kebun,taman,rumah,desain
Beli Tema IniIndeks
Kebun

Villa Kebun Raya Cibodas

Villa Kebun Raya Cibodas – Tiba-tiba saya menerima surat dari sekolah yang mengatakan bahwa anak-anak libur dua hari dan sekolah akan berkabut. Hore… senangnya liburan dadakan… kalau tidak dua hari… lol lol…apa yang kita lakukan…?

Karena hari masih muda, kami ingin pergi ke suatu tempat yang agak jauh…seperti tempat yang sejuk…di Jakarta panas. Mau main di tempat yang asik, punya tiket, seneng-seneng, makan, pas anak-anak bisa main bebas.. Dimana… Dimana?

Ah..! Pergi saja ke Kebun Raya Tsibodas..! Kebetulan kami belum pernah ke sana dan kata orang seru.. Karena kami pecinta kebun raya dan sudah menikmati Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Bali dan Kebun Raya Singapura, kami pasti harus mengunjungi Kebun Raya ini. . . .

Villa Bawean Terrace Cipanas, Indonesia

Setelah meminta izin ayah saya (ayah tidak bisa datang karena hari kerja) akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke sana. Bawa bekal sendiri dari rumah. Nasi, lauk pauk, snack, alat makan, karcis, bola, roast bee dan baju ganti. Siipp.. siap meluncur..!

Villa Kebun Raya Cibodas

Ini ketiga kalinya saya berkendara ke Puncak, tapi kali ini jauh. Dulu hanya sampai di taman Melrimba. Jadi kebun raya ini masih jauh. Tak jauh dari plang Taman Bunga Nusantara, ada jalan setapak di kanan jalan menuju Kebun Raya Tsibodas. Itu akan ditandai “Taman Nasional Gunung Gede Pangrango”. Lalu masuk jalan sekitar 4 kilometer, maka kita akan sampai….

Setibanya kami membayar 54.000 untuk tiket, untuk 3 dewasa, 3 anak, dan 1 mobil. Katanya tiket Rp 1 untuk dewasa. 9.500, 3 anak dihitung 1 dewasa jadi kita hitung 4 dewasa, ditambah tiket mobil 16 ribu. Siippaahh.. gak mahal.. oh iya jangan lupa minta tiket di pintu masuk. Tapi itu bukan peta yang diberikan, itu brosur dengan peta.

Sewa Villa Dekat Cibodas Fasilitas Kolam Renang Pribadi

Kami memutuskan untuk masuk dan mengemudi terlebih dahulu. Bagi yang tidak membawa mobil, ada pemandu yang akan menjemput Anda. Saya tidak tahu berapa tiketnya. Itu masih sangat sepi ketika kami berada di sana. Jadi kayak kebun raya itu milik pribadi… hahaha

Jalan-jalan di kebun raya memang menyenangkan.. Mata kita dimanjakan dengan pemandangan yang indah, hijau sejauh mata memandang. Jendela kami terbuka lebar untuk membiarkan udara segar masuk.

See also  Kebun Teh Promasan Ungaran

Villa Kebun Raya Cibodas

Jalannya seru, menanjak…menurun.. anak-anak berteriak kegirangan seperti naik roller coaster.. Begitu keliling kami berhenti di depan guest house. Pemandangan di sekitar guest house ini sangat indah, jadi kami berhenti untuk berfoto.

Hotel Bintang 3 Di Sekitar Jalan Kebun Raya Cibodas

Ada beberapa rumah kaca di belakang wisma. Ada yang penuh dengan kaktus yang bagus, ada yang penuh dengan anggrek, dll.

Villa Kebun Raya Cibodas

Akhirnya memutuskan untuk piknik di pinggir sungai kecil ini.. Menarik sekali.. Sungai kecil ini ada di taman sakura. Sayangnya, pohon sakura tidak mekar ketika kami tiba.. Saya ingin kembali ke sini ketika mekar lagi.. pemandangannya akan lebih baik.

Setelah puas bermain air dan bersantai di tepi sungai, kami berpindah tempat. Mas Ano suka lari kalau main bola, katanya. Jadi kami mencari tempat yang datar dan luas…akhirnya kami memilih tempat di dekat taman air mancur ini…indah sekali.

Villa Denver Amerika 3 Kamar, Sewa Villa Di Puncak Untuk 15 Orang ⋆ Ciloto.com

Alhamdulillah akhirnya saya bisa istirahat bersama paman saya. Sudah direncanakan sejak lama, tapi tahukah Anda betapa sulitnya mengatur jadwal. Saya tidak keberatan tetap berlibur, meskipun hanya 3 keluarga saya hanya ingin bertemu. Ah, nasib warga Jakarta ah.. Setelah silaturahmi lebaran kemarin, kami sepakat merencanakan liburan lagi. Kemudian kami buat grup WA dan diskusi dilanjutkan disana. Awalnya kami merencanakan liburan ke Teluk Kiluan di Lampung, lihat di peta, jaraknya jauh. Lalu ganti tujuan ke Ujung Kulon, tapi masih terasa jauh. Kembali ke Iyer, ah, menurut saya itu tidak nyaman. Dia mengubah tujuan ke Garut, tetapi bagaimana kami tidak menemukan akomodasi yang cocok untuk kami. Akhirnya setelah searching lagi nemu Ciater Camping Park ini di blog tesyaskinderen dan langsung jatuh hati. Saya langsung melemparkannya ke grup dan yang lain merespon dengan baik. Ketok palu sebelum berubah pikiran lagi… Mari ikut Bismillah

Pada Desember 2020, kami kemudian pergi ke Trans Snow World Bintaro. Dia sengaja pergi pada hari kerja, berharap tidak memadati pengunjung. Kemudian tiket dibeli secara online dengan harga promosi Beli 1 1. Lumayan! TSW Bintaro beroperasi sejak Desember 2019. Lokasinya berada di lantai 4 Transpark Mall Bintaro, tidak jauh dari pintu keluar tol Pondok Aren. Berbeda dengan kakaknya, TSW Juanda (Bekasi) yang mengangkat tema Pegunungan Alpen di Swiss, TSW Bintaro mengambil tema Musim Dingin di Gunung Fuji, Jepang. Durasi permainan hanya 2 jam. Jadi dia memberi kami gelang yang memberi tahu kami kapan waktu bermain selesai. Mereka juga meminjamkan kami sepatu bot dan kaus kaki. Bawa sisa dari rumah seperti jaket, sarung tangan dan topi. Selama pandemi ini, TSW akan dibuka pada pukul 11 ​​siang. Kami berangkat dari rumah jam 10.45, tiba sekitar jam 11.15 dan tersesat. Diketahui bahwa pengunjung terlalu ramai untuk mengantri.

See also  Kebun Teh Ranca Upas

Villa Kebun Raya Cibodas

Bosan mengajak anak ke mall? Ho oh, sama..! Saya ingin pergi ke tempat lain…di luar ruangan, di mana anak-anak bisa bermain bebas dan mengeluarkan energi mereka dengan bebas tanpa dibombardir oleh AC… Untungnya, saya menemukan sebuah forum maya yang ramai membahas Taman Bermain Anak Jakarta. Ada dua area di mana forum ini sangat direkomendasikan. Ya… Playgorund dan Playpark, terletak di kawasan Kemant. Jadi mari kita pergi ke sana. Tempat pertama yang kami kunjungi adalah taman bermain. Pertama kali sekitar awal tahun 2011. Kemudian untuk kedua kalinya, April 2013 lalu, saat Ano merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Taman bermain PlayGarden sangat menyenangkan untuk anak usia 2-8 tahun. Begitu kami masuk, kami terkejut melihat tempat itu sangat bersih, penuh warna dan teduh. Permainannya berbeda dan standar keamanannya sudah standar internasional. Lantainya dilapisi karpet tebal dan tidak licin. Taman bermainnya juga ada di Kebun Raya Tsibodas – karena saya lupa menghitung berapa kali saya mengunjungi Kebun Raya Tsibodas. Terletak di Kabupaten Singjur, Jawa Barat, Kebun Raya Sibodas sangat cocok untuk menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari.

Kebun Raya Ticket In Cibodas

Saat ini tiket masuk Kebun Raya Sibodas adalah Rp 16.500 per orang dan kendaraan pribadi atau mobil mendapatkan tiket sebesar Rp 16.000. Sedangkan tarif Rp 5.000 dikenakan untuk sepeda motor.

Villa Kebun Raya Cibodas

Untuk memasuki Kebun Raya Tsibodas, terdapat dua pintu masuk di Desa Sindanglaya melalui Jalan Agropolitan dan Jalan Kebun Raya Tsibodas. Bedanya jalan Argopolitan hanya bisa diakses dengan mobil dan sepeda motor, sedangkan jalan bus dari Tsbodas Botanical Garden bisa sampai ke tempat parkir.

Kali ini saya dan keluarga masuk dari Desa Sindanglaya Sipanas karena tempat makan dan bermain bersama yang seharusnya tidak jauh dari pintu masuk Desa Sindanglaya. Tempat ini menjadi favorit keluarga karena memiliki lapangan yang luas, danau dengan air terjun dan tempat berteduh di bawah pohon rindang.

Villa Buenavista Puncak, Puncak

Rumput hijau yang luas di Kebun Raya Tsibodas dapat digunakan untuk sepak bola, berbagai permainan, atau aktivitas lainnya. Tidak hanya itu, di sekitar tempat ini juga banyak orang yang menyewa kuda untuk berkeliling Kebun Raya Tsibodas.

Kami makan bersama sebagai keluarga dulu atau kata Sudan “utama”. Dengan menu masakan import seperti balado terong, ayam goreng, sambal dan lalapan membuat kumpul keluarga menjadi tak terlupakan.

See also  Nama Kebun Binatang Surabaya

Villa Kebun Raya Cibodas

Setelah itu, anak-anak bermain sepak bola, bermain balon, berfoto bersama, berkeliling lapangan dan danau, tak jauh dari tempat mereka makan bersama. Kemudian mereka berkumpul lagi di ruang makan untuk makan Rujak atau Asina.

Villa Rapih Nyaman Dan Siap Huni Di Cipanas Puncak Cianjur.

Tidak cukup ke Tsibodas Botanical Garden jika tidak berjalan melewati pepohonan rindang di lapangan, karena di tempat ini sering terdapat banyak film atau acara TV yang ditayangkan di layar lebar, sehingga Anda tidak boleh melewatkan berfoto di tempat tersebut.

Villa Kebun Raya Cibodas

Kemudian, karena luasnya Kebun Raya Tsibodas, terdapat situs yang sering dilewatkan pengunjung, seperti Kurug Sismun dan Rumah Kaca yang tidak jauh dari alun-alun. Tempat Rumah Kacha berada di belakang bangunan dua buah rumah besar atau vila yang letaknya dekat dengan alun-alun.

Ada beberapa bangunan rumah kaca di bawah pengelolaan Kebun Raya Thibodas yang menampung berbagai jenis tanaman seperti kaktus, anggrek, bunga sakura, dan lainnya.

Villa Lotus G5, Puncak

Bagi yang ingin melihat bunga sakura di Thibodas Botanical Garden, atau Sakura Park atau Breeding Area, sebaiknya datang pada bulan Januari-Februari atau Juli-Agustus setiap tahunnya. Berapa lama bunga sakura di Kebun Raya Thibodas mekar tergantung cuaca di Kebun Raya Thiboddas.

Di sekitar rumah kaca terdapat banyak taman dengan berbagai tanaman dan bunga berwarna-warni. Tempat ini sangat cocok untuk yang suka selfie atau selfie bersama orang tersayang.

Villa Kebun Raya Cibodas

Setelah puas berjalan-jalan di sekitar rumah kaca dan taman di sekitarnya, kami pulang, tetapi sebelum pulang kami melihat taman mawar di dekat pintu keluar Kebun Raya Tsibodas.

Sewa Villa Coolibah Puncak

Ada kolam dan rumah kaca yang tidak terpakai di sekitar taman mawar. Namun tempat ini sangat populer di kalangan pengunjung untuk berswafoto karena terdapat jembatan di atas danau.

Villa Kebun Raya Cibodas

Bagi yang merasa lelah berjalan menyusuri Kebun Raya Thibodas, pengunjung bisa naik mobil khusus menuju tempat wisata ini. Pengunjung diajak berkeliling Kebun Raya Tsibodas dari pintu masuk hingga pintu keluar.

Selamat berfoto selfie bersama keluarga,

Villa Pandi Cibodas Puncak (billiard, Swimming Pool, View, Karaoke), Puncak

Kebun raya cibodas puncak, villa di kebun raya cibodas, hotel kebun raya cibodas, wisata kebun raya cibodas, villa dekat kebun raya cibodas, tiket kebun raya cibodas, kebun raya cibodas bogor, penginapan kebun raya cibodas, camping kebun raya cibodas, kebun raya cibodas cianjur, harga kebun raya cibodas, kebun raya cibodas