kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Taman

Taman Yuwono

Taman Yuwono – “Sebelum saya mendaftar, saya menemukan bahwa ulasan tentang Anzhen Jiwo di Internet tidak banyak. Ada banyak artikel tentang Xiaohongshu. Saya telah menyebutkan beberapa informasi yang saya harap bermanfaat bagi semua orang. Pertama, ada transportasi hotel dan keberangkatan. Ada jarak dari bandara ke kota. Diperkirakan satu jam perjalanan. Yogyakarta agak semrawut. Saya suruh C kirim nomor penerbangan sebelum check-in.. Saat itu akan ada staf khusus dari Angen untuk membawa kami berganti pesawat. Layanan ini sangat penting dan diperlukan jika tidak bandara Yogyakarta akan kacau. Sarapan adalah topik tersendiri, bukan prasmanan. Sarapan memiliki harga tetapi tidak ada biaya. Sarapan gratis. Anda dapat memiliki Menu Cina Sarapan adalah nilai yang baik .. Bahan-bahannya juga sangat bagus. Manajer umum selama menginap akan menemuinya sendirian. Orang Italia. Dia menyuruh saya datang Saya menginap di kamar saya di suite dengan pemandangan Borobudur. Sebenarnya tempatnya cantik.Pemandangannya sangat bagus.Interior kamarnya sama . Saya sangat senang untuk meng-upgrade hotel. Ada tuan rumah Cina. Ada beberapa kegiatan di hotel yang belum selesai. Saya bertanya tentang itu. Ada matahari terbit dan terbenam, hiking, bersepeda, naik becak ke desa terdekat, sawah dan makan siang. Saya pikir matahari terbenam adalah yang paling indah. Banyak nyamuk, kegiatan ini yang harus kita bayar terpisah, harganya tidak murah, tetapi ditemani oleh staf hotel, layanan transportasi sangat baik, sehingga sepadan dengan uangnya, tidak ada tempat makan dekat hotel, makan di hotel saja, harga tidak mahal, rasanya lumayan, kita makan rata-rata tiga sampai empat ratus per orang untuk makan kenyang, mungkin tidak ada alasan untuk makan besar , kami tidak tahu apa itu piring besar. Kamar mandi hotel tidak ada pengalaman, tidak ada ruang, periksa harga untuk dua jam 1700 rupee sepertinya belum termasuk service charge. Teh sore yang disajikan oleh hotel sangat ringan dan tidak ada yang bisa dimakan dari jam 4 sore sampai jam 5 sore. Tidak masalah bagi saya untuk ingin memakan organ Anda sendiri. Kami melihat sebuah kereta berhenti di sebuah desa kecil di dekatnya dan memeriksa pasar lokal. Tidak ada yang ditemukan di pasar lokal. Tidak buruk membawa sepeda. Desain hotelnya indah, kamarnya tidak sebesar yang Anda kira, taman menempati setengah dari luasnya, tempat tidur dan kasur hotel sangat nyaman untuk malam impian. Borobudur di hotel jauh lebih kecil dari yang Anda kira, tidak terlalu indah, tapi keindahannya bagus. Harga kamar lebih dari 6.000.000 per malam tidak sepadan. Saya pikir yang paling dihargai adalah layanannya. Itu adil dalam hal persepsi dan pengalaman layanan. Kami menemukan bahwa hampir setiap kali saya pergi dan kembali ke kamar, saya merasa seperti tinggal di kamar. Pembantu kehormatan. Ketika kami meninggalkan hotel, manajer akan memimpin beberapa karyawan untuk memeriksa kami. Rasanya sangat panas. Sebagai sebuah keluarga, yang terbaik adalah mengatur pengemudi dari awal hingga akhir. Itu akan baik-baik saja. Tidak akan ada perasaan aneh. Kue kecil adalah kotak kecil yang terbuat dari gandum. Pestanya penuh. Hotel ini menawarkan dua suite standar dan suite satu kamar. Tas ini sangat mudah digunakan, sangat ringan dan fleksibel dan kembali di koleksi lagi. Semua hotel sangat berkesan, dan akan ada kesempatan untuk pergi lagi di masa depan, seperti hotel village. Jika Anda ingin tinggal di dalam tulang selama dua atau tiga hari, itu sudah cukup. Itu membosankan. Selain itu, lebih baik tidak memiliki anak di bawah usia 15 tahun untuk tinggal di area tersebut. Apalagi sikap pemimpin Italia itu bukan masalah, tapi bisnis tidak dilihat publik. Tidak ada pekerja biasa yang bergairah dengan pekerjaannya. Saya pikir manajer harus mengambil inisiatif dan mendengarkan kami dengan jujur. “

See also  Taman Pintar Piyungan

“Ini rumah di sini dan stafnya adalah keluarga. Ketika Anda turun setelah penerbangan yang panjang dan melelahkan, mereka memiliki mobil yang siap membawakan Anda hal-hal baru di dalam mobil. Ketika mereka tiba, mereka menyambut Anda dengan senyum hangat dan bunga mawar yang indah. Belum lagi properti itu sendiri telah menyiapkan hadiah yang luar biasa untuk Anda – lihat saja Borobudur, itu adalah sebuah mahakarya. Semuanya indah di sini dan aroma bunga tetap bersamanya. Saya tidak percaya bahwa hotel ini berusia 22 tahun, karena sangat indah dan terawat dengan baik. Saya pikir alasan di balik itu pasti karena staf di sini sangat mencintainya dan melakukan segalanya untuk membuatnya cantik selamanya. Saat malam tiba, tidak ada apa pun di sini selain arsitektur indah dan alam murni, menyembuhkan dan menenangkan jiwa Anda. Nah, ini gunanya liburan kan? 电影。 …

Taman Yuwono

“Hotel, fasilitas, dan pelayanan Anzhen Group standar. Ada dua hal yang tidak saya duga. Salah satunya adalah pengemudi dan mobil berada di bawah pesawat, meski hanya dua menit berkendara. Mobil itu dari bandara. Penerbangan ke hotel memiliki air dan makanan, serta wifi. Kedua, hotel mengatur pelayan berbahasa Cina untuk menemui kami dan melakukan tur kami ke Borobudur keesokan harinya. Anda tahu, tidak mudah menemukan Supir atau tour guide berbahasa mandarin di wisata cina seperti yogyakarta apalagi yang isinya tidak banyak.

Kwartir Nasional Selenggarakan Upacara Peringatan 75 Tahun Kemerdekaan Ri

“Pondok Asri terletak di kawasan terkenal Tawangmangu. Hotel ini menawarkan layanan terbaik dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan semua wisatawan. Semua fasilitas yang diperlukan termasuk restoran, parkir, ruang pertemuan berada di dekatnya. Itu dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyenyak. , termasuk meja, area tempat duduk, balkon/teras, kamar mandi, TV. Nikmati fasilitas hotel, termasuk taman. Pondok Asri adalah pilihan tepat untuk mulai menjelajahi Solo (Surakarta) atau sekadar bersantai dan meremajakan diri.

See also  Taman Safari Ada Di

Taman Yuwono

Marni Mulya Guest House yang terletak di Laweyan merupakan titik awal yang ideal untuk menjelajahi Solo (Surakarta). Dengan berbagai fasilitas lengkap, para tamu akan merasa nyaman tinggal di properti. Penyimpanan bagasi, Wi-Fi di tempat umum. Untuk membuat para tamu merasa nyaman selama menginap, semua kamar menonjolkan fitur televisi LCD/layar plasma, akses internet – WiFi, akses internet WiFi (gratis), ruangan bebas rokok.

“Liburan di Magelang sangat menyenangkan, pemandangan bagus dan pelayanan yang baik dari staf, serasa di rumah sendiri. Resor ini terletak di desa yang berjarak 3 km dari candi Borobudur. Jalannya sangat curam, karena Anda hanya bisa memarkir mobil di tempat parkir dan dengan mobil mereka membawa kami ke vila. Kami menginap dulu di Villa Diponegoro dengan arsitektur yang luar biasa di dalamnya, vilanya besar dan luar biasa. Namun, air di kolam menjadi keruh setelah perawatan, jadi mereka meningkatkan kami ke Merbabu Villa dengan 3 kamar. Dan villa ini sangat menakjubkan. Pemandangannya menakjubkan, kami melihat candi Borobudur sangat bersih dan matahari bersinar. Kolamnya sangat besar, jadi berhati-hatilah dengan anak-anak Anda. Aturannya tidak ekstrim, jadi Anda tidak perlu membayar uang tambahan. Makanannya enak dan harganya murah. Dan sangat tenang dan bahagia mereka adalah staf yang sangat membantu. Mereka memberi kami 2 staf independen untuk membantu kami dengan semua kebutuhan kami, bahkan berbelanja makanan tradisional di kota Tak usah dikatakan bahwa restoran ini sangat di bawah bar dari Plataran dan Aman Jivo dengan harga yang sebanding atau lebih rendah. Saran saya adalah memilih Vila Merbabu atau Villa Kayangan untuk pengalaman terbaik. Villa Menore juga menawarkan pemandangan yang indah. Namun bagi tamu yang menginginkan rumah lebih, bisa memilih Villa Diponegoro karena memiliki arsitektur yang mengagumkan dan area interior yang luas. Saya pasti akan kembali ke villa ini bersama seluruh keluarga saya. “

See also  Taman Eden

Hotel Taman Yuwono Heritage Malioboro Yogyakarta Review & Alamat

“Hotelnya bagus! Kami harus dipesan. Layanannya sangat buruk. Kami memesan rumah hutan seharga 1000, tetapi ketika hotel mengetahui bahwa kami adalah tiga orang, mereka membantu kami.

Yuwono, taman yuwono malioboro, omah yuwono, hotel taman yuwono yogyakarta, taman yuwono yogyakarta, taman yuwono heritage malioboro, taman yuwono heritage homestay yogyakarta, taman yuwono heritage, taman yuwono heritage yogyakarta, taman yuwono heritage jogja, hotel taman yuwono heritage malioboro, taman yuwono malioboro hotel