang bermain. Beberapa berlari di atas rumput yang bersih dan terawat. Seseorang mengejar gelembung. Yang lainnya melompat kegirangan dan menunjuk ratusan lampion warna-warni yang tergantung di atas taman. Beberapa hanya duduk dan makan makanan yang diberikan ibu mereka.

Taman Xchange

Tamannya datar. Hanya tanah terbuka yang ditumbuhi rerumputan hijau yang bersih dan segar. Tidak ada alat permainan yang terpasang. Mungkin karena kepolosannya itulah anak-anak mencintainya. Mereka bisa leluasa berlari, duduk, melompat, bahkan berguling. Di bagian taman ini, kalau naik sedikit, ada jalan Serpong-Bintaro. Meski terhalang pepohonan, mobil di dekatnya bisa terlihat dari mal. Jalan tol itu menghubungkan tempat saya tinggal ke BSD di Bintaro. BSD hanya berjarak 10 menit dari mal ini. Sangat mudah diakses. Banyak orang dewasa duduk di rerumputan, beberapa nongkrong di tangga berbatu taman. Ada yang duduk membaca buku, beraktifitas dengan peralatannya, mengawasi anaknya, berfoto di taman, berswafoto, bercengkerama dengan rekan kerja, atau bahkan sekadar duduk menikmati ruang.

Taman Bintaro Xchange

Pada pukul 18.00, tidak ada anak yang bermain di taman yang pergi. Saat ratusan lampion dinyalakan, taman menjadi lebih semarak. Anak-anak lebih bahagia. Saya harus duduk di Tator coffee bersama sekelompok teman-teman cantik dari jam 5 sore hari ini, saya masih tidak ingin meninggalkan taman. Sampai adzan maghrib, lalu saya keluar, lalu saya menuju lift yang ada di depan lobby. Tidak jauh dari taman, saya naik ke lantai 4 (L2), pergi ke mushola, salat magrib. Dalam perjalanan pulang, saya pergi ke Tator Coffee. Tidak ada teman saya yang bertanya mengapa saya mendekati mereka karena mereka tahu istri mereka seperti saya. Menginap di taman bersama anak-anak, bergabunglah dengan ratusan tamu yang masih betah dan nikmati suasananya.

See also  Taman Safari Prigen Biaya

Taman Xchange

Tator Coffee tempat kami berkumpul malam itu adalah salah satu resto yang ada di Bxc Mall. Selain kafe ini, ada sejumlah restoran besar lainnya seperti Starbucks Coffee, Mocha Coffee, Pizza Hut, Marugam Udon, Sushi T, Tamani Cafe, Bakmi JM, Samudra Suki, Paper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Sanayan. . , kepada Kenny Rogers Rooster. Semua sisi restoran luar ruangan penuh dengan tamu. Penuh tapi nyaman karena suasananya tenang. Orang-orang bergerak dan berbicara, tetapi mereka tidak bersuara.

Saya melihat orang-orang yang sudah makan sejak jam 5 sore dan masih duduk di sana. Kejutannya masih ada. Tapi setelah saya tahu, ternyata mereka tidak hanya makan dan minum, tapi masih menunggu anaknya selesai bermain di taman. Atau bukannya menunggu sampai selesai, malah berniat untuk terus bermain dengan anaknya? Mungkin. Langit yang cerah berubah menjadi gelap, cahaya mall dan lampion-lampion taman membuat suasana menjadi romantis setelah sunset. Kami mulai memesan minuman. Berbagai kopi adalah pilihan, tapi saya memesan teh jahe. “Kamu benar-benar mbok-mbok, ah”. Ha ha ha ha

Taman Xchange

Jaya Real Property

Pertemuan malam itu penuh dengan rumor. Mulai dari ngobrol tentang keluarga, pekerjaan, pengajian, rencana kegiatan dan tempat berkumpul untuk bulan depan, hingga penggalangan dana untuk sebuah acara. Sambil mengobrol, saya melihat ke taman dan melihat anak-anak masih suka bermain. Jam 7, mall mengadakan pertunjukan tari air mancur. Ini adalah tontonan yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Tempatnya masih di taman, tapi di teras mall, sekitar 10 meter dari Tator Coffee. Air mancur menari

Fountain dance adalah pertunjukan tarian air yang diiringi musik. Gerakan air disinkronkan dengan musik. Saat menari, cahaya yang keluar dari bawah air menari berubah warna. Kadang merah, biru, kuning, hijau dan putih. Setiap 10 menit, tarian air berhenti. Setiap kali berhenti, semua penonton bertepuk tangan. “Lagi…Lagi…Lagi,” teriak penonton anak-anak.

Taman Xchange

Pertunjukan tarian air ini berlangsung sekitar 1 jam. Pukul 20.00, hiburan bagi pengunjung dilanjutkan berupa live music di panggung besar yang terletak di tengah taman. Seorang penyanyi wanita naik panggung bersama bandnya. Layar yang sangat besar muncul di dekat panggung yang dengan jelas memperlihatkan wajah penyanyi itu. Bagus. Dia mengenakan gaun hitam bergaya. Suaranya merdu saat bernyanyi. Malam itu dia menyanyikan tiga puluh ribu tahun, Wish You Were Here, Avril Levin, Try Pink, Ironic Alanis Morissette, Animal Instinct Cranberry dan banyak lagi. Hiburan berhenti pada jam 9. Setelah istirahat 15 menit, penyanyi kembali ke panggung dan menyanyikan lagu lainnya.

See also  Taman Mini Lubang Buaya Di Jakarta

Ajang Uji Nyali Bintaro, Fasilitas Olah Raga Ekstrim Bintaro Xchange

Malam minggu seru, kumpul bareng keluarga dan teman dekat terasa spesial. Ini jarang terjadi. Kami sibuk dengan pekerjaan kami sendiri. Beda kota, beda daerah, bahkan beda negara. Komunitas ini menghangatkan jiwa. Makan malam berubah menjadi lelucon. Apa itu artikel? Menunya semua resep Pompek! Ha ha benar Wong Kito Gallo, makan malam hanya dimulai dengan makan buah pompek. Oh, tapi aku tidak. Entah bagaimana saya memesan Nasi Goreng Buntut. Perut gak kuat kalau minum coklat 😀 Ngomong-ngomong, kedai kopi ini unik. Masakan tradisional Indonesia mendominasi menunya 😀

Taman Xchange

Jam 10 malam, mall mulai tutup. Tapi restoran masih penuh dengan tamu. Mereka yang makan dan minum dan mereka yang terus berbicara setelah makan dan minum. Kami menyelesaikan rapat. Anak-anak masih bersemangat. Anehnya, belum ada yang tidur. “Bu, lenteranya indah. Airnya juga menari. Sampai ketemu besok, oke?” Kebanyakan anak kita mengatakan hal seperti itu. Mereka sangat terkesan. saya juga.

Di sini, pertunjukan water dance dan live music hanya ada di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sedangkan lampion setiap hari. Semuanya gratis. Ada juga permainan berbayar seperti ice skating dan Aloha Hawaii Playground untuk dinikmati anak-anak. Ice skating menjadi spesial di mall ini karena merupakan yang terbesar di Indonesia.

Taman Xchange

Best Hotels Near Bintaro Jaya Xchange Mall, South Tangerang

Sekilas, Bintaro Xchange Mall tidak ada bedanya dengan mall-mall lain di Indonesia. Namun nyatanya mall ini merupakan icon dan destinasi baru dengan segala penawaran menarik dan unik yang saat ini tidak bisa ditemukan di mall-mall di Jakarta pada khususnya atau mall-mall di Indonesia pada umumnya. Semua keunggulan ini menghadirkan keseruan untuk berkunjung, bermain, berbelanja, dan bersenang-senang.

Teman-teman saya tidak salah memilih tempat untuk berkumpul. Mereka sangat memahami bahwa setiap orang harus menikmati pesta

Taman Xchange

Xchange rates, xchange mall, bintaro xchange, taman bintaro xchange, xchange viewer, download xchange, parfum xchange, apartemen bintaro xchange, xxi xchange, uniqlo bintaro xchange, gramedia xchange, xchange